Warung Bebas

Sabtu, 03 Desember 2011

Arti Cinta Pertama

Tentang Arti Cinta Pertama: Sobat pasti pernah ngerasain yang namanya Cinta Pertama, sebuah perasaan suka kepada seseorang yang datang saat pertama kali, dan biasanya terjadi saat ABG beranjak Remaja. Banyak Kata Kata Cinta Romantis yang terucap dan tercipta. Tapi apa sobat tau Arti Cinta Pertama?
Arti Cinta Pertama

Cinta, kata orang cinta itu Indah, apalagi tentang Cinta Pertama, banyak yang bilang Kenangan Cinta Pertama itu takkan bisa terlupakan (bener ga sih?). Apapun cinta itu, kali ini gue coba mengartikan sebuah kata Tentang "Cinta Pertama" versi gue pribadi. Cekidot lah..

*CINTA*

C= Cerita saat pertama kenal Doi, tukeran nomer Hape, sms-an, ketemuan lagi, PDKT.
I= Indahnya bareng Doi, makin deket terus akhirnya jadian.
N= Nah inilah saat-saat paling membahagiakan, lagi Romantis n' Mesra-mesranya, seakan Mall milik berdua gitu deh..
T= Tapi lama-lama ada yang berubah, Doi sering ngambek n' marah-marah ga jelas gitu, aneh banget deh.
A= Akhirnya hari kesedihan datang, hingga Kata Putus Cinta terucap, hiks.. Patah Hati ini dan sakit hati. Jomblo lagi deh.

*PERTAMA*

P= Perkenalan yang Indah.
E= Entah siapa yang memulai.
R= Resahkan hati dan pikiran.
T= Ternyata hadirkan sebuah rasa.
A= Apa yahh??
M= Mungkinkah ini yang namanya CINTA?
A= Ada rindu setelah jumpa.

Nah, itu sedikit penjelasan tentang Arti Cinta Pertama menurut pendapat gue pribadi. Mungkin kata kata cinta pertama diatas udah banyak di COPAS blogger sebelah, karna pernah gue tulis di blog capedeh.com 3 November 2009 yang sekarang udah Tewas. Tapi ya sudahlah, intinya kalo buat cinta gue cuma bisa bilang.. Lo mamam tuh CINTA!!! =)) By Arie Pinoci.

0 komentar em “Arti Cinta Pertama”

Posting Komentar