Warung Bebas

Selasa, 28 Februari 2012

Kata Kata Gombal Romantis Jayus Abis

Kumpulan Kata Kata Gombal Jayus Abis | SMS Gombal Terbaru Romantis Kamus Gombal Gokil: Biasanya Cowok itu tukang perayu dengan Kata-Kata yang Gombal banget, Kata Kata Rayuan gombal dan gokil yang maut buat merayu cewek. Terutama kalo Playboy, pastinya punya banyak Kata Kata Rayuan Gombal yang kadang jayus tapi bisa lucu dan bikin cewek terjatuh cintanya.


Intinya sih yang lucu dan gokil, walaupun kadang kata kata cinta romantis gombal jayus yang gak penting banget, tapi bisa bikin cewek ketawa dan suka. Okelah, langsung dibaca aja Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Jayus Abis dari Kamus Gombal Gokil yang gak Banget berikut dah..

"Kata Kata Rayuan Gombal"

* cowok : “waktu kamu lahir, pasti ada hujan badai disertai petir”
* cewek : “ah sok tau kamu…”
* cowok : “pasti bener tuh…”
* cewek : “masak?? emang iya?”
* cowok : “pasti..soalnya surga pasti menangis sedih malaikat tercantiknya turun ke bumi”

* cowok : “hujannnn.. plisssss.. jangan berhenti.. plissss.. ya ya ya.. jangan berhenti..”
* cewek : “kok malah doain ujannya jangan berhenti?? aku kan gak mau keujanan..”
* cowok : “gak apa apa.. paling gak nanti biar hatiku yang memayungi hatimu.”

* cowok : “kamu punya payung ga?”
* cewek : “loh, emang kenapa? kan ga hujan..”
* cowok : “ni hujan kok..”
* cewek : “ih, matarinya terang gitu kok…”
* cowok : “bukan hujan air…tapi hujan cintamu terlalu deras”

* cowok : “aduh.. serem banget?”
* cewek : “apanya?”
* cowok : “petirnya..”
* cewek : “mana? aku kok ga denger??”
* cowok : “petirnya nyamber-nyamber di hati tauk tiap liat kamu!”

* cowok : “eh eh, kerasa gak ada gempa barusan?”
* cewek : “nggak tuh…perasaanmu aja kali”
* cowok : “oh, ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu”

* cowok : “eh eh, malam ini di langit ga ada bulan ya?”
* cewek : “masa sih? o iya, kok bisa ya?”
* cowok : “iya, soalnya dewi rembulannya ada di sini, lagi ngobrol sama aku”

* cowok : “hmm… malam ini ga ada bintang”
* cewek : “iya nih….”
* cowok : “tau ga kenapa ga ada bintang malem ini?”
* cewek : “kenapa emang?”
* cowok : “kan semua bintang ada di mata kamu”

* cowok : “tiap malem, aku jalan-jalan”
* cewek : “malem-malem? jalan-jalan ke mana kamu malem-malem gitu???”
* cowok : “di hatimu….”

* cowok : “aneh banget sih.. hmmm.. gak biasanya…. kok bisa ya…”
* cewek : “apanya sih yang aneh??”
* cowok : “ini lho… kok bisa sih kamu ga ada sayapnya??”
* cewek : “loh, aku kan emang ga punya sayap…”
* cowok : “emang ada bidadari yang gak punya sayap ya??”

* cowok :”bisa kita jadi teman aja?”
* cewek :”loh, kita kan emang teman..kamu gimana sih?”
* cowok : “tapi, gimana bisa jadi teman aja kalo hati ini berdebar-debar setiap ngeliat kamu?”

* cewek : “halo? kamu di mana?”
* cowok : “aku lagi sibuk nih”
* cewek : “sibuk apa sih?”
* cowok : “sibuk mikirin kamu..”

* cowok : “kamu capek nggak?”
* cewek : “nggak sih..kenapa emang?”
* cowok : “abis kayaknya kamu capek gitu..abis lari2 ya?”
* cewek : “hmm…nggak juga tuh..emang aku keliatan kayak orang capek ya?”
* cowok : “iya.. aku tau kamu capek kok.. soalnya kamu kan abis lari-lari di pikiranku…”

* cowok : “eh, pinjem tanganmu dong..dua-duanya”
* cewek : “hah buat apa?”
* cowok : “udah, sini deh tanganmu”
* cewek : (mengulurkan tangan)
* cowok : “buka telapak tanganmu”
* cewek : “kamu mau ngasi apa sih?”
* cowok : “aku titip hatiku ya…”

* cowok : “rasanya semua jam pengen aku rusakin”
* cewek : “kenapa?”
* cowok : “rasanya semua tempat pengen aku gelapin..”
* cewek : “aahh..kamu ni, ngelantur..”
* cowok : “gimana gak ngelantur, tiap detik itu berharga tau..”
* cewek : “iya aku tau…”
* cowok : “apa lagi kalo sama kamu…”

"Kata Kata Gombal" by: Ariepinoci.blogspot.com

* cowok : “kamu suka tanaman ya?”
* cewek : “nggg…iya, suka banget…emang kenapa?”
* cowok : “karena cintamu, merindangi hatiku”

* cowok : “eh, kalo ada maling, kamu telpon ke mana ya?”
* cewek : “110 dong”
* cowok : “kalo ada kecelakaan?
* cewek : “ambulans? 118 lah”
* cowok : “kalo mau nanya informasi?”
* cewek : “108 dong”
* cowok : “kalo kamu kesepian, kamu boleh kok telpon aku”

* cowok : “eh eh….kamu sakit gak?”
* cewek : “sakit kenapa? aku nggak sakit kok”
* cowok : “o ya? kan kamu barusan jatuh dari langit…”

* cowok : “aduhhh kepalaku pusing banget neh..”
* cewek : “kenapa?”
* cowok : “soalnya kamu berputar-putar terus di kepalaku…”

* cowok : “aduh gigiku sakitttt…”
* cewek : “kenapa?? kebanyakan makan permen kamu tuh”
* cowok : “nggak kok…”
* cewek : “trus? kenapa kok bisa sakit?
* cowok : “soalnya kamu manis bangettt…”

* cowok : “eh eh, kamu punya kunci apa aja?”
* cewek : “emmm, aku ada kunci rumah, kunci motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L… emang kenapa? kamu mau minjem?”
* cowok : “emmm….tapi, ada nggak kunci yang bisa membuka hatimu?”

* cowok : “kamu punya kompas nggak? aku pinjem donk”
* cewek : “ada nih…buat apa? kamu mau naik gunung ya?”
* cowok : “nggak…aku tersesat di hatimu…”

* cowok : “bapakmu pilot ya?”
* cewek : “nggak tuh…emang kenapa?”
* cowok : “aneh…”
* cewek : “kenapa sih????”
* cowok : “soalnya kamu pinter banget diajarin melayang-layang di hatiku…”

Itu sedikit Kumpulan Kata Kata Gombal Jayus Abis yang bisa kamu kirim atau ucapin ke cewek (seseorang) yang kamu suka. Tapi siap-siap aja deh dibilang jayus + lebay. Selamat ber Kata kata gombal ria aja deh. capedeh.. By Arie Pinoci file April 2010. Baca juga SMS Cinta Untuk Sahabat.

SMS Cinta Untuk Sahabat

SMS Kata Kata Ucapan untuk Sahabat | Kumpulan SMS Cinta Untuk Sahabat: SMS SMS dan SMS. Hari gini yang nama’nya SMS’an udah jadi kebiasaan bahkan jadi makanan sehari2 buat kita. Ngirim SMS Kata Kata Romantis atau SMS Cinta Romantis, sering dapet dan dikirim ke seseorang, entah ke temen, sahabat atau pacar. Nah, kali ini gue mau menghadirkan SMS Cinta untuk Sahabat.

Koleksi Kata Kata SMS Cinta untuk Sahabat ini udah lama kesimpen di file gue, karna takut kadaluarsa dan jamuran, gak ada salah’nya gue tulis disini, kali aja bisa bermanfaat buat sobat. Langsung aja dibaca dah.

SMS Cinta Untuk Sahabat

"SMS Cinta Untuk Sahabat"

***
Sejenak terlintas di pikiranku untuk bilang
"sahabat, aku sayang kamu.."
Karna kamu, hidupku penuh warna..
Karna kamu, selalu hadir menemani aku..
Aku bahagia punya sahabat sepertimu..

***
Sahabat ibarat satu janji dalam hati..
tak dapat di tulis..
tak dapat di baca..
takkan terpisahkan oleh jarak..
takkan berubah oleh masa..
takkan sirna oleh amarah..
sedetik di mata, selamanya di hati..

***
Di dalam hidup ini,,
aku belajar bagaimana untuk mencintai..
untuk tersenyum..
untuk gembira..
untuk menjadi kuat..
untuk bekerja keras..
dan ..
untuk mengerti artinya hidup..
Tapi,,
aku tak pernah belajar untuk melupakan seorang sahabat seperti kamu.

***
Cobalah tempatkan "PERSAHABATAN" di atas "CINTA"..
Karna sahabat selalu mengerti arti dari setiap tetesan airmatamu..
Selalu setia menemani di saat cinta menghancurkan senyum indahmu.

***
Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci..
Sebuah senyuman yang tak pernah pudar..
Sebuah sentuhan yang tak pernah menyakiti..
dan ..
Sebuah persahabatan yang tak pernah berakhir...

***
Suatu hari kita akan berpisah..
suatu hari kita akan berubah..
suatu hari kita akan saling melupakan..
suatu hari kita ga akan kaya gini lagi..
Tapi,,
Sebelum hari itu tiba..
Aku pengin kamu tau..
Bahwa persahabatann ini akan selamanya..

***
Indah dunia hanya sementara..
Indahnya cinta hanya seketika..
Indahnya mimpi kadang tak pasti..
Tapi,,
Indahnya Persahabatan akan selamanya dan abadi.

***
Pelangi itu indah, karna punya tujuh warna..
- Merah
- Jingga
- Kuning
- Hijau
- Biru
- Nila
- Ungu
Tapi hidupku lebih indah..
Karna aku punya "SAHABAT" seperti kamu..
yang slalu memberi berjuta warna di hidupku...

***
Kotak punya 4’ sudut..
Segitiga punya 3’ samping..
Garis punya 2′ titik awal dan akhir..
Tapi aku mau,,
Persahabatan kita seperti lingkaran..
Karna tidak punya akhir...

***
Tegur aku, di saat aku mulai lupa..
Tegur aku, di saat aku mulai sombong..
Tegur aku, di saat aku mulai berbuat salah..
Karna..
Aku masih membutuhkanmu sebagai "SAHABAT"..

***
Kalo aku airmata..
Aku ingin hidup di matamu..
Lahir di pipimu..
dan mati di bibirmu..
Tapi,,
Kalo kamu jadi airmataku..
Aku takan menangis..
karna,,
Aku ga mau kehilangan kamu sebagai "Sahabat" ku untuk selamanya..

***
Cinta bisa merubah segalanya..
Hidup yang sedih jadi senang, bahkan lebih..
dan,,
Pada akhir sebuah cinta, semua bisa berubah..
Tapi,,
Ada satu yang tak akan berubah..
yaitu "PERSAHABATAN"..

***
"SEPI" bukan berarti "HILANG"..
"DIAM" bukan berarti "LUPA"..
"JAUH" bukan berarti "PUTUS"..
Karna..
Di antara kita ada satu ikatan yang tak mudah di "LUPAKAN"..
yaitu "PERSAHABATAN"..

***
Aku punya 2′mata yang tak selalu melihatmu..
Aku punya 2′tangan yang tak selalu bisa menyentuhmu..
Aku punya 2′kaki yang tak selamanya bisa berjalan bersamamu..
Tapi aku punya hati,,
yang akan selalu mengingat dan menyayangimu "Sahabatku"..

***
Andai aku diberikan keajaiban oleh Tuhan..
Maka hal pertama yang akan aku lakukan adalah..
Mengukir namamu di setiap pelangi..
Agar semua orang tau..
Bahwa kamu adalah "Sahabat" terbaikku..

***
Sahabat ga akan hilang walaupun dia hilang..
Sahabat ga akan jauh walaupun dia jauh..
Sahabat akan selalu ada walaupun dia telah tiada..

***
Jadikanlah sahabat seperti kembang api..
Meski singkat..
Semua akan mengagumi ke’indahan’nya..
ataupun menjadi Lilin..
yang rela hancur demi menerangi orang yang disayangi..

***
Satu pohon,, bisa jadi satu hutan..
Satu senyuman,, bisa jadi satu perhatian..
Satu sentuhan,, Bisa jadi satu persahabatan..
dan satu teman sepertimu,,
Bisa jadi kebahagiaan buatku..

*****

Itulah sedikit Kumpulan SMS Cinta untuk Sahabat yang pernah bersarang di Hape gue, mungkin udah ada yang punya? Silahkan di copy trus kirim ke sahabat kamu deh. Atau kalo kamu mau ngasih SMS Cinta (Hape’nya) yang lain juga boleh. By Arie Pinoci sumber file Diary December 2009.

Senin, 27 Februari 2012

17 Faktor Penyebab Rambut Rontok

Faktor Faktor Penyebab Rambut Rontok: Mempunyai masalah Rambut Rontok memang menyebalkan dan kadang membuat malu, karena rambut akan berkurang lebih cepat, bahkan kadang ada yang mengalammi kebotakan. Berbagai cara mengatasi rambut rontok dilakukan, mulai dari Tips mengatasi rambut rontok secara alami hingga memakai obat-obatan. Tapi sebelumnya taukah kamu penyebab Rambut Rontok?

Faktor Penyebab Rambut Rontok

Mungkin banyak yang melakukan perawatan rambut dan mungkin mencari cara mengatasi rambut rontok. Tapi sebelumnya ketahui beberapa Faktor Penyebab Rambut Rontok berikut:

* Faktor dari Dalam
Faktor dalam adalah faktor yang timbul dari tubuh/badan kita sendiri.
Misalnya:
- Stress
- Sakit
- Kurang tidur
- atau sedang banyak masalah.
Solusinya adalah relaxasi, refreshing, dan konsultasi ke dokter.

* Stress
Stress baik itu mental atau fisik dapat menyebabkan kerontokan pada rambut. Saat sedang stres, tubuh memproduksi hormon kortisol dan noradrenalin. Kedua hormon ini membuat rambut "beristirahat" dan tidak memproduksi rambut baru.
Jadi selama stres, kerontokan rambut mungkin gak akan bertambah, tapi rambut yang rontok ini gak akan digantikan oleh rambut yang baru.
Kabar baiknya, kondisi ini hanya akan bertahan selama stres berlangsung. Setelah stres berakhir, sel-sel rambut pun akan kembali berproduksi.

* Umur
Pada tingkat waktu tertentu, pertumbuhan rambut akan berhenti namun kerontokan tetap terjadi.

* Kurangnya Nutrisi
Kurangnya mengonsumi makanan yang sehat pastinya akan berpengaruh buruk pada rambut yang menyebabkan kurangnya makanan untuk rambut. Sehingga Rambut jadi lemah dan mudah Rontok.

* Jamur
Ada beberapa jenis jamur menyebabkan penyakit yang kemudian mengakibatkan kerontokan pada rambut, seperti dermatophytosis dan ketombe.

* Trikotilomania
Ganguan mental yang membuat seseorang untuk menjambak rambut sendiri sehingga mengalami rambut rontok yang parah.

* Penyakit
Beberapa penyakit atau sakit yang pernah diderita ternyata dapat menyebabkan kerontokan pada rambut.
Seperti:
- Kanker
- Lupus
- Diabetes
- dan lain-lain

* Merokok
Selain buruk bagi kesehatan, Zat kimia dalam rokok mengganggu pertumbuhan rambut. Merokok juga dapat menghambat suplai oksigen ke rambut, yang menyebabkan rambut kekurangan nutrisi. Selain itu, merokok juga terbukti mempercepat proses penuaan, dan salah satu tanda penuaan adalah rambut rontok, bahkan kebotakan pada pria.

* Diet yang Ketat
Masalah ini yang paling sering terjadi pada wanita. Karena ingin memiliki tubuh yang langsing, diet pun dilakukan habis-habisan hingga tanpa sadar tubuh kekurangan nutrisi dan vitamin. Tentunya nutrisi untuk rambut pun jadi tak tercukupi.
Diet berlebihan juga membuat berat badan turun drastis dalam waktu singkat, dan ini membuat batang rambut menjadi lemah, mudah patah, dan mudah tercabut dari akarnya.

* Hormon dan Keturunan
Kerontokan rambut bisa disebabkan karena keturunan, melalui gen yang diturunkan dari anggota keluarga yang mengalami kerontokan rambut.
Dan juga hormon yang berubah saat masa kehamilan dapat menyebankan rambut rontok terutama ketika adanya peningkatan hormon testoteront.

* Gigi Berlubang
Jangan anggap remeh gigi berlubang, apalagi kalo udah mencapai tahap infeksi. Tubuh akan memproduksi lebih banyak sel darah putih untuk melawan infeksi, dan sel darah putih itu akan terdistribusikan ke folikel rambut, yang akan membuatnya berhenti memproduksi rambut sama sekali.
Kalo dibiarin, gak jarang pasien infeksi gigi mengalami kebotakan di satu area kecil di kepala. Lokasi kerontokan biasanya dekat dengan posisi gigi yang terkena infeksi. Pada pria, terkadang infeksi gigi juga berpengaruh pada kerontokan alis atau janggut.

* Faktor Pemakaian Shampoo
Pemakaian shampoo sangat berpengaruh, kalo kamu salah memilih shampoo, maka rambut kamu yang jadi korbannya.
Pilihlah shampoo yang benar-benar cocok untuk rambut kamu. Kalo kamu bingung memilih shampoo, konsultasikan ke dokter. Disarankan agar memilih shampoo yang terbuat dari bahan-bahan alami. Karena bahan-bahan alami gak merusak rambut.

* Pengobatan
Beberapa pengobatan juga memiliki efek yang menyebabkan rambut rontok, seperti kemoterapi. Kalo saat mengkonsumsi obat menyebabkan rambut rontok, lebih baik segera berkonsultasikan dengan dokter.

* Faktor Luar
Faktor luar adalah faktor debu, atau dari lingkungan. Kalo kamu menghabiskan waktu sehari atau melakukan rutinitas di luar rumah, tentunya mengalami faktor luar ini. Untuk mengatasinya, disarankan untuk sesering mungkin membersihkan rambut dan melakukan perawatan rambut.

* Sinar Matahari
Sinar matahari baik buat kita, terutama untuk menstimulasi produksi vitamin D. Tapi kalo rambut terlalu lama terekspos sinar matahari tanpa perlindungan sama sekali, rambut bukan aja jadi kering dan rapuh, tapi juga bercabang.

* Polusi
Tinggal di kota membuat kita rentan polusi. Asap knalpot kendaraan bermotor adalah jenis polusi yang terburuk buat rambut, karena kalo terpapar pada rambut dapat menyebabkan rambut jadi lemah dan mudah rontok.
Tinggal di desa gak menjamin rambut bebas terkena polusi, karena ternyata pestisida yang digunakan untuk membasmi hama di sawah dan kebun juga dapat menyebabkan kerontokan kalo terpapar pada rambut.

* Bahan Kimia Dalam Produk Rambut
Meluruskan, mengeriting, mewarnai, dan berbagai jenis perlakuan pada rambut yang biasa dilakukan di salon, pasti menggunakan produk yang mengandung bahan kimia.
Sekali dua kali gak apa, tapi kalo terlalu sering mengotak-atik rambut dengan produk-produk ini justru akan membuat rambut rapuh mudah rontok dan rusak.

Untuk menghindari terjadinya rambut rontok, ada baiknya mengetahui 17 faktor penyebab rambut rontok diatas. Jadi, kita bisa menghindari rambut rontok atau mencari tips mengatasi rambut rontok. Disalin Arie Pinoci dari berbagai Sumber.

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Sehat Memutihkan Kulit Wajah Alami | Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami: Punya masalah kulit wajah kusam atau hitam dan ingin memutihkan wajah dengan cara alami. Berbagai cara sehat dan alami dengan ramuan tradisional untuk memutihkan wajah dilakukan, cara menjaga kesehatan kulit wajah agar terlihat putih dan cantik alami.
Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Kalo kamu punya masalah kulit wajah kusam, berikut beberapa cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan bahan-bahan herbal tradisional yang alami.

# Jeruk Nipis
Jeruk Nipis lebih dikenal sebagai penghilang bau amis atau campuran penyedap makanan. Tapi air jeruk nipis juga punya manfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari Jeruk Nipis dikenal bisa membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.

Manfaat Jeruk Nipis
* Untuk merapatkan pori-pori kulit:
- Ambil daging jeruk nipis
- Oleskan pada kulit wajah
- Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar
* Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit:
- Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

# Alpukat
Alpukat ternyata punya banyak manfaat untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

Manfaat Alpukat
* Sebagai pelembab:
- Ambil bagian dalam kulit alpukat (yang mengandung humektan yg mampu menahan kelembaban kulit.)
- Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit.
- Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin.
- Lakukan malam hari sebelum kamu tidur.
(karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja.)

# Menggunakan Masker dan Lulur
Penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mempercantik diri dengan perawatan menggunakan beberapa jenis tumbuhan seperti halnya sayuran. Masker dapat menegangkan dan melicinkan kulit. Penggunaan produk tumbuhan termasuk dalam pembuatan masker. Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.

* Masker Bengkuang:
Dapat memutihkan dan menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi di kulit.
* Masker Kentang:
Dapat melembutkan dan memutihkan kulit.
* Masker Tomat:
Dapat menghaluskan dan melicinkan kulit wajah.

- Lakukan luluran atau srubbing secara teratur (1 atau 2 minggu sekali) agar sel-sel kulit mati penyebab kulit kasar dan kusam akan terangkat dan terkelupas.
Cara ini akan mempercepat pergantian lapisan sel-sel kulit yang lebih muda yang dengan sendirinya akan menjadikan permukaan kulit akan tampak segar dan bercahaya.
- Jangan lupa memakai cream sunblock setiap kali kamu ke luar rumah pada pagi dan siang hari, agar kulit terlindung dari sinar UV.
- Pada malam hari kenakan krem pelembut raga (body lotion) yang mengandung pemutih.

Lakukan perawatan scrubbing khusus untuk wajah (banyak dijual di toko-toko produk kesehatan dan kecantikan) sekurang-kurangnya 1 atau 2 minggu sekali.
- Kenakan masker sesuai jenis kulit dan kebutuhan kamu (berminyak, berjerawat, kering atau yang mengandung pemutih dan Iain-lain.)
- Kenakan cream tabir surya pada pagi dan siang hari serta cream malam yang mengandung pemutih. Tapi perlu diingat, kalo wajah lagi mengalami perawatan dengan zat pemutih, sebaiknya hindari terpaan langsung sinar matahari karena malah akan membuat iritasi kulit.
- Atau kamu juga dapat melakukan perawatan peeling.
Perawatan ini harus berhati-hati karena akan mengelupaskan kulit secara cepat dan sering berakibat iritasi atau kerusakan pada kulit kalo penggunaannya gak berhati-hati. Apalagi lagi kalo jenis kulit wajah kamu tergolong sensitif.
- Satu hal lagi, kalo mengenakan cream pemutih sebaiknya jangan melupakan bagian leher.

Itulah beberapa Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan menyehatkan yang bisa kamu lakukan. Semoga tips kesehatan Kulit Wajah diatas bisa bermanfaat. Ditulis Arie Pinoci dari berbagai sumber.

Daftar Film Animasi Terbaru 2012

Daftar Film Animasi Terbaru 2012 di Bioskop: Film Animasi 3D atau Cartoon terbaru pastinya banyak yang suka, dan mungkin pengen tau Daftar Film Animation di Bioskop. Khususnya buat anak-anak (Kids) dan keluarga yang sering nonton bareng di Bioskop. Kira-kira Film Hollywood Terbaru 2012 versi animasi kartun apa aja yah yang baru?

Film Animasi Terbaru 2012

Nah, buat para penggemar Film Kartun atau Animasi, berikut beberapa Daftar Film Animasi Terbaru 2012 yang segera tayang di Bioskop:

# Dr. Seuss' The Lorax 2012

Dr. Seuss' The Lorax 2012

* Rilis di Bioskop: 2 Maret 2012 (in 3,600 theaters)
* Genre: Animation Family, Adventure, Shot-In-3D
* Directed: Chris Renaud, Cinco Paul, Ken Daurio
* Distributed: Universal Pictures
* Running Time: 94 minutes
* Starring:
- Danny DeVito as The Lorax
- Ed Helms as The Once-ler
- Rob Riggle as O'Hare
- Zac Efron as Theodore 'Ted' Geisel
- Betty White as Ted's grandmother
- Taylor Swift as Audrey

# Madagascar 3: Europe's Most Wanted 2012

Madagascar 3: Europe's Most Wanted 2012

* Rilis di Bioskop: 8 Juni 2012 (Nationwide)
* Genre: Animation, Sequel, Family, Comedy, Adventure, Action, 3D
* Directed: Eric Darnell
* Distributed: Paramount Pictures
* Starring:
- Ben Stiller as Alex (voice)
- Chris Rock as Marty (voice)
- David Schwimmer as Melman (voice)
- Jada Pinkett-Smith as Gloria (voice)
- Sacha Baron Cohen
- Frances McDormand

# Brave 2012

Brave 2012

* Rilis di Bioskop: 22 Juni 2012 Nationwide
* Genre: Animation Kids, Family, Adventure, Action, 3D
* Directed: Mark Andrews
* Distributed: Walt Disney Pictures
* Starring:
- Billy Connolly as King Fergus (voice)
- Emma Thompson as Queen Elinor (voice)
- Julie Walters as Wise Woman (voice)
- Kelly MacDonald as Princess Meria (voice)
- Craig Ferguson as Lord Macintosh (voice)
- Kevin McKidd as Lord MacGuffin / Young MacGuffin (voice)

# Ice Age Continental Drift 2012

Ice Age Continental Drift 2012

* Rilis di Bioskop: 13 Juli 2012 (Nationwide)
* Genre: Animation 3D Family Sequel Adventure
* Directed: Steve Martino, Michael Thurmeier
* Distributed: 20th Century Fox
* Starring:
- Ray Romano as Manny (voice)
- Queen Latifah as Ellie (voice)
- Jeremy Renner as Gutt (voice)
- Denis Leary
- John Leguizamo
- J.B. Smoove

# Rise of the Guardians 2012

Rise of the Guardians 2012

* Rilis di Bioskop: 21 November 2012
* Genre: Animation, Fantasy, Comedy, Shot-In-3D
* Directed: Peter Ramsey, William Joyce
* Distributed: Paramount Pictures
* Starring:
- Jude Law as Pitch / The Boogeyman (voice)
- Chris Pine as Jack Frost (voice)
- Hugh Jackman as Bunnymund / The Easter Bunny (voice)
- Alec Baldwin as North / Santa Clause (voice)
- Isla Fisher as Tooth / The Tooth Fairy (voice)
- Dakota Goyo

# Finding Nemo 3D 2012

Finding Nemo 2012

* Rilis di Bioskop: 14 September 2012 Nationwide
* Genre: Animation 3D Kids Comedy Family Adventure
* Directed: Andrew Stanton
* Distributed: Walt Disney Pictures
* Starring:
- Geoffrey Rush
- Ellen DeGeneres
- Willem Dafoe
- Barry Humphries
- Albert Brooks
- John Ratzenberger

*****

Pasti penasaran kan dengan Daftar Film Animasi Terbaru 2012 diatas. Khususnya para penggemar Film Cartoon Animasi, keluarga dan ade-2 yang imut. Ditunggu aja penayangannya di Bioskop Indonesia. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber. Lihat juga Film Superhero Terbaru 2012.

Daftar Film Superhero Terbaru 2012

Daftar Film Superhero Terbaru 2012 di Bioskop: Penggemar Film Superhero Remake dari Komik pasti penasaran dengan List Film Hollywood Terbaru 2012 genre Superherro. Film-film Superhero baru apa saja yang akan tayang di Bioskop 2012, mulai Maret sampe Desember 2012.

Film Superhero Terbaru 2012

Nah, buat kamu yang suka dengan Film Terbaru Superhero Hollywood, Berikut List Film Superhero Terbaru 2012 yang akan tayang di Bioskop:

# The Avengers 2012

The Avengers 2012

* Rilis di Bioskop: 4 Mei 2012 (Nationwide)
* Genre: Superhero, Action, Adventure, 3D
* Directed: Joss Whedon
* Distributed: Walt Disney Pictures
* Starring:
- Robert Downey as Tony Stark / Iron Man
- Scarlett Johansson as Natasha Romanoff / Black Widow
- Samuel L. Jackson as Nick Fury
- Jeremy Renner as Clint Barton / Hawkeye
- Chris Evans as Steve Rogers / Captain America
- Chris Hemsworth as Thor

# Men in Black III 2012

Men in Black III 2012

* Rilis di Bioskop: 25 Mei 2012 (in 3,000 theaters)
* Genre: Sequel, Fantasy, Comedy, Sci-Fi, Action, Shot-In-3D, IMAX
* Directed: Barry Sonnenfeld
* Distributed: Sony Pictures
* Starring:
- Will Smith as Agents J
- Tommy Lee Jones as Agent K
- Josh Brolin as Young Agent K
- Jemaine Clement as Boris (villian)
- Rip Torn as Zed
- Emma Thompson as Agent Oh

# G.I. Joe: Retaliation 2012

G.I. Joe: Retaliation 2012

G.I. Joe 2 | G.I. Joe 2: Cobra Strikes
* Rilis di Bioskop: 29 Juni 2012 (Nationwide)
* Genre: Superhero, Sequel, Action, Adventure
* Directed: Jon Chu
* Distributed: Paramount Pictures
* Starring:
- Channing Tatum as Duke Hauser
- Byung-hun Lee as Storm Shadow
- Dwayne Johnson as Roadblock
- Elodie Yung as Jinx
- D.J. Cotrona as Flint
- Ray Park as Snake Eyes

# The Amazing Spider-Man 2012

The Amazing Spider-Man 2012

* Rilis di Bioskop: 3 Juli 2012 (Nationwide)
* Genre: Superhero, Sequel, Action, Adventure, Shot-In-3D
* Directed: Marc Webb
* Distributed: Sony Pictures
* Starring:
- Andrew Garfield as Peter Parker / Spider-Man
- Emma Stone as Gwen Stacy
- Rhys Ifans as Dr. Curt Connors / The Lizard
- Martin Sheen as Uncle Ben
- Sally Field as Aunt May
- Denis Leary as George Stacy

# The Dark Knight Rises 2012

The Dark Knight Rises 2012

* Rilis di Bioskop: 20 Juli 2012 (Nationwide)
* Genre: Superhero, Sequel, Crime, Adventure, Action
* Directed: Christopher Nolan
* Distributed: Warner Bros. Pictures
* Starring:
- Christian Bale as Bruce Wayne / Batman
- Michael Caine as Alfred
- Gary Oldman as Jim Gordon
- Tom Hardy as Bane
- Anne Hathaway as Selina Kyle / Catwoman
- Joseph Gordon-Levitt as John Blake

# Resident Evil: Retribution 2012

Resident Evil: Retribution 2012

* Rilis di Bioskop: 14 September 2012 (Nationwide)
* Genre: Fantasy, Adventure, Sci-Fi, Action, Sequel
* Directed: Paul W.S. Anderson
* Distributed: Sony Screen Gems
* Starring:
- Milla Jovovich
- Michelle Rodriguez
- Johann Urb
- Boris Kodjoe
- Shawn Roberts
- Sienna Guillory

# Kick-Ass 2: Balls to the Wall 2012

Kick-Ass 2: Balls to the Wall 2012

* Rilis di Bioskop: Desember 2012 (To Be Announced)
* Genre: Superhero, Action, Sequel
* Directed: Matthew Vaughn
* Distributed: Lionsgate Films
* Starring:
- Aaron Johnson
- Lyndsy Fonseca
- Chloe Moretz
- Christopher Mintz-Plasse
- Clark Duke
- Evan Peters

*****

Itulah beberapa Daftar Film Superhero Terbaru 2012 pilihan yang bakal tayang di Bioskop. Para penggemar Film pasti penasaran kan, ditunggu aja penayangannya di Bioskop Indonesia. Disalin Arie Pinoci dari Berbagai Sumber.

Minggu, 26 Februari 2012

Daftar Film Hollywood Terbaru 2012

Daftar Film Hollywood Terbaru 2012: Suka nonton Film di Bioskop terutama Film Hollywood, pasti ada beberapa Film yang pengen di tonton dan bikin penasaran. Film-Film Hollywood berbagai genre actions, comedy, romance, adventure, ski-fi, atau sequel kelanjutan dari film sebelumnya. Penasaran dengan Daftar Film Hollywood Terbaru mulai Maret 2012 nanti?

Film Hollywood Terbaru 2012

Nah, buat yang suka nonton Film dan penasaran dengan Film Hollywood apa aja yang bakal tayang di bioskop mulai Maret - Desember 2012 mendatang. Berikut beberapa Film Film Hollywood Terbaru 2012 yang paling ditunggu para penggemar Film Hollywood di Bioskop:

# The Hunger Games 2012

The Hunger Games 2012

* Rilis di Bioskop: 23 Maret 2012 (Nationwide USA)
* Genre: Action, Thriller, Suspense
* Directed: Gary Ross
* Distributed: Liongsate Films

* Starring:
- Jennifer Lawrence as Katniss Everdeen
- Josh Hutcherson as Peeta Mellark
- Liam Hemsworth as Gale Hawthorne
- Dayo Okeniyi as Thresh
- Amandla Stenberg as Rue
- Elizabeth Banks as Effie Trinket


# Wrath of the Titans 2012

Wrath of the Titans 2012

* Rilis di Bioskop: 30 Maret 2012 (Nationwide USA)
* Genre: Adventure, Action, Sequel, 3D
* Directed: Jonathan Liebesman
* Distributed: Warner Bros. Pictures

* Starring:
- Sam Worthington as Perseus
- Ralph Fiennes as Hades
- Liam Neeson as Zeus
- Edgar Ramirez as Ares
- Toby Kebbell as Agenor
- Bill Nighy as Hephaestus


# Intruders 2012

Intruders 2012

* Rilis di Bioskop: 30 Maret 2012
* Genre: Thriller Suspense
* Directed: Juan Carlos Fresnadillo
* Distributed: Millennium Entertainment

* Starring:
- Clive Owen
- Daniel Bruhl
- Carice van Houten
- Kerry Fox
- Pilar López de Ayala
- Ella Purnell


# The Hunter 2012

The Hunter 2012

* Rilis di Bioskop: 6 April 2012 (Limited USA)
* Genre: Adventure, Thriller
* Directed: Daniel Nettheim
* Distributed: Magnolia Pictures
* Running Time: 101 minutes

* Starring:
- Willem Dafoe
- Sam Neill
- Frances O'Connor
- Morgana Davies
- Jacek Koman
- Dan Wyllie


# The Cold Light of Day 2012

The Cold Light of Day 2012

* Rilis di Bioskop: 6 April 2012 Limited
* Genre: Thriller, Suspense
* Directed: Mabrouk El Mechri
* Distributed: Summit Entertainment

* Starring:
- Henry Cavill
- Bruce Willis
- Sigourney Weaver


# Lockout 2012

Lockout 2012

(Take No Prisoners)
* Rilis di Bioskop: 20 April 2012
* Genre: Thriller, Sci-Fi, Action
* Directed by: James Mather, Stephen St. Leger
* Distributed: Open Road Films

* Starring:
- Guy Pearce
- Maggie Grace
- Peter Stormare
- Tom Hollander


# Snow White and the Huntsman 2012

Snow White and the Huntsman 2012

* Rilis di Bioskop: 1 Juni 2012 Nationwide
* Genre: Adventure, Drama
* Directed: Rupert Sanders
* Distributed: Universal Pictures

* Starring:
- Charlize Theron as Evil Queen
- Kristen Stewart as Snow White
- Chris Hemsworth as The Huntsman
- Sam Claflin as Prince
- Ian McShane as Caesar
- Lily Cole as Greta


# Abraham Lincoln: Vampire Hunter 2012

Abraham Lincoln: Vampire Hunter 2012

* Rilis di Bioskop: 22 Juni 2012 (Nationwide)
* Genre: Horror, Adaptation, Historical, Action, Shot-In-3D
* Directed: Timur Bekmambetov
* Distributed: 20th Century Fox

* Starring:
- Benjamin Walker as Abraham Lincoln
- Dominic Cooper as Henry
- Anthony Mackie as Will
- Mary Elizabeth Winstead as Mary Todd
- Jimmi Simpson as Josh Speed
- Robin McLeavy as Nancy Hanks Lincoln


# Step Up 4 2012


Step Up 4 2012

* Rilis di Bioskop: 27 Juli 2012 (Nationwide)
* Genre: Sequel, Teen Drama, Shot-In-3D
* Directed: Scott Speer
* Distributed: Summit Entertainment

* Starring:
- Kathryn McCormick
- Ryan Guzman


# The Bourne Legacy 2012

The Bourne Legacy 2012

* Rilis di Bioskop: 3 Agustus 2012 Nationwide
* Genre: Sequel, Action, Thriller, Adventure
* Directed: Tony Gilroy
* Distributed: Universal Pictures

* Starring:
- Jeremy Renner
- Rachel Weisz
- Edward Norton
- Oscar Isaac
- Joan Allen
- Albert Finney


# The Odd Life of Timothy Green 2012

The Odd Life of Timothy Green 2012

* Rilis di Bioskop: 15 Agustus 2012 Nationwide
* Genre: Family, Adventure, Fantasy, Fable
* Directed: Peter Hedges
* Distributed: Walt Disney Pictures

* Starring:
- Jennifer Garner
- Joel Edgerton
- Ron Livingston
- Rosemarie DeWitt
- Dianne Wiest (In Talks)


# The Expendables 2 2012

The Expendables 2 2012

* Rilis di Bioskop: 17 Agustus 2012 (Nationwide)
* Genre: Sequel, Action
* Directed: Simon West
* Distributed: Millennium Films

* Starring:
- Sylvester Stallone
- Bruce Willis
- Arnold Schwarzenegger
- Dolph Lundgren
- Mickey Rourke
- Terry Crews


# House at the End of the Street 2012

House at the End of the Street 2012

* Rilis di Bioskop: 21 September 2012 Nationwide
* Genre: Thriller, Suspense
* Directed: Mark Tonderai
* Distributed: Relativity Media

* Starring:
- Max Thieriot
- Jennifer Lawrence
- Elisabeth Shue
- Nolan Gerald Funk


# Skyfall 2012

Skyfall 2012

(James Bond 23)
* Rilis di Bioskop: 9 November 2012 Nationwide
* Genre: Sequel, Action, Thriller, Adventure
* Directed: Sam Mendes
* Distributed: Sony Pictures

* Starring:
- Daniel Craig
- Javier Bardem
- Naomie Harris
- Judi Dench
- Berenice Marlohe
- Ben Whishaw


# The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012

* Rilis di Bioskop: 16 November 2012
* Genre: Sequel, Drama
* Directed: Bill Condon
* Distributed: Summit Entertainment

* Starring:
- Robert Pattinson
- Taylor Lautner
- Kristen Stewart
- Peter Facinelli
- Billy Burke
- Kellan Lutz


# The Hobbit: An Unexpected Journey 2012

The Hobbit: An Unexpected Journey 2012

* Rilis di Bioskop: 14 Desember 2012 Nationwide
* Genre: Prequel, Adventure, Fantasy, Shot-In-3D
* Directed: Peter Jackson
* Distributed: Warner Bros. Pictures

* Starring:
- Ian McKellen as Gandalf
- Hugo Weaving as Elrond
- Andy Serkis as Gollum
- Martin Freeman as Bilbo Baggins
- Richard Armitage s Thorin Oakenshield
- Aidan Turner as Kili

*****

Itulah sedikit List Daftar Film Hollywood Terbaru 2012 yang segera hadir di Bioskop. Buat kamu yang suka nonton Film Terbaru 2012 Hollywood pasti penasaran kan, ditunggu aja penayangannya di Bioskop Indonesia. Disalin Arie Pinoci dari berbagai Sumber.

Tips Perawatan Jenis Rambut Wanita

Tips Perawatan Sesuai Jenis Rambut | Tips Perawatan Jenis dan Karakter Rambut Wanita: Rambut adalah mahkota berharga bagi kaum wanita [Cewek], karena itu para cewek harus pinter-pintar merawat rambut agar terlihat indah dan memikat. Tapi biasanya gak sedikit cewek yang suka bingung mencari Tips Perawatan Rambut yang tepat, apalagi untuk Jenis Rambut dan karakter rambut yang berbeda.

Tips Perawatan Sesuai Jenis Rambut

Sebelum melakukan perawatan rambut dan biar gak salah dalam merawat rambut, kamu mesti tau jenis rambut dan karakter rambut kamu dulu. Ada enam jenis karakter rambut dan berikut beberapa Tips Perawatan Rambut, Perawatan Jenis dan Karakter Rambut Wanita.

1. Rambut Lurus
Untuk mempertahankan kondisi rambut bertekstur lurus, gunakan sampo dan kondisioner yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan rambut.
Gunakan juga hair serum secukupnya untuk mempertahankan kekuatan kutikula rambut.
Agar terhindar dari masalah rambut bercabang, lakukan pengguntingan ujung-ujung rambut secara berkala (trimming).

2. Rambut Halus
Rambut jenis ini biasanya terlihat bervolume, lemas, lepek, setiap habis dicuci. Kondisi ini semakin parah kalo kamu memberinya terlalu banyak kondisioner.
Agar helaian rambut tampak lebih bervolume, gunakanlah sampo juga kondisioner yang diformulasikan untuk memberikan volume pada rambut. Kalo perlu, gunakan juga produk penataan untuk membantu memberikan volume secara maksimal pada rambut.

3. Rambut Kasar
Rambut bertekstur seperti ini biasanya akan terlihat kering dan kusur, terutama sehabis mencuci rambut. Untuk meningkatkan kondisinya, cuci rambut dengan sampo dan kondisioner yang kaya akan pelembap.
Gunakan juga serum atau leave-in conditioner setiap akan beraktivitas, terutama di luar ruangan.
Sedangkan untuk mempertahankan kondisi kutikula rambut agar tersusun rapi dan mendatar, lakukan perawatan deep-conditioning secara rutin.

4. Rambut Ikal
Susun sisik pada kutikula rambut biasanya gak tersusun rapi mendatar karena batang rambut gak kusam dan frizzy. Untuk menjaga jenis rambut seperti ini selalu terlihat sehat, gunakanlah sampo dan kondisioner yang kaya akan kandungan pelembap.
Gantilah sampo dan kondisioner secara berkala setiap 6 bulan, namun pastikan kamu tetap memakai jenis sampo dan kondisioner yang sama.
Biasakan untuk mengeringkan rambut ikal secara alami. Hindari menyisir rambut ikal dalam keadaan kering, karena akan membuat rambut jadi frizzy. Sebaiknya gunakan jari untuk menyisirnya.

5. Rambut Keriting
Rambut jenis ini disebut juga rambut afro. Karakter dari rambut ini adalah kering dan kasar, karena itulah jenis rambut ini cenderung mudah patah dan rusak.
Untuk menjaga kondisi agar helaian rambut keriting menjadi lebih halus dan elastis, pijat kulit kepala secara saksama menggunakan kondisioner rambut sebelum keramas untuk merangsang produk kelenjar sebaceous.
Gunakan juga kondisioner rambut yang formulanya kaya akan pelembap. Sebulan sekali, lakukan perawatan hot-oil.
Agar terhindar dari masalah rambut kusut, biasakan menyisir rambut memakai sisir bergigi jarang atau gunakan sisir sikat berbulu alami agar helaian rambut menjadi rileks.

6. Rambut Terkena Proses Kimiawi
Kondisi rambut yang sering atau pernah mengalami perawatan kimiawi, seperti pewarnaan, pengeringan atau pelurusan permanen, biasanya cenderung kering, kusam, dan rapuh.
Agar kondisi ini tidak semakin buruk, sangat disarankan untuk memakai kosmetik perawatan Rambut yang tepat guna. Misalnya, pakailah sampo dan kondisioner dengan formula rehydrating.
Khusus bagi rambut diwarnai, gunakan sampo dan kondisioner yang diformulasikan untuk rambut diwarnai agar kelembapan dan elastisitas rambut tetap terjaga dan warna rambut awet.
Pilih juga produk perawatan rambut yang diperkaya dengan tabir surya untuk mempertahankan rambut dari radikal bebas, serta efek negatif dari sinar matahari.
Hindari pemakaian alat penataan rambut yang memakai suhu panas. Lakukan juga perawatan intensif secara rutin setiap minggu untuk meningkatkan dan mempertahankan kondisi rambut.

Itulah beberapa tips perawatan jenis karakter rambut wanita yang bisa kamu lakukan, apapun jenis dan karakter rambut kamu, cobalah untuk melakukan Tips Perawatan Jenis Rambut Wanita agar rambut terlihat indah, sehat, cantik dan percaya diri. Disalin Arie Pinoci dari berbagai Sumber.

Jumat, 24 Februari 2012

Tipe Cowok yang Lebih DiSukai Cewek

Tipe Cowok yang Lebih diSukai Cewek: Kaya gimana sih Ciri Ciri Pria yang Disukai Wanita atau Tipe Cowok yang paling diSukai Cewek? Mungkin itu pertanyaan buat para cowok-cowok termasuk gue sendiri, karena menurut pengamatan dan kenyataan yang ada, cewek suka sama cowok itu ada berbagai alas an (sebaliknya juga buat cowok sih). Trus apa sih yang disukai cewek dari cowok?

Untuk masalah menyukai atau disukai sebenernya udah jadi kebiasaan alias bumbu dalam kehidupan, terutama tentang cinta dan hubungan pacaran. Tapi mungkin ada sobat (cowok) yang belum dapet pacar, mungkin salah satu alasannya ini nih.

Tipe Cowok yang DiSukai Cewek

Berikut beberapa Hal dan Tipe Cowok yang Disukai Cewek versi gue pribadi dan juga pengalaman:

* Cowok Ganteng
Kalo untuk masalah ganteng sebenernya relative, karena setiap cewek punya kriteria dan pandangan yang berbeda tentang ke’gantengan seorang cowok. Tapi gak menutup kemungkinan, salah satu alas an cewek suka dan tertarik sama cowok yak arena Ganteng. Iya kan..?? (sebaliknya juga cowok suka cewek cantik) hehehe..

* Cowok yang Tinggi
Nah ini nih, ada sebagian cewek yang lebih suka dan tertarik sama cowok yang tinggi. Apalagi kalo badannya tegap dan atletis, pastinya bikin cewek pada klepek-klepek kaya ayam kesurupan dah tuh. Tapi buat cowok yang merasa pendek jangan berkecil hati yah, karena ada juga kok cewek yang gak mandang pendek atau tinggi. (biar gak gantung diri). Hahaha..

* Cowok BerPenampilan Keren
Sebenernya hampir semua orang, cewek ato cowok pasti lebih suka dan tertarik dengan seseorang yang berpenampilan ato terlihat keren. Ada sebagian cewek yang lebih tertarik sama cowok yang berpenampilan keren loh. Jadi, ganti penampilan kamu biar lebih keren dah. (kaya gue gitu) hehehe..

* Cowok Anak Kuliahan
Hmmm.. Kalo ini biasanya buat cewek yang baru gede alias ABG, yang kadang lebih suka sama cowok anak kuliahan. Mungkin tertarik karena emang keren atau cuma buat gaya biar dibilang gaul pacaran sama anak kuliahan. (Gue No Comment aja deh)

* Cowok yang Pinter
Punya kepintaran atau kecerdasan juga jadi ketertarikan tersendiri loh. Banyak juga cewek yang tertarik dan suka sama cowok yang pinter, malah kadang ada yang berusaha keras deketin cowok yang cerdas, terutama kalo masih pelajar atau mahasiswi.

* Cowok Anak Band
Biasanya kalo anak band kan keren-keren tuh, apalagi kalo udah sering manggung, pasti banyak fans para cewek. Entah jadi vocalis, gitaris, bassist ato Drummer, biasanya anak band lebih disukai cewek deh.

* Cowok Pengusaha (udah Kerja)
Nah, kalo cowok tipe ini bisa dibilang rada umum. Inti dari pengusaha ini adalah, seorang cowok yang udah kerja dan punya penghasilan. Cewek lebih suka cowok yang udah kerja (pengusaha) karena ada alas an materi. Bayangin aja deh, kalo mau ngajak cewek gak punya uang kan berabe, nah kalo udah kerja dan punya penghasilan kan gak terlalu jadi masalah. Buat cowok yang masih nganggur, buruan lah cari kerja. (padahal gue juga pengangguran).

* Cowok yang Jujur
Kejujuran juga hal yang penting loh, kalo kita jujur dan selalu terbuka sama pasangan atau seseorang, pasti jadi ciri khas dan punya ketertarikan tersendiri. Banyak cewek yang lebih suka sama cowok yang jujur. So, mulai jujur yuk.

* Cowok yang Perhatian
Kalo ini sih suatu kewajiban dan keharusan yang harus dimiliki setiap cowok / seseorang. Siapa sih yang gak suka sama seseorang yang perhatian. Cewek juga gitu lah, kalo ada cowok yang perhatian pasti lama-lama jadi tertarik dan jatuh cinta dah. Makanya jadi cowok jangan terlalu cuek, perhatian dong. :P

* Cowok yang Gokil
Gokil?? Iya lah, cowok yang gokil alias bisa ngelucu kan pastinya bikin cewek-cewek pada ketawa dan terhibur dong. Nah, itu bisa jadi satu alasan cewek suka sama cowok. Karena bisa menghibur dan bikin senyum, biasanya malah sering kepikiran loh.

* Cowok yang Cuek dan Misterius
Nah nah nah.. Masa cowok cuek bisa ada cewek yang suka? Jangan salah, kadang ada juga loh cewek yang suka sama cowok cuek, karena biasanya si cewek penasaran dan selalu bertanya (mikirin), kenapa ada cowok yang cuek banget, kan misterius. Karena sering mikirin, bisa jadi rasa tertarik, suka dan jatuh cinta dah.

* Cowok yang Setia
Udah jadi keharusan dan syarat juga, kalo kesetiaan itu bumbu utama dalam hubungan pacaran dan juga pernikahan. Semua orang pasti pengen punya pasangan setia, cewek juga gitu, lebih suka sama cowok yang setia.

Itulah 12 Tipe Cowok yang Paling diSukai Cewek dari sekian banyak tipe cowok lainnya. Intinya ya itu, cewek lebih tertarik sama cowo karena ciri ciri cowok disukai cewek diatas. Kalo kamu gak punya itu semua, jangan harap di lirik sama cewek dah. Kasian.. hahaha.. By Arie Pinoci.

Kontes SEO Terbaru 2012

Kontes SEO Terbaru 2012: Banyak ajang Kontes SEO terbaru di tahun 2012 yang diadakan, hal ini jadi kesempatan baik buat para Blogger untuk unjuk kemampuan SEO (Search Engine Optimizations). Kontes SEO 2012 yang diadakan pun beraneka tema pembahasan, tapi intinya mengedepankan sesuatu yang lebih baik dan terbaik.

Kontes SEO 2012

Selain untuk menunjukan kemampuan Ilmu SEO bagi para Blogger, kontes SEO juga memberikan berbagai hadiah menarik dan lumayan menggiurkan. Hampir puluhan juta yang dikeluarkan penyelenggara Kontes SEO 2012 untuk para Pemenang Kontes SEO.

Berikut beberapa Ajang Kontes SEO 2012 terbaru yang udah mulai dan menawarkan hadiah yang lumayan besar alias menggiurkan:

* Honda PGM-FI SEO Competition 2012

Kontes SEO 2012 Honda ini dimulai tanggal 1 Februari 2012 kemaren sampe 31 Mei 2012 dengan tittle "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda". Sebuah promosi produk Sepeda Motor Keluaran Honda Terbaru dengan Teknologi PGM-FI yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, dengan hadiah satu unit Sepeda Motor Honda Beat dan uang tunai lebih dari 13 juta. Lihat di http://hondapgm-fiseocompetition.com

* Alfamart SEO Contest 2012

Kontes SEO Alfamart 2012 ini juga udah dimulai sejak 16 Februari 2012 sampe 16 Juni 2012 dengan tittle "Promo Member Alfamart Minimarket Terbaik Indonesia". Promosi dan keunggulan menjadi Member Alfamart yang mendapat berbagai keuntungan, diskon, dan berbagai acara menarik dari Alfamart. Total hadiah yang diberikan juga menggiurkan, sekitar 25 juta lebih. Lihat di http://www.530contest.com

* Kontes SEO Betwin188 UERO 2012

Kalo untuk Kontes SEO 2012 Betwin188 ini khusus untuk menyambut ajang pertandingan Sepak Bola Eropa "EURO 2012". Kontes SEO ini bertittle "Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012".Berhubung gue gak terlalu ngerti Bola, jadi gak ikutan dulu deh, padahal total hadiahnya sampe 23.5 juta. Lihat di http://kontesseobetwin188.com

Gue pribadi sebenernya gak ngerti banget tentang SEO, yang gue tau sekedar nulis dan posting artikel Blog yang ingin gue tulis yang berharap bisa diterima dan bermanfaat. Tapi gak ada salahnya tahun 2012 ini iseng ikutan Kontes SEO 2012, gak berharap menang, Cuma sebagai pengalaman dan pastinya promosi blog gue. By Arie Pinoci.

Kamis, 23 Februari 2012

Ciri Ciri Udah Siap Pacaran Lagi

Gimana sih Ciri Ciri Udah Siap Pacaran Lagi atau tanda-tanda udah Melupakan Mantan Pacar dan siap untuk pacaran lagi? Kalo seseorang sakit hati karena putus cinta alias "Patah Hati", biasanya butuh waktu lama untuk mengatasi sakit hati dan melupakan mantan pacar (kekasih), malah ada yang mungkin sampe kapok pacaran atau Takut Jatuh Cinta lagi. Trus gimana kita tau kalo kita udah siap buat pacaran lagi?

Ciri Ciri Udah Siap Pacaran Lagi

Setelah putus pacaran biasanya melawati hari demi hari cuma sendiri atau sama sahabat dan keluarga, berharap sakit hati karena putus cinta bisa cepet menghilang. Tapi kadang kita suka gak nyadar kalo udah ada tanda-tanda siap pacaran lagi. Nah, Inilah 5 Tanda Kamu Siap Untuk Pacaran Lagi.

* Udah gak Terganggu dengan Namanya (Mantan)
Biasanya mungkin setiap denger nama mantan selalu bikin marah atau nangis gak jelas. Tapi kalo sekarang kok udah biasa dan gak terganggu setiap denger namanya si mantan, itu berarti kamu udah melupakan kesedihan sama dia, dan waktunya kamu buat cari pacar lagi deh.

* Udah gak Mikirin Dia (Mantan)
Biasanya kalo baru putus pacaran, ada yang suka membayangkan dan berharap bisa balikan lagi sama mantan. Tapi kalo selarang kamu udah gak pernah membayangkan dan mikirin si mantan, berarti tandanya kamu udah siap pacaran lagi.

* Menghapus Semua Hal Tentang Dia (Mantan)
Kalo kamu udah mulai menghapus semua yang berhubungan sama mantan kaya menghapus nomer hapenya, data-data tentang dia, foto-foto bareng dia, menghapus pertemanan di facebook atau jejaring sosial lainnya. Itu sebagai tanda kalo kamu udah siap menghapus "mantan" dari hidupmu dan siap buat..... Pacaran lagi lah...

* Udah bisa Tertawa Lepas
Kalo baru putus pasti semuanya nyebelin, gak ada yang bisa bikin ketawa. Walaupun sahabat udah berusaha bikin kamu tersenyum. Tapi kalo sekarang-2 kamu udah bisa tertawa lepas atau bahkan ketawa ngakak ga jelas dan menikmatinya, ya itu, berarti kamu udah melupakan sakit hati dan kesedihan setelah putus. Selanjutnya terserah anda. :D

* Udah Melirik Seseorang
Ini yang paling penting, waktu kamu sudah mulai 'melirik' orang lain tanpa ada niat untuk membandingkannya dengan mantan kamu, tandanya kamu mulai memperhatikan sebuah peluang untuk menjalani hubungan baru alias pacar baru.

Walaupun untuk memulai suatu hubungan pacaran itu butuh waktu dan proses, ada yang cepet ada yang lama tergantung masing-masing orang. Tapi tanpa kamu sadari masa-masa sedih dan patah hati karena cinta akan segera berlalu, sekarang mungkin kamu udah punya Ciri Ciri Sudah Siap Pacaran Lagi, silahkan di lanjutkan dan ungkapkan perasaan kamu dengan Menyatakan Cinta kepada dia. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber.

Puisi Menyatakan Cinta

Kata Kata Menyatakan Cinta atau Puisi Menyatakan Cinta. Gimana Cara Menyatakan Cinta kepada Seseorang? Mungkin banyak sobat yang gak berani "mengungkapkan perasaan" suka atau cinta kepada seseorang, berbagai alasan dan alibi tersendiri yang bikin sobat gak berani menyatakan cinta. Sebenernya banyak cara menyatakan perasaan cinta, bisa ngomong langsung, lewat telpon / SMS Cinta, atau bisa nulis Puisi Menyatakan Cinta buat si Dia.

Lama gak posting ini blog sekalinya posting Tentang Cinta, kenapa harus bertema cinta yang sok melow gitu? Gue juga gak ngerti dah, yang penting nulis. Okeh, langsung aja lah, gak usah banyak bacot lagi, berikut beberapa kata kata pernyataan cinta yang tertulis dalam Puisi Menyatakan Cinta.

Puisi Menyatakan Cinta

***

Semerkah salam ku awali tuk sebuah harapan ..
Semerbak akan aroma ku semai di dalamnya tak terkecuali ..
Lantunan do’a tertangkai kepadanya ..
dan untukmu ku ucap salam semerona senyum mentari pagi ..
Sewangi kasturi surgawi ..
Seperti do’a tulus para sang Nabi ..
"Salam Kenal" ..

Di saat pena mulai di angkat ..
Maka rentetan kata mulai melekat ..
Ketika segenap jiwa menatap ..
Maka setitik harapan di dapat ..
Saat hati meratap ..
Sedikit demi sedikit keresahan akan terungkap ..
Dan kepadamu aku mulai berucap ..

Adakah sebuah senyum saat lentik mata berkedip ..
Mungkinkah jika kutitipkan asa tuk sekedar tutur sapa ..
Dan salahkah jika kamu awal dari semuanya ..??
Ku akhiri dulu risalah ini dengan kesungguhan yang terpendam ..
dan tak lupa ku ucap "salam kenal" ..
Pertanyaan berarti kesanggupan ..

***

Walaupun tak melihat.
Setidaknya dia melihat..
Rasa hati merasa jauh.
Sedangkan dia begitu dekat..

Dia tak butuh butuh kesucian. Sebab dia begitu suci..
Dia takkan mengenal kotor. Karna dia senantiasa bersih..
Dia tak butuh syair. Sebab dia adalah syair terindah..
Dia tak butuh penyesalan. Sebab tiada sesal baginya..
Dia tak butuh hatimu. Sebab dialah hatimu..
Dia tak butuh dirimu. Sebab dialah dirimu..

Dialah hatimu..
Dialah jiwamu..
Dialah cintamu..
Pantaskan dirimu untuk sesuatu yang pantas..
Dialah kamu..

***

Raut wajahmu selalu terbayang..
Suaramu selalu terngiang di telingaku..
Sentuhan tanganmu masih membekas..
Pelukanmu masih terasa hangat..

Aku ingin selalu berada disisimu..
Aku mau ada saat kau terbangun..
Aku masih butuh belaian mesramu..
Aku tak mau kau pergi dariku..
Akankah dia dapat kumiliki kembali ?
Akankah dia bisa kudapati lagi ?

Aku terjebak dalam lingkaran cinta..
Aku terjerembab dalam jurang asmara..
Tapi ku tak bisa berbuat apa-apa..
Aku hanya bisa terdiam dan membisu..
Aku memang seorang pecundang..
Aku memang tak punya keberanian..
Untuk berusaha mendapatkanmu..
Untuk bisa hidup denganmu..

Tolong ajari aku..
Tolong tuntun aku..
Tolong bantu aku..
Untuk bisa mendapatkan dirimu..

Gimana menurut sobat 2 Puisi Menyatakan Cinta diatas, mungkin bisa menjadi inspirasi kamu untuk membuat puisi atau kata kata pernyataan cinta kepada seseorang yang kamu suka. Selamat berjuang aja deh buat kamu yang lagi Jatuh Cinta. Ditulis Arie Pinoci.