Warung Bebas

Kamis, 23 Februari 2012

Ciri Ciri Udah Siap Pacaran Lagi

Gimana sih Ciri Ciri Udah Siap Pacaran Lagi atau tanda-tanda udah Melupakan Mantan Pacar dan siap untuk pacaran lagi? Kalo seseorang sakit hati karena putus cinta alias "Patah Hati", biasanya butuh waktu lama untuk mengatasi sakit hati dan melupakan mantan pacar (kekasih), malah ada yang mungkin sampe kapok pacaran atau Takut Jatuh Cinta lagi. Trus gimana kita tau kalo kita udah siap buat pacaran lagi?

Ciri Ciri Udah Siap Pacaran Lagi

Setelah putus pacaran biasanya melawati hari demi hari cuma sendiri atau sama sahabat dan keluarga, berharap sakit hati karena putus cinta bisa cepet menghilang. Tapi kadang kita suka gak nyadar kalo udah ada tanda-tanda siap pacaran lagi. Nah, Inilah 5 Tanda Kamu Siap Untuk Pacaran Lagi.

* Udah gak Terganggu dengan Namanya (Mantan)
Biasanya mungkin setiap denger nama mantan selalu bikin marah atau nangis gak jelas. Tapi kalo sekarang kok udah biasa dan gak terganggu setiap denger namanya si mantan, itu berarti kamu udah melupakan kesedihan sama dia, dan waktunya kamu buat cari pacar lagi deh.

* Udah gak Mikirin Dia (Mantan)
Biasanya kalo baru putus pacaran, ada yang suka membayangkan dan berharap bisa balikan lagi sama mantan. Tapi kalo selarang kamu udah gak pernah membayangkan dan mikirin si mantan, berarti tandanya kamu udah siap pacaran lagi.

* Menghapus Semua Hal Tentang Dia (Mantan)
Kalo kamu udah mulai menghapus semua yang berhubungan sama mantan kaya menghapus nomer hapenya, data-data tentang dia, foto-foto bareng dia, menghapus pertemanan di facebook atau jejaring sosial lainnya. Itu sebagai tanda kalo kamu udah siap menghapus "mantan" dari hidupmu dan siap buat..... Pacaran lagi lah...

* Udah bisa Tertawa Lepas
Kalo baru putus pasti semuanya nyebelin, gak ada yang bisa bikin ketawa. Walaupun sahabat udah berusaha bikin kamu tersenyum. Tapi kalo sekarang-2 kamu udah bisa tertawa lepas atau bahkan ketawa ngakak ga jelas dan menikmatinya, ya itu, berarti kamu udah melupakan sakit hati dan kesedihan setelah putus. Selanjutnya terserah anda. :D

* Udah Melirik Seseorang
Ini yang paling penting, waktu kamu sudah mulai 'melirik' orang lain tanpa ada niat untuk membandingkannya dengan mantan kamu, tandanya kamu mulai memperhatikan sebuah peluang untuk menjalani hubungan baru alias pacar baru.

Walaupun untuk memulai suatu hubungan pacaran itu butuh waktu dan proses, ada yang cepet ada yang lama tergantung masing-masing orang. Tapi tanpa kamu sadari masa-masa sedih dan patah hati karena cinta akan segera berlalu, sekarang mungkin kamu udah punya Ciri Ciri Sudah Siap Pacaran Lagi, silahkan di lanjutkan dan ungkapkan perasaan kamu dengan Menyatakan Cinta kepada dia. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber.

0 komentar em “Ciri Ciri Udah Siap Pacaran Lagi”

Poskan Komentar