Warung Bebas

Jumat, 30 Maret 2012

10 Macam Gangguan Tidur yang Menakutkan

10 Macam Gangguan Tidur yang Menakutkan: Tidur seharusnya menjadi waktu istirahat yang damai dan rileks. Tapi bagi sebagian orang yang mengalami gangguan tidur, tidur bisa menjadi hal yang menakutkan. Apa saja gangguan tidur yang menakutkan?

10 Gangguan Tidur yang Menakutkan

Berikut 10 macam gangguan tidur yang dianggap menakutkan:

1. Gangguan Mimpi Buruk
Orang dengan gangguan mimpi buruk sering terbangun dengan keringat dingin dan kenangan buruk dalam mimpi yang mengerikan. Hal ini juga akan mengganggu kualitas hidupnya. Karena sebagian dari mereka mungkin takut untuk tidur.

Stres dan kurang tidur adalah memicu utama mimpi buruk. Menurut American Sleep Association (ASA) beberapa obat juga dapat memicu mimpi buruk. Pada kasus yang berat, konseling atau obat penenang mungkin diperlukan untuk meredakan kecemasan yang mendasari mimpi buruk.

2. Tidur Sambil Berjalan (Sleepwalking)
Sekitar 15 persen orang dewasa kadang-kadang terbangun dan berjalan seenaknya di sekitar rumah masih dalam keadaan tidur. Pada anak-anak, jumlahnya bahkan lebih tinggi.
Sleepwalking bisa dipicu oleh stres, tidur tidak nyenyak, dan genetika. Orang yang tidur sambil berjalan dapat melakukan apa saja. Mereka mengerti arah, dapat memindahkan perabot atau membuka pintu.
Sebuah studi yang dipublikasikan pada tahun 2003 dalam jurnal Molecular Psychiatry, menemukan bahwa 19 persen orang dewasa yang berjalan dalam tidur terluka saat melakukan serangan malam mereka.
Jatuh merupakan bahaya terbesar, jadi jika Anda punya kebiasaan mengigau dan berjalan saat tidur, para ahli menyarankan Anda memindahkan kabel listrik dan jauhkan tempat tidur dari tangga.

3. Teror Malam
Berteriak, meronta-ronta, panik, dan mondar-mandir adalah gejala orang yang mengalami teror malam.
Tidak seperi mimpi buruk yang terjadi selama tidur, teror malam terjadi biasanya terjadi di awal malam. Hal ini biasanya terjadi pada anak-anak. Orang yang mengalami teror malam tiba-tiba akan duduk tegak, mata terbuka, meskipun sebenarnya mereka tak melakukan pendangan.
Penyebab pastinya belum diketahui. Tapi demam, tidur tidak teratur dan stres dapat memicu teror malam. Untungnya menurutnya ASA, teror malam akan berkurang seiring usia.

4. Halusinasi Mengantuk
Kita biasa melihat hal-hal aneh dalam mimpi. Tapi bagaimana jika kita melihatnya saat sedang tidak bermimpi? Ini disebut dengan hypnagogic hallucination yang terjadi selama transisi dari bangun tidur.
Orang yang mengalami hypnagogic hallucination biasanya mendengar suara-suara atau melihat hal-hal aneh di kamar mereka.

5. Sindrom Kepala Meledak (Exploding Head Syndrome)
Sindrom kepala meledak tidak benar-benar meledakkan kepala. Gangguan ini terjadi selama tidur nyenyak, ketika orang tiba-tiba bangun dengan terkejut oleh suara keras dan tajam.
Tidak ada rasa sakit atau bahaya yang terjadi pada sindrom ini. Penyebab pasti sindrom kepala meledak pun belum diketahui, tapi diyakini hal ini terkait dengan penyakit serius.

6. Kelumpuhan Tidur (Sleep Paralysis)
Selama tidur, aktivitas dan otot-otot tubuh menjadi tidak bergerak. Ini kelumpuhan sementara, meskipun kadang-kadang kelumpuhan tetap ada bahkan setelah orang terbangun.
Biasanya kelumpuhan tidur diikuti dengan halusinasi. Orang yang mengalami kelumpuhan tidur merasa dihancurkan dan tercekik.

7. Perilaku Gangguan REM (Rapid-eye-movement atau Gerak Bola Mata Cepat)
Gangguan perilaku tidur REM terjadi paling sering pada orang dewasa yang lebih tua, dan dapat merupakan gejala penyakit Parkinson, gangguan neurologis degeneratif.

8. Gangguan Tidur yang Berhubungan dengan Makanan
Orang dengan gangguan ini akan makan pada saat malam hari. Biasanya orang yang mengalami ini akan kehilangan sedikit memori di keesokan harinya. Beberapa kasus cukup membahayakan, karena mereka bisa saja menggunakan pisau atau menyalakan kompor.

9. Seksomnia
Seksomnia atau Sexual Behaviour in Sleep (SBS) adalah kebiasaan seksual yang terjadi ketika seseorang sedang tidur. Seksomnia dapat mengganggu (erangan seksual yang keras), berbahaya (masturbasi merugikan) atau bahkan kriminal (kekerasan seksual atau pemerkosaan).

10. Insomnia
Insomnia adalah kesulitan atau ketidakmampuan untuk tidur nyenyak. Hal ini dapat menyebabkan iritasi dan kurangnya konsentrasi pada siang hari, dan jangka panjang kurang tidur dapat benar-benar berbahaya.

Itulah 10 macam gangguan tidur yang menakutkan bagi setiap orang yang mengalaminya. Kurang tidur telah dikaitkan dengan obesitas, tekanan darah tinggi dan serangan jantung, di antara gejala buruk lainnya. Sumber : health.detik.com

Selasa, 20 Maret 2012

Film Nenek Gayung The Movie 2012

Film Nenek Gayung April 2012 | Sinopsis Nenek Gayung The Movie 2012 Terbaru: Film Horor Indonesia Terbaru 2012 diangkat dari kisah nyata tentang mitos "Nenek Gayung" yang sempat heboh di Jakarta akhir tahun 2011. Film terbaru 2012 Indonesia bergenre horor misterikomedi produksi Movie Eight dan Unlimited Production, dibintangi Zaki Zimah, Nikita Mirzani, Yadi Sembako ini segera tayang di Bioskop April 2012.

Nenek Gayung The Movie 2012

Buat sobat yang suka film horor comedy dan penasaran dengan Film Bioskop terbaru ini, berikut tentang Sinopsis dan Pemain Nenek Gayung the Movie 2012.

* Sinopsis Nenek Gayung The Movie 2012
Sosok Nenek misterius yang sempat heboh dibicarakan semua orang di Jakarta pada Desember 2011. Seorang Nenek yang dipanggil dengan sebutan Nenek Gayung ini, selalu membawa gayung dan tikar pandan untuk memandikan korbannya. Banyak yang bilang dan percaya, kalo ketemu sama Nenek Gayung ini jangan pernah ngajak bicara. Konon, udah banyak korban yang menemui ajalnya setelah bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung ini.
Siapakah sebenarnya sosok Nenek Gayung ini? Mengapa ia selalu membawa gayung dan memandikan korbannya? Dan, bagaimana caranya agar selamat dari kejarannya?
Sebuah film horor komedi yang menghibur, tunggu di bioskop April 2012.

* Nenek Gayung The Movie 2012
- Genre : Horror, Comedy
- Sutradara : Nuri Dahlia
- Produser : Bram Patunga
- Produksi : MOVIE EIGHT DAN UNLIMITED PRODUCTION
- Homepage : www.movieight.com

* Pemain Nenek Gayung The Movie 2012
- Zaki Zimah
- Nikita Mirzani
- Yadi Sembako

Penasaran dengan Film Comedy Horor yang diambil dari kisah nyata mitos Nenek Gayung ini? Ditunggu dan Saksikan Film Nenek Gayung The Movie di Bioskop mulai 19 April 2012. Sobat bisa nonton bareng temen, keluarga atau pacar tercinta, dijamin terhibur. Disalin Arie Pinoci sumber 21cineplex.com.

Rooftop Prince Korean Drama 2012

Sinopsis Foto Pemain dan Video Rooftop Prince Korean Drama Terbaru 2012: Sebuah Drama Korea Terbaru 2012 genre comedy romance "Rooftop Prince", tentang perjalanan cinta masa lalu ke amsa depan tahun 2012. Korean Drama 2012 dibintangi Micky Yoochun, Han Ji Min, Jung Yoo Mi, Lee Tae Sung dan Lee Min Ho ini, tayang mulai Maret 2012 hingga Mei 2012.

Rooftop Prince Korean Drama 2012

Buat sobat penggemar Drama Korea Terbaru dan penasaran, berikut preview tentang Sinopsis Pemain dan Foto Rooftop Prince Korean Drama terbaru 2012 buat sobat.

Rooftop Prince Korean Drama

* Sinopsis Rooftop Prince Korean Drama
'Rooftop Prince' memiliki tema perjalanan waktu tentang Pangeran Lee Gak (Micky YooChun) yang akan kembali ke masa depan dari era Joseon (300 tahun lalu) ke Seoul (2012) untuk menemui gadis yang dicintainya, Park Ha (Han Ji Min) setelah dia kehilangan di era Joseon.
Pangeran dari era Joseon melakukan perjalanan ke masa depan dengan rombongan Song Man Bo (Lee Min Ho), Woo Yong Sul (Jung Suk Won) dan Do Chi San (Choi Woo Shik). Dalam perjalanan ini, mereka bertemu Joo Se Na (Jung Yoo Mi) yang tampak seperti gadis yang dicintainya.
Apakah Pangeran Lee Gak berhasil menemukan Ha Park?

* Rooftop Prince Korean Drama
- Title: 옥탑방 왕세자 / Rooftop Prince
- Chinese Title: 屋塔房的王世子 / 阁楼王世子
- Also known as: Attic Prince
- Genre: Fantasy, Comedy, Romance
- Episodes: 20
- Broadcast network: SBS
- Tayang: 21 Maret 2012 - 24 Mei 2012 (Korea)
- Director: Shin Yoon Sub
- Screenwriter: Lee Hee Myung

Pemain Rooftop Prince Korean Drama

* Pemain Rooftop Prince Korean Drama

Main Cast:
- Micky Yoochun as Lee Gak
- Han Ji Min as Park Ha
- Jung Yoo Mi as Joo Se Na
- Lee Tae Sung as Sun Woo Ho Joon
- Lee Min Ho (1993) as Song Man Bo
- Jung Suk Won as Woo Yong Sul
- Choi Woo Shik as Do Chi San

Child Actor/Actress:
- Choi Won Hong as Lee Gak (young)
- Jun Min Seo as Park Ha (young)
- Kim So Hyun as Se Na (young)

Supporting Cast:
- Ban Hyo Jung as Yeo Gil Nam
- Kim Ja Ok as Sun Gyung Sil
- Song Ok Sook as Kong Man Ok
- Kang Byul as Lady Mimi
- Lee Moon Shik
- Kim Yong Gun
- Kim Yoo Suk
- Lee Won Jong

Para penggemar Korean Drama 2012 dan semua tentang korea pasti penasaran kan? Ditunggu dan saksikan Rooftop Prince Korean Drama 2012 tayang di Indonesia. Sobat juga bisa lihat Rooftop Prince Korean Drama trailer di youtube atau beli DVD Asli. Disalin Arie Pinoci sumber KoreanDrama.org.

Rabu, 14 Maret 2012

Tips Mutusin Pacar yang Baik

Tips Mutusin Pacar yang Baik: Menjalin hubungan pacaran gak selalu indah dan romantis, ada saatnya terjadi perpisahan cinta atau putus cinta yang kebanyakan bikin sakit hati. Bosan sama pacar atau mungkin pacar yang sering bikin salah yang akhirnya pengen putus sama pacar. Tapi gimana cara mutusin pacar yang baik dan gak nyakitin?

Tips Mutusin Pacar yang Baik

Yang namanya putus cinta alias putus pacaran biasanya itu nyakitin dan bikin patah hati. Nah, gimana cara mutusin pacar yang gak nyakitin? Berikut ada beberapa tips memutuskan hubungan cinta secara baik-baik, mutusin pacar yang gak nyakitin versi saya pribadi:

* Jujur
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah Jujur tentang perasaan kamu ke pacar. Jujur aja dengan mengungkapkan semua unek-unek dan perasaan kamu yang sesungguhnya sama pasangan kamu. Bersikaplah dewasa dan bicarakan masalah tersebut dengan baik-baik biar pasangan kamu gak tersakiti.

* Yakin sama Keputusan Kamu
Tinggalkan dia selagi kamu ingin meninggalkannya. Lebih baik kamu meninggalkan dia sekarang daripada nanti dia semakin berharap atau semakin sayang sama kamu, yang akhirnya malah makin ruyam. Mungkin inilah cara yang harus kamu lakukan untuk kamu dan dia mendapatkan pasangan yang lebih baik.

* Kasih Kesempatan Dia Mengungkapkan Isi Hatinya
Setelah kamu mengungkapkan perasaan kamu sesungguhnya ke dia, kamu juga harus memberi kesempatan dia untuk mengungkapkan isi hatinya. Jangan mementingkan perasaan pribadi dan yakinkan sama pasangan kamu kalo dia bisa menemukan pasangan yang lebih cocok dan lebih baik dari kamu.

* Jangan Mutusin di Tempat Umum
Sebaiknya kamu jangan memutuskan hubungan sama pacar di tempat umum, karena bisa aja dia kaget dan gak bisa menerima keputusan kamu tersebut. Pilihlah tempat yang nyaman untuk memutuskan hubungan kamu sama dia, tempat yang gak seorang pun bisa mengganggu kamu berdua.

* Jangan Terlalu Merasa Bersalah
Kalo kamu udah berani dan jujur mengungkapkan perasaan kamu sesungguhnya ke pacar, maka kamu pun harus berani mengambil resiko’nya. Kamu juga gak perlu terlalu merasa bersalah, karena cepat atau lambat hal (putus cinta) ini akan terjadi.

* Jangan Sampai Berantem
Saat Putus Cinta atau mutusin pacar biasanya terjadi hal-hal terburuk, tapi usahain kamu harus bisa mengantisipasinya dulu. Hindari perkelahian atau emosi yang berlebihan, bicarakan masalah tersebut dengan kepala dingin. Kamu harus bisa meyakinkan hatinya agar bisa menerima kenyataan kalo kamu bukan pacarnya lagi.

* Menjadi Teman
Putus cinta bukan berarti putus segalanya dong. Mungkin setiap orang sulit bisa tetap membina hubungan baik dengan mantan pacar, apalagi menjadikannya sebagai tempat curhat. Tapi, walaupun kamu mau atau udah putus sama pacar, usahain tetep bisa jadi teman.

Intinya sih, jangan sampai kita putus sama pacar tapi hubungan juga putus / hancur atau malah menjad musuh. Jangan Sampe memutuskan hubungan tali persaudaraan. Dengan melakukan Tips Mutusin Pacar yang baik diatas, Putus cinta juga bisa secara baik-baik kok, dan pertemanan masih bisa berlanjut. Selamat berjuang sob. Disalin Arie Pinoci. Baca juga Tips Melupakan Mantan Pacar.

Minggu, 11 Maret 2012

Film Perang Terbaru 2012

Daftar Film Perang Terbaru 2012 di Bioskop: Para penggemar Film Bioskop mungkin ada yang penasaran dengan List Film Perang 2012 "war"? Beberapa Film Hollywood terbaru 2012 genre war actions yang akan tayang dibiskop mulai Maret - Desember 2012.

Film Perang Terbaru 2012

Nah, buat yang pengen tau Daftar Film Perang Terbaru 2012 yang mau tayang di bioskop, lihat beberapa list film perang 2012 dibawah:

# Iron Sky 2012

Iron Sky 2012

* Rilis di Bioskop: 4 April 2012
* Genre: War, Comedy, Sci-Fi, Action
* Directed: Timo Vuorensola
* Produced: ??
* Starring: Udo Kier

# Battleship 2012

Battleship 2012

* Rilis di Bioskop: 18 Mei 2012 Nationwide
* Genre: War, Adventure, Sci-Fi, Action
* Directed: Peter Berg
* Distributed: Universal Pictures
* Starring:
- Taylor Kitsch as Lt. Alex Hopper
- Alexander Skarsgard as Stone Hopper
- Rihanna as Petty Officer Raikes
- Brooklyn Decker as Sam Shane
- Liam Neeson as Admiral Shane

# 7500 2012

7500 2012

* Rilis di Bioskop: 31 Agustus 2012 (Nationwide)
* Genre: War, Thriller
* Directed: Takashi Shimizu
* Distributed: CBS Films
* Starring:
- Leslie Bibb
- Ryan Kwanten
- Amy Smart
- Jamie Chung
- Christian Serratos
- Scout Taylor-Compton

# World War Z 2012

World War Z 2012

* Rilis di Bioskop: 12 Desember 2012
* Genre: War, Action, Sci-Fi, Adventure
* Directed: Marc Forster
* Distributed: Paramount Pictures
* Starring:
- Brad Pitt
- Mireille Enos
- James Badge Dale
- Julia Levy-Boeken
- Bryan Cranston
- Anthony Mackie (In Talks)

Itu sedikit list Film Perang 2012 Hollywood terbaru yang segera hadir di bioskop. Penasaran dengan film ketegangan dengan aksi senjatanya? Ditunggu aja penayangan Film Film Perang Terbaru 2012 di Bioskop Indonesia. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber. Lihat juga Film Superhero Terbaru 2012.

SMS Lucu Gokil Jayus Abis

Kumpulan SMS Lucu Gokil Jayus Abis | SMS Jail SMS Cinta Lucu: Buat yang suka SMS'an, pasti pernah dapet atau ngirim SMS lucu gokil bikin ketawa atau malah SMS ngerjain dan iseng yang jayus banget. Banyak juga SMS yang nyangkut di Inbox handphone gue, dan rata-2 SMS yang rada jayus gokil tapi juga lucu. SMS Lucu jayus ini gue dapet dari temen-2 yang suka iseng ngabisin pulsa atau malah dapet SMS gratisan.
SMS Lucu Gokil Abis
So, gak ada salahnya kalo gue tulis di sini, kali aja bisa bermanfaat dan menghibur bikin kamu ketawa ngakak gak jelas atau malah bilang SMS Jayus abis gak lucu. Langsung aja dah di locking Kumpulan SMS Lucu Gokil Jayuz berikut.

SMS Cinta Lucu:

***
Cinta itu gak ada???
Cinta itu bohong.
Cinta itu kutukan.
Cinta itu hina.
Cinta itu busyeeeeeeeeeet.
Cinta hanya bisa buat menderita.
Kalo cinta itu ada.
Kenapa orang yang setia selalu disakiti oleh cinta??

***
Cinta itu buta.
Buta itu mata.
Mata itu bulat.
Bulat itu telur.
Telur itu kuning.
Kuning itu tae.
Tae itu bau.
Bau itu kamu.
Artinya cinta kamu itu bauuuuuuuu….!!!!

***
Cinta..
Cinta itu omong kosong.
Sayang..
Sayang hanya nafsu.
Kekasih..
Kekasih itu penghianat.
Janji..
Janji itu gombal..!!

***
Cinta itu seperti minuman keras.
Pertama menyenangkan.
Tapi pada akhirnya kita akan merasakan sakit..
Cinta itu seperti rokok..
Yang bikin kita kecanduan..
4 hurup yang bisa menjerumuskan kita dalam jurang kenistaan.
.l.o.v.e.
Fuck love fuck for all..??
Persetaan dengan namanya love.
Is my fucking for all ..?

***
Aku terdiam tanpa kata..
Aku hanya bisa menahan rasa..
Aku menunggumu wahai kasih..
Karena.
Aku kebelet pipis.
Whooi..!!!
Keluarlah dari wc wahai kasih..


***
Persahabatan itu seperti buah anggur.
Makin tua..
Makin manis..
Sama seperti persahabatan kita..
Kamu makin tua..
Aku makin manis..
Hehehe..

***
Im feeling so happy.
Do you know why???
Because im so happy.
Do you know how?
Because.
Gak tau lgi klanjutan nya nehhh.
Bagi yang tau lnjutin sendri ja yah??

***
Inget ga??
Kita pernah main di ranjang?
Pernah juga main di bangku..
Dengan cara duduk.
Dengan cara berdiri.
Tapi yang paling enak saat tiduran..
Itulah cara kita.
Sms-an..!!
Heheee..

***
Ketik reg dosa kirim ke 999.
Dapatkan.
3 mobil jenajah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!!
Buruan kirimkan nyawa anda!!
Makin banyak dosa..
Makin besar kesempatan untuk di siksa!!

SMS Jayus Abis:

***
Tai kucing..
Tai kucing mengapa engkau begitu bau..?
Bau mu yg tak sedap.
Meresap di hidung ku.
Dan aku melihat mu.
Sangat jorok tak tahu diri.
Tiduran di tengah-tengah jalan.
Huhuhuhuhuhuhuhuhu...

***
“warning..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini..
Karna dapat menyebabkan :
- ketagihan
- kecnduan
- kecantol
- kangen
Keterangan lebih lanjut..
Telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!

Pasti Jayus banget yah SMS Lucu Gokil di atas, tapi lumayan gokil dan lucu juga kan. hehee.. Mungkin koleksi SMS Jayus Abis diatas udah pernah kamu dapet, dan gue ucapin makasih banget buat temen-2 yang udah ngirim SMS ke gue. Ditulis Arie Pinoci sumber archive capedeh.com 19 Januari 2010.

Jumat, 09 Maret 2012

Tips Mengatasi Patah Hati

Tips Mengatasi Patah Hati Buat Cowok yang Patah Hati: Setiap orang pasti pernah merasakan sakitnya patah hati. Saat-2 patah hati adalah saat dimana kita merasa dunia seakan hancur dan gak ada lagi harapan yang bisa menjadi penyemangat. Mulai dari bikin gak nafsu makan, bingung gak tau ngapain, ini salah itu salah, kesel, keqy, marah, pengen nangis, bikin hati, otak dan pikiran melayang gak jelas, de el el.
Tips Mengatasi Patah Hati

Mungkin yang sering Patah Hati kebanyakan cewek, tapi gak sedikit juga para cowok yang patah hati. Walaupun kadang cowok keliatan biasa aja kalo patah hati, tapi tetep aja patah hati itu bikin sakit. Buat yang lagi patah hati, berikut ada beberapa Tips Mengatasi Patah Hati yang bisa kamu lakukan.

* Cari Hiburan
Cobalah pergi ke suatu tempat yang udah dari dulu kamu inginkan. Tinggalkan semua rutinitas yang ada. Kalo perlu matikan handphone biar pikiran tenang dan bisa berpikir jernih. Kalo punya hobi yang sifatnya outdoor, inilah saatnya kamu mulai kembali menyalurkan hobimu itu.

* Luapkan Perasaanmu Lewat Tulisan
Tulis apa yang udah kamu pelajari dari berakhirnya hubunganmu itu. Ini adalah therapi yang sangat baik untuk menghilangkan beban yang ada di hati. Kalo yang mempunyai bakat menciptakan lagu, bisa juga dicurahkan ke dalam lirik-2 lagu yang ‘dalam’, atau menulis Puisi Patah Hati sekedar mengungkapkan perasaan yang lagi sakit hati..

* Jangan Menghubungi Mantan Pacar
Pasti masih suka menatap hp dan bertanya dalam hati: "Sms dia gak ya?". Well, don’t do that! Itu hanya membuatmu semakin jatuh. Cobalah untuk menahan diri gak menelpon atau sms mantan. Berilah jarak dan waktu untuk kalian berdua menetralisir perasaan. Ingat dunia terus berputar dan kamu mesti bangkit melupakan mantan pacar biar gak tambah patah hati.

* Merubah Rutinitas
Jangan biarkan dirimu berlama-2 larut dalam kesedihan. Carilah kegiatan-kegiatan baru yang gak terkait dengan mantan. Ganti rutinitas kamu yang ada hubungannya sama mantan pacar dan hal-hal yang bikin kamu patah hati.

* Ambil Positifnya
Cobalah berpikir bahwa kejadian ini adalah babak baru dalam hidupmu. Tata lagi apa tujuan-2 hidupmu yang belum tercapai. Ambil segi positif dan hikmah dari berakhirnya hubungan kamu sama mantan.

Coba pelajari tips patah hati di atas, mudah-2′an kamu bisa bangkit dari kesedihan. Perjalanan kisah cinta kamu pasti panjang, jangan pernah terpuruk saat kamu patah hati, jadikan hal itu sebagai pelajaran dan sebuah awal baik buat kamu untuk menjalani kisah cinta selanjutnya. Tetap semangat yah. Tips Mengatasi Patah Hati disalin Arie Pinoci dari berbagai Sumber.

Tips Melupakan Mantan Pacar

Tips Melupakan Mantan Pacar: Sakit hati karena Putus Cinta itu pasti sering terjadi, apalagi kalo putus pacaran karena ada yang Selingkuh, nyesek banget tuh. Tapi kadang walaupun udah disakitin tapi masih aja belum bisa melupakan mantan, masih berharap balikan lagi atau bikin gak berniat buat Jatuh Cinta lagi. Ingin Melupakan Mantan Pacar dan Cari Pacar Lagi?

Tips Melupakan Mantan Pacar
Patah Hati karena Putus tapi belum bisa melupakan masa lalu bareng mantan tercinta? Kali ini gue coba kasih sedikit Tips Melupakan Mantan Pacar versi gue, dan bisa kamu coba deh.

* Nangis
Kenapa dengan menangis? Nangis juga bisa jadi salah satu cara buat mengatasi bête, sakit hati dan melupakan mantan pacar loh. Karna dengan menangis, kamu bisa melepaskan kekesalan, unek-2, rasa kangen, kesel, teringat sesuatu, dll. Nangislah yang paling kenceng diantara tangisan-2 kamu sebelumnya, lepasin semua airmata kesedihan dan kenangan sama mantan kamu.

* Tidur
Kenapa setiap tips yang gue kasih selalu diawali dengan Tidur. Karena menurut gue, dengan tidur kita akan sedikit melupakan semua masalah yang ada, mantan pacar juga bisa. Walaupun sifatnya Cuma sesaat, tapi kalo sering tidur berarti lama-lama bisa melupakan si mantan dong.

* Jangan Keseringan Bengong
Kalo kamu sering bengong atau melamun sendiri gak jelas, pasti ada saatnya keingatan kenangan terindah bareng mantan, yang akhirnya bikin kamu jadi inget lagi sama mantan. Usahain jangan terlalu sering bengong utawa ngelamun yah.

* Hapus Nomer Hape Mantan
Bair kamu gak keingetan terus sama mantan, coba hapus deh nomer handphone mantan yang ada di contact. Kalo masih ada, pasti ada saatnya keliatan sama kamu yang akhirnya jadi keingetan deh. Jadi hapus aja yah.

* Hapus Foto Bareng Mantan
Pastinya banyak dong foto-foto mantan atau foto kamu pas bareng sama mantan. Entah di Hape, kamera digital, di tembok kamar, di dompet, di situs jejaring social, dll. Coba deh kamu hapusin aja tuh foto, biar kamu gak liat dan gak keingetan sama mantan pacar.

* Buang atau Simpan Barang Pemberian Mantan
Selain foto, pasti ada juga kan barang-barang pemberian dari mantan. Mungkin kado ulang tahun, kejutan special, pemberian iseng, dan barang-barang yang lain dari mantan deh. Coba kamu kumpulin semua jadi satu, masukin kardus bungkus yang rapet. Kamu bisa buang, balikin ke mantan atau kamu simpen di tempat yang gak mungkin kamu liat atau kamu datengin.

* Hapus Pertemanan di Jejaring Sosial
Kamu pasti punya beberapa akun jejaring social kan. Kaya Facebook, twitter, Yahoo Messenger, BlackBerry Messengers, Skype, Camfrog, dll. Kalo masih berteman sama mantan, mendingan kamu hapus dulu deh pertemanan sama mantan. Kalo perlu kamu blockir aja, biar gak liat Profile mantan pacar kamu.

* Jangan Liat yang Berhubungan sama Mantan
Walaupun udah gak temenan di jejaring social, tapi ada saatnya kamu pengen liat profile atau status mantan lewat akun temen. Kalo gue bilang sih jangan deh, karena kamu bakal keingetan lagi sama dia, atau malah tambah sakit hati. Misalnya pas kamu liat trus ada status mantan buat pacar barunya atau malah foto mesta mantan sama gebetan barunya. Hmmmmmmm…

* Kongkow Bareng Sahabat
Kalo bosen dirumah mulu, mendingan kamu hangout bareng sahabat kamu. Kamu bisa ajak mereka jalan ke Mall, Café, Nonton Film Bioskop Terbaru atau sekedar nongkrong gak jelas. Intinya kamu bisa hafun dan gak kepikiran mantan pacar dah.

* Jangan ke Tempat Kenangan sama Mantan
Kalo ini mungkin rada susah, karna kadang gak sengaja kita ngelewatin tempat-tempat yang pernah menjadi kenangan sama mantan pacar. Tapi usahain jangan lewatin atau ke tempat yang ada kenangan terindah sama mantan deh.

* Cari Pacar Lagi
Mungkin salah satu Cara Melupakan Mantan Pacar yang paling ampuh adalah punya pacar baru. Coba deh kamu cari pacar lagi, cari seseorang yang beda sama mantan kamu, biar kamu ga keingetan sama mantan. Kalo kamu mau, pasti ada kok yang mau jadi pacar kamu. Semangat yah..

* Berdoa
Ingat, semua yang datang dan diberikan dari sang maha pencipta "Allah", pasti akan kembali pada'Nya. Relain aja kalo dia bukan milik kamu, berdoa aja kalo lepas dari mantan itu hal yang terbaik buat kamu. Berdoa mulai: Bismillah .. ……………………………………………………… Amin.

Itu sedikit Cara Melupakan Mantan Pacar yang bisa kamu lakukan, walaupun mungkin sulit dijalani, tapi berusahalah untuk melupakan dengan Tips Melupakan Masa Lalu bersama Mantan diatas. Semoga bermanfaat. By Arie Pinoci.

Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Tips Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami. Mempunyai bulu ketiak [ketek] kadang bikin gak nyaman dan kurang percaya diri [PD], khususnya buat cewek-cewek. Apalagi kalo bulu ketiak’nya lumayan lebat alias banyak, pasti semakin mengganggu kepercayaan diri seseorang, dan pastinya bikin minder untuk menggunakan pakaian yang tak berlengan.

Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Buat kamu yang punya masalah dengan bulu ketiak alias ketek, mempengaruhi bau badan menjadi berbau asam dan gak wangi. Berikut ada beberapa cara mengatasi masalah bulu ketiak, beberapa tips dan cara mudah menghilangkan bulu ketiak secara alami dan gak sakit.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Pertama:
Setelah kamu mencabut bulu ketiak [ketek], gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya udah dicelupkan terlebih dahulu ke dalam air kapur sirih.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Kedua:
- Ambil 20 biji jintan putih,
- 3 kapur barus yang seukuran kelereng.
- Tumbuk semua bahan itu dicampur dengan air perasan jeruk nipis.
- Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Ketiga:
- Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng.
- Tumbuklah semua bahan tersebut,
- Lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa.
- Oleskan pada ketiak kamu sebelum tidur. D
engan cara ini, bulu ketiak kamu akan rontok dengan sendirinya.

Dengan mengetahui tips menghilangkan bulu ketiak secara alami diatas, Semoga bisa membantu kamu [khususnya cewek] yang punya masalah dengan bulu ketek. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber. Baca juga Penyebab Rambut Rontok.