Warung Bebas

Minggu, 11 Maret 2012

SMS Lucu Gokil Jayus Abis

Kumpulan SMS Lucu Gokil Jayus Abis | SMS Jail SMS Cinta Lucu: Buat yang suka SMS'an, pasti pernah dapet atau ngirim SMS lucu gokil bikin ketawa atau malah SMS ngerjain dan iseng yang jayus banget. Banyak juga SMS yang nyangkut di Inbox handphone gue, dan rata-2 SMS yang rada jayus gokil tapi juga lucu. SMS Lucu jayus ini gue dapet dari temen-2 yang suka iseng ngabisin pulsa atau malah dapet SMS gratisan.
SMS Lucu Gokil Abis
So, gak ada salahnya kalo gue tulis di sini, kali aja bisa bermanfaat dan menghibur bikin kamu ketawa ngakak gak jelas atau malah bilang SMS Jayus abis gak lucu. Langsung aja dah di locking Kumpulan SMS Lucu Gokil Jayuz berikut.

SMS Cinta Lucu:

***
Cinta itu gak ada???
Cinta itu bohong.
Cinta itu kutukan.
Cinta itu hina.
Cinta itu busyeeeeeeeeeet.
Cinta hanya bisa buat menderita.
Kalo cinta itu ada.
Kenapa orang yang setia selalu disakiti oleh cinta??

***
Cinta itu buta.
Buta itu mata.
Mata itu bulat.
Bulat itu telur.
Telur itu kuning.
Kuning itu tae.
Tae itu bau.
Bau itu kamu.
Artinya cinta kamu itu bauuuuuuuu….!!!!

***
Cinta..
Cinta itu omong kosong.
Sayang..
Sayang hanya nafsu.
Kekasih..
Kekasih itu penghianat.
Janji..
Janji itu gombal..!!

***
Cinta itu seperti minuman keras.
Pertama menyenangkan.
Tapi pada akhirnya kita akan merasakan sakit..
Cinta itu seperti rokok..
Yang bikin kita kecanduan..
4 hurup yang bisa menjerumuskan kita dalam jurang kenistaan.
.l.o.v.e.
Fuck love fuck for all..??
Persetaan dengan namanya love.
Is my fucking for all ..?

***
Aku terdiam tanpa kata..
Aku hanya bisa menahan rasa..
Aku menunggumu wahai kasih..
Karena.
Aku kebelet pipis.
Whooi..!!!
Keluarlah dari wc wahai kasih..


***
Persahabatan itu seperti buah anggur.
Makin tua..
Makin manis..
Sama seperti persahabatan kita..
Kamu makin tua..
Aku makin manis..
Hehehe..

***
Im feeling so happy.
Do you know why???
Because im so happy.
Do you know how?
Because.
Gak tau lgi klanjutan nya nehhh.
Bagi yang tau lnjutin sendri ja yah??

***
Inget ga??
Kita pernah main di ranjang?
Pernah juga main di bangku..
Dengan cara duduk.
Dengan cara berdiri.
Tapi yang paling enak saat tiduran..
Itulah cara kita.
Sms-an..!!
Heheee..

***
Ketik reg dosa kirim ke 999.
Dapatkan.
3 mobil jenajah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!!
Buruan kirimkan nyawa anda!!
Makin banyak dosa..
Makin besar kesempatan untuk di siksa!!

SMS Jayus Abis:

***
Tai kucing..
Tai kucing mengapa engkau begitu bau..?
Bau mu yg tak sedap.
Meresap di hidung ku.
Dan aku melihat mu.
Sangat jorok tak tahu diri.
Tiduran di tengah-tengah jalan.
Huhuhuhuhuhuhuhuhu...

***
“warning..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini..
Karna dapat menyebabkan :
- ketagihan
- kecnduan
- kecantol
- kangen
Keterangan lebih lanjut..
Telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!

Pasti Jayus banget yah SMS Lucu Gokil di atas, tapi lumayan gokil dan lucu juga kan. hehee.. Mungkin koleksi SMS Jayus Abis diatas udah pernah kamu dapet, dan gue ucapin makasih banget buat temen-2 yang udah ngirim SMS ke gue. Ditulis Arie Pinoci sumber archive capedeh.com 19 Januari 2010.

0 komentar em “SMS Lucu Gokil Jayus Abis”

Poskan Komentar