Warung Bebas

Senin, 09 April 2012

Curahan Hati Seorang Blogger

Curahan Hati Seorang Blogger | Curhatan Hati Blogger Stress: Kadang, ada saatnya kita ngerasa’in hal yang membosankan, bete, suntuk, galau, bingung mau ngapain, ini salah itu juga salah, pikiran kacau, otak serasa mau pecah, pusing 17 keliling, sedih, pengen teriak, stress de el el. Itulah yang lagi gue rasa’in sekarang.
Curahan Hati Seorang Blogger

Gue bingung mau ngapain, mau nulis di blog tapi otak ga ngasih ide apapun, poko’nya pusing n’ stress dah. Apalagi semenjak di pecat sama mbah Google (Google AdSense Account Disabled), ga ada lagi recehan dolar ($) yang bisa gue dapetin, udah ga bisa ngemis lagi sama google, beneran jadi "Pengacara Romantis" (Pengangguran ga ada Acara Rokok Makan pengen Gratis).

Kebete'an yang gue rasain akhirnya terlampiaskan ke sebuah video chatting online Camfrog. Awalnya cuma sekedar iseng buat refresing otak, eh malah kebablasan. Gue lebih sering online Camfrog daripada nulis Blog. Tiap hari kerjaan gue cuma bisa duduk ngadep dan mojok sama monitor komputer gue. Kadang sampe lupa makan, lupa mandi, lupa punya temen, lupa segalanya dah.

Mungkin gue nya aja yang males dan rada dudut, ga bisa ngatur waktu antara nge'blog, chatting Camfrog, maen, atau melakukan rutinitas kehidupan sehari-hari. Pola kehidupan gue yang semakin kacau ga jelas, semakin jadi pengangguran yang ga sukses, dan semakin ga jelas aja. Sementara ini cuma bisa curhat dan berusaha merubah semuanya aja, walaupun masih kebanyakan "Males" nya. :(

0 komentar em “Curahan Hati Seorang Blogger”

Poskan Komentar