Warung Bebas

Senin, 09 April 2012

Tips Saat Jatuh Cinta

Tips Cinta | Tips Saat Jatuh Cinta: Mempunyai perasaan suka atau jatuh cinta sama seseorang, mungkin saat-2 membahagiakan dan juga mendebarkan. Apakah dia juga suka atau malah sebaliknya? Berbagai tips dan cara dapetin pacar yang bisa kamu lakukan, tapi sebelum melakukan acara menyatakan Cinta, ada hal yang harus dihindari saat Pendekatan (PDKT).

Tips Saat Jatuh Cinta

Nah, buat kamu yang lagi jatuh cinta, ada beberapa tips cinta yang musti kamu perhatikan baik-2, karna kalo salah dikit kamu bakalan nyesel. Langsung aja kamu baca Tips Saat Jatuh Cinta berikut.

* Jangan Lihat Luarnya Doang
Jangan tertarik sama seseorang karena tampangnya, karna biasanya ke'elokan paras itu bisa menyesatkan. Jangan tertarik juga sama seseorang yang tajir alias kaya, karna kekayaan bisa musnah.
Tertariklah sama seseorang yang bisa bikin kamu nyaman dan tersenyum, karna hanya senyum yang bisa bikin hari-2 kamu jadi cerah [lebay dikit]. Moga aja kamu bisa nemuin seseorang yang kaya gitu deh.

* Punya Impian
Mungkin ada saat-saat dalam hidup, kamu sangat merindukan seseorang, berharap bisa bertemu di alam mimpi dan memeluknya di alam nyata. Jadi, kalo punya impian atau bermimpi nemuin seseorang itu wajar. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan. Semoga kamu bukan cuma mimpiin tapi bisa dapetin orang seperti itu.

* Punya Harapan
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tapi biasanya kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup, jadinya gak liat pintu lain yang udah dibuka buat kita. Intinya kita harus punya Harapan yang bisa membuat bahagia, harapan tentang seseorang yang bisa mengindahkan perasaan di hati dan Melupakan Mantan Pacar pastinya.

* Minta Pendapat Orang Lain
Ada saatnya kita memerlukan pendapat dari orang lain. Minta pendapat tentang seseorang yang kamu suka, pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain juga. Kalo hal itu bisa nyakitin hatimu, mungkin juga nyakitin hari orang lain, dan kalo membahagiakan buat kamu, ya mungkin juga kan bisa membahagiakan orang lain.

* Mengatur Kata-Kata
Kata-kata yang diucapkan kadang bisa nyakitin, menyulut perselisihan, menghancurkan suatu hubungan atau bisa membahagiakan dan menyembuhkan sakit di hati. Jadi, pinter-2 aja menyusun dan mengatur Kata-kata cinta yang diucapkan pada tempat dan juga situasinya.

* Coba Selalu Mengerti
Awal dari cinta atau hubungan adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, gak merubah jadi gambaran yang kita inginkan. Dengan selalu mengerti atau ngertiin, kita bisa membuat pasangan merasa nyaman.

* Jangan Lupa untuk Bersyukur
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum ketemu dengan seseorang yang tepat, karena ada saatnya kita menemukan seseorang yang tepat buat kita. Jadi apapun yang terjadi, cobalah untuk selalu bersyukur.

* Jangan Menyiakan
Kita gak tau apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, dan kita gak tau apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya. Jadi, sebelum atau seudah kamu mendapatkan sesuatu itu, jangan pernah menyiakannya. Jangan pernah menyiakan kesempatan yang datang, manfaatkan dengan sebaik mungkin.

* Butuh Waktu
Mungkin hanya butuh waktu semenit buat naksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

* Menghargai
Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap perduli padanya. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.
Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

* Jangan Berhenti Berharap
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah saat kamu ketemu seseorang yang mungkin sangat berarti buat kamu, tapi ternyata gak seperti yang kamu harapkan, mungkin kamu harus melepaskannya.
Cinta itu datang kepada mereka yang masih berharap walaupun pernah dikecewain, kepada mereka yang masih percaya walaupun pernah dikhianati, dan kepada mereka yang masih mencintai walaupun pernah disakiti hatinya.

* Berani Mengungkapkan Perasaan
Mungkin memang menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tapi lebih menyakitkan adalah ketika mencintai seseorang dan gak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cinta kepadanya. Jadi, beranikan diri kamu buat mengungkapkan perasaan cinta kamu ke dia, jangan sampai kata menyesal terucap kemudian.

* Melupakan Masa Lalu
Biasanya masa depan yang cerah itu selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kamu gak bisa melanjutkan hidup dengan baik kalo kamu gak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu. Cobalah melupakan masa lalu dan mantan pacar untuk memulai sebuah hubungan yang baru.

* Jangan Menyerah
Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal kalo kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah kalo kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu gak mencintainya lagi kalo kamu masih gak bisa melupakannya. Intinya jangan menyerah dengan perasaan dan impian kamu tentang dia, masih banyak jalan dan cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya.

* Bahagia Mencintai
Terkadang, memberikan seluruh cinta kepada seseorang, gak jaminan dia akan membalas cinta kamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya. Tapi kalo cinta tak terbalas, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu, bahagia mencintai.

Itulah beberapa tips cinta saat jatuh cinta yang harus kamu perhatikan saat kamu lagi jatuh cinta dengan seseorang, agar nantinya pendekatan, perasaan dan hubungan cinta kamu bisa berjalan dengan bahagia. Selamat berjuang meraih cinta. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber.

0 komentar em “Tips Saat Jatuh Cinta”

Poskan Komentar