Warung Bebas

Kamis, 24 Mei 2012

Robot Transformer Mini Kenji Ishida

Transformer Jadi Nyata | Robot Transformer Mini Kenji Ishida: Sebuah robot mini Transformer diciptakan seorang pakar robot Jepang "Kenji Ishida". Robot Transformer betulan mini ini bisa digerakan dengan sentuhan satu tombol, walaupun belum jelas apakah Transformer mini ini Autobot atau Decepticon, tapi cukup unik dan canggih.



Penasaran dengan Robot Transformer Mini ciptaan Kenji Ishida ini, yang bisa berubah dari Mobil menjadi Robot. Berikut beberapa Foto Transformer betulan yang dibuat Kenji Ishida:









Biar lebih jelas, silahkan lihat Video Robot Transformer Kenji Ishida berikut yang diambil dari Youtube:



Kenji Ishida membuat Transformer Mini ini bekerja sama dengan perusahaan pembuat pengendali jarak jauh untuk mobil "JS Robotics", yang membuat Transformer Mini berubah menjadi Robot dan juga bisa dikendalikan dengan 22 motor servo secara otomatis untuk merubah bentuk. Disalin Arie Pinoci Sumber Calvin Khong Yahoo.com, Youtube.com PC.com.

Kamis, 17 Mei 2012

Kode Pos Wilayah Tangerang

Kode Pos Wilayah Tangerang | Daftar Kode Pos Kota Tangerang: Sebuah nomor Kode Pos terkadang memang penting, terutama untuk mengirim surat atau mendaftar account internet. Setelah sebelumnya posting Kode Pos Jakarta Pusat, kali ini Pinoci coba menulis tentang Nomor Kode POS Kota Tangerang dan sekitarnya buat sobat yang membutuhkan info kode Pos.

Berikut Daftar Kode Pos Tangerang untuk wilayah Kota Tangerang dan juga Kabupaten Tangerang:

Kode Pos Wilayah Tangerang

Kode Pos Tangerang I (Kode Pos Tangerang Selatan) :

* Ciputat

Cipayung - 15411
Ciputat - 15411
Cempaka Putih - 15412
Pondok Ranji - 15412
Rempoa - 15412
Rengas - 15412
Sawah Baru - 15413
Sawah Lama - 15413
Cireundeu – 15419
Pisangan - 15419

* Pamulang

Jombang - 15414
Sarua - 15414
Sarua Indah - 15414
Bambu Apus - 15415
Kedaung - 15415
Pondok Benda Baru - 15416
Pondok Benda Lama - 15416
Pamulang Barat - 15417
Pamulang Timur - 15417
Pondok Cabe Ilir - 15418
Pondok Cabe Udik – 15418

* Bumi Serpong Damai

Buaran – 15310
Ciater – 15310
Cilenggang – 15310
Rawa Mekar Jaya – 15310
Serpong – 15311
Rawa Buntu – 15318
Pakualam – 15320
Lengkong Karya – 15320
Lengkong Gudang – 15321
Lengkong Gudang Timur – 15321
Lengkong Wetan – 15322
Jelupang – 15323
Paku Jaya – 15324
Pakulonan – 15325
Pondok Jagung – 15326
Pondok Jagung Timur – 15326
Lengkong Wetan – 15322
Cilenggang – 15327
Lengkong Kulon – 15331
Cihuni – 15332
Curug Sangereng – 15333
Medang – 15334
Cijantra – 15335
Cicalengka – 15336
Kadusirung – 15337
Situ Gadung – 15338
Pagedangan – 15339
Cisauk – 15341
Dandang – 15342
Suradita – 15343
Cibogo – 15344
Sampora - 15345

Kode Pos Daerah Tangerang II (Kode Pos Kota Tangerang) :

* Karawaci

Koang Jaya - 15112
Nambo Jaya - 15112
Pabuaran Tumpeng - 15112
Pasar Baru - 15112
Bugel - 15113
Gerendeng - 15113
Marga Sari - 15113
SukaJadi - 15113
Cimone - 15114
Cimone Baru - 15114
Pabuaran - 15114
Sumur Pancing - 15114
Bojong Jaya - 15115
Karawaci - 15115
Karawaci Baru - 15116
Nusa Jaya - 15116

* Tangerang

Cikokol - 15117
Kelapa Indah - 15117
Babakan - 15118
Sukasari - 15118
Buaran Indah - 15119
Tanah Tinggi - 15119
Suka Asih - 15111
Sukarasa - 15111

* Batuceper

Batu Jaya - 15121
Batu Sari - 15121
Karang Anyar - 15121
Karang Sari - 15121
Batuceper - 15122
Kebon Besar - 15122
Poris Gaga - 15122
Poris Gaga Baru - 15122
Poris Jaya - 15122

* Benda

Belendung - 15123
Jurumudi - 15124
Jurumudi Baru - 15124
Benda - 15125
Pajang - 15126

* Neglasari

Selapajang Jaya - 15127
Kedaung Baru - 15128
Kedaung Wetan - 15128
Mekar Sari - 15129
Neglasari - 15129

* Periuk

Periuk - 15131
Periuk Jaya - 15131
Gebang Raya - 15132
Sangiang Jaya - 15132
Gembor - 15133

* Jatiuwung

Keroncong - 15134
Pasir Jaya - 15135
Jatake - 15136
Manis Jaya - 15136
Gandasari - 15137
Alam Jaya - 15133

* Cibodas

Jatiuwung - 15134
Cibodas - 15138
Cibodas Baru - 15138
Cibodas sari - 15138
Uwung Jaya - 15138
Panunggangan Barat - 15139

* Cipondoh

Poris Plawad - 15141
Poris Plawad Indah - 15141
Poris Plawad Utara - 15141
Gondrong - 15146
Kenanga - 15146
Ketapang - 15147
Petir - 15147
Cipondoh - 15148
Cipondoh Indah - 15148
Cipondoh Makmur - 15148

* Pinang

Cipete - 15142
Pakojan - 15142
Panunggangan - 15143
Panunggangan Timur - 15143
Panunggangan Utara - 15143
Kunciran - 15144
Kunciran Indah - 15144
Kunciran Jaya - 15144
Nerogtog - 15145
Pinang - 15145
Sudimara Pinang - 15145

* Ciledug

Sudimara Barat - 15151
Sudimara Jaya - 15151
Sudimara Selatan - 15151
Sudimara Timur - 15151
Tajur - 15152
Paninggilan Selatan - 15153
Paninggilan Utara - 15153
Parung Serab - 15153

* Larangan

Gaga - 15154
Larangan Indah - 15154
Larangan Selatan - 15154
Larangan Utara - 15154
Cipadu - 15155
Cipadu Jaya - 15155
Kreo Selatan - 15156
Kreo Utara - 15156

* Karang Tengah

Karang Mulya - 15157
Karang Tengah - 15157
Karang Timur - 15157
Padurenan - 15158
Pondok Pucung - 15158
Parung Jaya - 15159
Pondok Bahar - 15159

Itulah Daftar Kode Pos Wilayah Tangerang yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat saat mencari dan membutuhkan nomor Kode Pos Tangerang. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber. Lihat juga Kode Pos Jabodetabek.

Puisi Apakah Itu Cinta

Puisi Apakah Itu Cinta: Sebenernya apa itu Cinta? Sering kita berbicara dan mengungkapkan kata cinta, apakah kita tau apa itu cinta? Gue sendiri juga bingung gimana menjawab dan menjelaskan tentang Cinta, Cuma bias tertulis dalam kata kata ungkapan hati tentang cinta, coretan tentang apa itu cinta.

Puisi Apakah Itu Cinta
"Apakah Itu Cinta..?"

Bila telapak tanganmu berkeringat.
Hatimu dag dig dug.
Suaramu bagai tersangkut di tenggorokan.
Itu bukan cinta.
Tetapi SUKA..

Bila tanganmu tak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya.
Itu bukan cinta.
Tetapi BIRAHI..

Bila kamu menginginkannya.
Karena tau dia akan selalu berada di sampingmu.
Itu bukan cinta.
Tetapi KESEPIAN..

Bila kamu menerima pernyataan cintanya.
Karena kamu tak mau menyakiti hatinya.
Itu bukan cinta.
Tetapi KASIHAN..

Bila kamu bersedia memberikan.
Semua yang kamu sukai demi dia.
Itu bukan cinta.
Tetapi KEMURAHAN HATI..

Bila kamu bangga dan selalu ingin memamerkannya
Kepada semua orang.
Itu bukan cinta.
Tetapi KEMUJURAN..

Bila kamu mengatakan padanya bahwa ia adalah
Satu-satunya hal yang kamu pikirkan.
Itu bukan cinta.
Tetapi GOMBAL..

Kamu menCINTAI'nya.
Ketika kamu menerima KESALAHAN dia.
Karena itu adalah bagian dari kepribadiannya.
Ketika kamu rela memberikan HATIMU, KEHIDUPANMU,
Bahkan KEMATIANMU..

Ketika Hatimu TERCABIK bila dia SEDIH.
dan BERBUNGA bila dia BAHAGIA.
Ketika kamu MENANGIS untuk KEPEDIHAN'nya.
Biarpun dia cukup tegar menghadapinya.
Ketika kamu TERTARIK kepada orang lain.
Tetapi kamu masih SETIA bersamanya.

CINTA adalah PENGORBANAN;
MenCINTAI berarti memberi DIRI.
CINTA adalah KEMATIAN atas Egoisme dan Egosentrisme.
Kadang itu menyakitkan.
Tetapi itulah harga yang harus dibayar.
Untuk sebuah CINTA..

Semua diatas adalah kata perumpamaan.
Tapi..
Awal dari cinta adalah.
Membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri
dan..
Tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.
Jika tidak.
Kita hanya mencintai pantulan diri sendiri.
yang kita temukan di dalam dirinya..
Apakah Itu Cinta?

By: Someone

Setelah membaca sedikit coretan hati diatas, semoga bisa memberikan sedikit jawaban tentang apa itu cinta. Kata kata curahan hati tentang sebuah kata cinta. Gimana benurut sobat ? Ditulis Arie Pinoci.

Tips Diet Sehat dan Aman

Tips Diet yang Sehat dan Aman | Cara Diet Sehat dan Cepat: Punya tubuh idel pasti dambaan setiap orang, khususnya wanita alias cewek. Salah satu caranya adalah dengan Tips Diet yang Sehat dan aman pastinya. Karena ada beberapa cara diet yang bisa dilakukan, mulai dari yang sehat, menggunakan obat, sampe mungkin yang ngga sehat.

Tips Diet Sehat dan Aman

Nah, buat kamu yang pengen langsing dan punya tubuh ideal, coba baca dan ikuti beberapa tips diet sehat yang mudah2-an bisa berguna berikut:

* Makan Yang Teratur
Kalo Pagi Sarapan, Siang juga makan siang dan pas malam ya makan malamlah. ngerti kan msksud saya? Walaupun lagi diet, usahain makan yang teratur, mungkin porsinya aja yang dikurangi. :D

* Makan Saatnya Makan
Biasanya kita paling suka nunda2 makan, mungkin lagi sibuk kerja, baca2 majalah, nonton TV, SMS-an sama pacar, maen PS, atau yang paling susah kalo lagi browsing internet dan maen game online (betah banget tuh .. ampe lupa makan ?). Semua itu perlu kamu rubah, mulailah makan tepat waktu, katanya mau diet ??

* Makan Jangan Pake Piring
Kamu jangan kaget dulu, maksud saya. Kalo kamu makan di usahakan jangan pake piring yang biasa-nya, mungkin bisa kamu coba makan pake piring bayi, atau piring2-an, poko’nya yang bentuk dan ukurannya lebih mini atau kecil, jadi makanan yang ditampung pun lebih minimalis alias sedikit.

* Jangan Asal Makan
Mentang2 ada makanan nongkrong nganggur dan gratis maen embat aja, pikirin dulu tuh nasib perut, disamping bikin kamu tambah gemuk, bisa2 perut kamu juga jadi buncit. (kaya para politikus n’ aparat di negara kita). So, kurangi makanan yang ngga penting deh.

* Bawa Bekel Makan Siang
Saat Sekolah, kuliah atau kerja, kalo bisa kamu bawa makanan dari rumah, jadi bisa mencegah kamu untuk berbuat yang ngga2.. Maksudnya biar kamu ngga jajan yang berlebihan, cukup dengan makanan yang kamu bawa, selain diet, kamu juga bisa menghemat pengeluaran. iya tohh..??

* Kurangi Ngemil
Buat kamu2 yang suka sama ngemil2-an, mungkin ada yang cuma buat pelarian saat stress atau emang udah jadi kebiasaan, sekarang waktunya buat mengurangi. Cobalah mencari cara lain yang lebih baik, mungkin ngemil singkong bakar atau ubi rebus, sekali makan dikit pasti langsung kenyang deh.

* Makan Dulu Sebelum Kondangan
Biasanya kan kalo ada acara hajatan atau apa lah, pasti banyak makanan dihidangkan yang membuat cacing2 diperut kita bernyanyi kegirangan. Nah, biar kamu ngga tergoda, sebelum berangkat diusahakan makan dulu buat ganjel kamu punya perut, mungkin makan buah2-an, telur rebus, singkong rebus atau apalah, trus minum-nya kalo bisa minuman yang bersoda, teh pahit, kopi pahit dll. Dijamin nanti pas di acara nafsu makan kamu pasti ilang deh. :D

* Konsumsi Makanan Sehat
Jadikan kegiatan makan kamu sebagai aktivitas yang punya arti dan tujuan, yang pastinya untuk sehat. Dengan mengkonsumsi makanan sehat dan mengandung nutrisi buat tubuh kamu. Mulai dengan sarapan yang cukup, banyakin makan buah2-an dan sayuran.

* Konsumsi Makanan Rendah Kalori
Usahakan menyantap menu yang rendah kalori dulu sebelum menyantap menu utama. Mungkin bisa dimulai dengan sup kaldu, salad, sayuran, (bayam, kangkung, daun singkong, daun nanas juga boleh). Setelah itu baru menuju ke menu utama, karna perut udah penuh jadi ngga nafsu lagi dah.

* Usahakan Sebulan Tanpa Makanan Mengandung Gula
Coba kamu dalam waktu sebulan makan makanan yang ngga mengandung gula, intinya kamu jangan makan yang manis2 gitu lah, konon katanya sih, bisa merubah nafsu makan yang biasanya berlebihan dan ngga penting pelan2 jadi terlupakan.

* Jangan Suka Begadang
Rubahlah kebiasaan buruk kamu itu, emang ngga gampang, tapi cobalah kurangi sedikit demi sedikit. Karna dari sedikit itu lama2 menjadi bukit, ingat juga kata bang ROMA: “begadang tiada artinya, begadang sih boleh saja, asalkan ada gunanya”. begitulah kurang lebih pesannya.

* Jalan-Jalan
Yapz .. Jalan2 pagi atau sore, sama halnya dengan olahraga, tapi kalo jalan2 kan bisa lebih santai. Kamu bisa lakukan disekitar komplek rumah kamu, dilapangan, ditaman atau ditempat2 kesukaan kamu, atau mungkin jalan2 di mall sekalian shoping dan cuci mata. (kalo ini sih emang maunya ..) :P

* Senam Aerobik / Fitnes
Kalo kamu pengin mempunyai tubuh yang oke, kamu bisa ikut fitnes. Tapi seandainya kamu ngga sempet, kamu bisa coba dengan senam Aerobik, mungkin dengan musik2 kesukaan kamu atau doi. Karna aktivitas yang satu ini cukup menyenangkan, kamu bisa ajojing sesuka kamu, kalo perlu ajak keluarga atau tetangga untuk ikut bergoyang ria. (ajib eyy..)

* Rajin Olahraga
Udah banyak yang tau kan kalo olahraga adalah menu paling utama saat melakukan diet. Tapi biasanya justru hal ini yang paling males juga untuk dilakukan. (mendingan tidur kan ??). Lakukanlah olahraga secara rutin walaupun cuma sebentar.

* Tulis Pesan di Kertas
Tulis di selembar kertas yang berbunyi, "gue udah makan..! gue lagi diet jadi ngga boleh makan kebanyakan, poko’nya jangan makan lagi, titik.. !!!”"
Tempelkan diatas meja makan, di pintu kulkas dan di tempat2 bersemayam-nya para makanan berada.

* Jangan Lupa Gosok Gigi
Setelah kamu selesai makan segeralah menggosok gigi, Sekedar buat ngingetin kalo waktu makan udah abis (sekalian ngebersihin sisa2 makanan yang nyelip digigi kamu dan mencegah terjadinya pertumpahan air liur atau iler.) Lalu saat-nya untuk tidur.

Itulah sedikit Cara Menurunkan Berat Badan atau Tips Diet Sehat yang bisa kamu lakukan. Walaupun terkadang tips atau saran lebih mudah ketimbang prakteknya, tapi gak ada salahnya dicoba. Semoga bermanfa’at .. Disalin Arie Pinoci Sumber capedeh.com 15 November 2009.

Selasa, 15 Mei 2012

Daftar Rumah Sakit di Jawa Tengah

Daftar Rumah Sakit di Jawa Tengah | Alamat Rumah Sakit se Jawa Tengah: Informasi mengenai Nama dan Alamat Rumah Sakit di berbagai Wilayah terutama Jawa Tengah. Rumah Sakit sebagai tempat pengobatan saat sakit, mungkin sangat dibutuhkan, terutama buat sobat yang belum tau Rumah Sakit mana saja yang ada di Jawa Tengah.

Daftar Rumah Sakit di Jawa Tengah

Kali ini saya coba hadirkan beberapa Alamat Rumah Sakit di Jawa Tengah buat sobat yang membutuhkan info tentang Rumah Sakit. Berikut Daftar Rumah Sakit Di Jawa Tengah lengkap dengan Alamatnya:
Tips Pencarian tekan (CTRL + F : ketik nama kota / nama Rumah Sakit)

* Rumah Sakit
Rumah Sakit AB TrihaRumah Sakiti: Jl A Yani Pabulan Surakarta
Rumah Sakit Akabri Pol Semarang, tipe 4: Komp Akpol Candi baru Semarang
Rumah Sakit Al-Amin: Mojosongo Kabupaten Boyolali
Rumah Sakit Al Karomah: Jl. Raya Tirto 124 Pekalongan
Rumah Sakit Ananda, Jl. Ki Penjawi No 5 Salatiga
Rumah Sakit Bhakti Waluyo: Jl. Raya Batang Km 1 Pekalongan
Rumah Sakit Brayat Minulya: Jl Dr Setiabudi 106 Surakarta
Rumah Sakit Budi Rahayu: Jl barito NO.5 Pekalongan
Rumah Sakit Cakra Husada: Jl Merbabu No.7 Klaten
Rumah Sakit Cinta Kasih, Jl. Sumber Mas I/14, Semarang
Rumah Sakit Dam VII Semarang, tipe 2: Jl HOS Cokroaminoto Semarang
Rumah Sakit Dharma Husada, Jl. Kalimas Raya No. 33, Semarang 50231
Rumah Sakit Dr HaRumah Sakitdhanudibroto: Jl Bina Remaja 61 Srondol Semarang
Rumah Sakit Dr Oen Surakarta: Jl. Brigjen Katamso 55 Surakarta 50611
Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru: Solo Baru Kec Grogol Po Box 130 Sukoharjo
Rumah Sakit Dr Oen Sawit Boyolali: Desa Keteguhan Boyolali
Rumah Sakit Dr Soedjono, tipe 2: Jl Rumah Sakit Magelang
Rumah Sakit Emanuel, Purwareja – Klampok Banjarnegara 53474
Rumah Sakit Harapan: Jl Senopati No.11 Magelang
Rumah Sakit Hermina Pandanaran: Jl Pandanaran No 24 Semarang
Rumah Sakit Khusus Puri Asih, RS Jl. Sompok Baru 91 , Semarang
Rumah Sakit Kusta Kelet Donorojo: Kelet Keling Kab Jepara
Rumah Sakit Kusta Semarang: Jl Raya Tugurejo Semarang
Rumah Sakit Kusta Tugurejo Semarang, Jl. Raya Tugurejo Semarang
Rumah Sakit Lanuma Adisumarmo, tipe 4: Lanuma Adisumarmo Surakarta
Rumah Sakit Lestari Rahardja, Jl. Sutopo 5 Magelang 56121
Rumah Sakit Mardi Lestari: Jl Jati No.8 Sragen
Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus, Jl. AKBP R Agil Kusumodiyo 110 Kudus 59301
Rumah Sakit Marga Husada, Jl. S. Parman No.4, Wonogiri
Rumah Sakit Mata Majapahit, Jl. Brigjen Sudiarto No. 436 Semarang
Rumah Sakit Mitra Siaga, Jl. Pala Raya 54 Tegal 52101
Rumah Sakit Ngesti Waluyo: Parakan Kab Temanggung
Rumah Sakit Nirmala: Babakan, Kalimanah Purbalingga
Rumah Sakit Nirmala Suri, Jl. Raya Solo – Sukoharjo Km.9, Sukoharjo
Rumah Sakit Otak Prof Dr R SoehaRumah Sakito: Jl A Yani Pabelan Surakarta
Rumah Sakit Orthopedi Prof. DR R Soeharso, Jl A Yani Pabelan Kertosuro Surakarta 57102
Rumah Sakit Palang Biru Gombong: Jl Kartini 37 Gombong Kebumen 54411
Rumah Sakit Paru Dr Ario Wirawan Salatiga, Jl Hasanudin 806 Salatiga
Rumah Sakit Pertamina Cilacap, Jl. Dr. Setiabudi Tegalkatilayu Cilacap
Rumah Sakit Pusdiklat Migas, Jl. Diponegoro No.9 Cepu
Rumah Sakit PPT Migas Cepu: Jl Diponegoro No.9 Cepu
Rumah Sakit Prof. Dr. Margono Soekarjo, Jl Dr. Gumbreg 1 Purwokerto 53146
Rumah Sakit Rem 712 Tegal, tipe 4: Jl Raya Pagongan Tegal
Rumah Sakit Rem 731 Salatiga, tipe 4: Jl Osamaliki NO.19 Salatiga
Rumah Sakit Rem 741 Surakarta, tipe 4: Jl Slamet Riyadi 321 Surakarta
Rumah Sakit Rem 711 Wijayakusuma, tipe 3: Jl Dr HR Bunyamin Purwokerto
Rumah Sakit Santa Maria Pemalang: Jl Pemuda No.24 Pemalang
Rumah Sakit Siti Khodijah Pekalongan: Jl. Bandung No.47 Pekalongan 51125
Rumah Sakit St Elisabeth Semarang: Jl Kawi No.1 Semarang
Rumah Sakit St Maria Jl. Pemuda 24 Pemalang 52313
Rumah Sakit Sultan Agung Semarang: Jl Kaligawe Semarang
Rumah Sakit Texin Tegal: Jl Pala No.54 Tegal
Rumah Sakit Telogorejo: Jl KH Achmad Dahlan Semarang
Rumah Sakit Tentara II/762, Jl. HOS Cokroaminoto, Semarang
Rumah Sakit TP Kalibakung: Jl Dr Sutomo 63 Slawi
Rumah Sakit TP Ngawen: Jl Dr Muwardi Salatiga
Rumah Sakit Triharsi, Jl. Monginsidi 82 Surakarta 57134
Rumah Sakit Tk III Baktiwira Tamtama, Jl. Dr. Sutomo 17 Semarang
Rumah Sakit Tk IV.04.07.02 (DKT, RS. Surakarta) Jl Slamet Riyadi 321 Solo
Rumah Sakit William Booth: Jl Letjen S Parman 5 Semarang
Rumah Sakit Wijaya Kusuma: Jl Prof. Dr. Bunyamin Purwokerto Banyumas

* Rumah Sakit Umum
Rumah Sakit Umum Ambarawa: Jl. Kartini No.101 Ambarawa 50611
Rumah Sakit Umum Banyumanik: Jl. Bina Remaja – Semarang
Rumah Sakit Umum Banyumas: Jl Rumah Sakit No.1 Banyumas
Rumah Sakit Umum Banjarnegara: Jl. Sudirman 42 Banjarnegara 53415
Rumah Sakit Umum Bhakti Karya Husada, tipe C: Jl Sultan Fatah 669 Demak
Rumah Sakit Umum Batang: tipe C: Jl Dr Sutomo No.42 Batang 51215
Rumah Sakit Umum Bhakti Waluyo: Ds Sukorejo,Warungasem,Batang
Rumah Sakit Umum Bina Kasih: Jl Haryo Atmajan 24 Ambarawa
Rumah Sakit Umum Budi Rahayu Pekalongan, Jl. Barito 5, Pekalongan, 51116
Rumah Sakit Umum Blora: tipe C: Jl Dr Sutomo No.42 Blora 58211
Rumah Sakit Umum Boyolali, tipe C: Jl Kantil No.14 Boyolali
Rumah Sakit Umum Brebes: tipe C: Jl Jend Sudirman 80 Brebes
Rumah Sakit Umum Cakra Husada: Jl. Merapi 7 Klaten 57423
Rumah Sakit Umum Cepu, tipe C: Jl Rumah Sakit Umum No.50 Cepu 58311
Rumah Sakit Umum Cilacap, tipe C: Jl Gatot Subroto 28 Cilacap
Rumah Sakit Umum Dr H Soewondo Kendal, tipe C: Jl Laut No.21 Kendal
Rumah Sakit Umum Dr H RM Soeselo W, tipe C: Jl Dr Sutomo No.63 Slawi
Rumah Sakit Umum Dr Kariadi, tipe B: Jl Dr Soetomo No.16 Semarang
Rumah Sakit Umum Dr M Ashari Pemalang, tipe C: Jl Gatot Subroto Pemalang
Rumah Sakit Umum Dr Moewardi Surakarta, tipe B: Jl Kol Sutarto 132 Surakarta
Rumah Sakit Umum Dr M. Ashari Pemalang, Jl Gatot Subroto No.41 Pemalang 52319
Rumah Sakit Umum Dr Suraji Tirtonegoro, tipe B: Jl Dr Soeradji Klaten
Rumah Sakit Umum Dr Soesilo Slawi: Jl. Dr. Sutomo 63 Slawi 52419
Rumah Sakit Umum Emanuel: Jl Raya Klampok Banjarnegara
Rumah Sakit Umum Islam Kustati Surakarta: Jl. Kapt. Mulyadi 249 Surakarta 57118
Rumah Sakit Umum Islam Sunan Kudus: Jl Kudus Permai No.1 Kudus
Rumah Sakit Umum Kasih Ibu: Jl. Slamet Riyadi 404 Solo
Rumah Sakit Umum Kardinah, tipe B: Jl AIP KS Tubun No.2 Tegal
Rumah Sakit Umum Karanganyar, tipe C: Jl Yos SudaRumah Sakito Karanganyar
Rumah Sakit Umum Kebumen: Jl Rumah Sakit Umum No.13 Kebumen 54312
Rumah Sakit Umum Kudus, tipe B: Jl Dr Lukmonohadi No.19 Kudus
Rumah Sakit Umum Kodya Semarang, tipe D: Jl Ketileng Raya semarang
Rumah Sakit Umum Lestari Raharja: Jl Sutopo No.5 Magelang
Rumah Sakit Umum Mardi Lestari: Jl. Jati 8 Sragen 57211
Rumah Sakit Umum Marga Husada: Jl S Parman Selogiri Wonogiri
Rumah Sakit Umum Majenang, tipe C: Ds Majenang Kab Majenang
Rumah Sakit Umum Muntilan: Jl Kartini 25 No.13 Muntilan
Rumah Sakit Umum Nirmala Suri: Jl Raya Solo Sukoharjo Km 9
Rumah Sakit Umum Panti Wilasa I: Jl Citarum 98 Semarang
Rumah Sakit Umum Panti Waluyo: Jl Jend A Yani No.1 Surakarta
Rumah Sakit Umum Prof Dr M Soekarjo, tipe B: Jl Dr Gumbreg No.1 Purwokerto
Rumah Sakit Umum Purbalingga: Jl Tentara Pelajar Purbalingga
Rumah Sakit Umum Pandan Arang Dati II Boyolali: Jl. Kantil 14 Boyolali 57316
Rumah Sakit Umum Purwodadi, tipe C: Jl DI Panjaitan 36 Purwodadi
Rumah Sakit Umum Purworejo, tipe B: Jl Jend Sudirman 60 Purworejo
Rumah Sakit Umum Pekalongan: Jl. Veteran 31 Pekalongan 51116
Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Kariadi, Jl. Dr. Sutomo No. 16, Semarang, 56212
Rumah Sakit Umum RAA Soewondo, tipe B: Jl Dr Soesanto 114 Pati
Rumah Sakit Umum RA Kartini, tipe C: Jl KH Wahid Hasyim Jepara 59413
Rumah Sakit Umum Rembang, tipe C: Jl Taman Bahagia No.16 Rembang 59218
Rumah Sakit Umum Roemani Muhammadiyah: Jl. Wonodri Dalam 2 No.22 Semarang 50248
Rumah Sakit Umum Salatiga, tipe C: Jl Skamet Riyadi Surakarta
Rumah Sakit Umum Saras Husada: Jl. Sudirman 60 Purworejo 54114
Rumah Sakit Umum Sragen, tipe C: Jl Raya Sukowati 534 Sragen 57215
Rumah Sakit Umum Sukoharjo, tipe C: Jl Dr Muwardi 71 Sukoharjo
Rumah Sakit Umum Temanggung, tipe C: Jl Dr Sutomo No.67 Temanggung
Rumah Sakit Umum Tidar, tipe B: Jl Tidar No.30A Magelang 56126
Rumah Sakit Umum Ungaran, tipe C: Jl Diponegoro 126 Ungaran 50512
Rumah Sakit Umum Wonosobo, tipe C: Jl Rumah Sakit No.1 Wonosobo 56311
Rumah Sakit Umum Wonogiri, tipe B: Jl Jend A Yani No.40 Wonogiri

* Rumah Sakit Umum Daerah
Rumah Sakit Umum Daerah Brebes: Jl Jend. Sudirman No. 181 Brebes
Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soeradji Tirtonegoro: Jl Dr. Suradji Tirtonegoro Klaten 57401
Rumah Sakit Umum Daerah Dr Moewardi Surakarta: Jl Ki Sutarto 132 Surakarta
Rumah Sakit Umum Daerah Dr Raden Soedjati: Jl Panjaitan 36 Purwodadi Grobogan 58111
Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soewondo Kendal: Jl Laut 21 Kendal
Rumah Sakit Umum Daerah Djojonegoro Kab Temanggung: Jl Dr Sutomo 67 Temanggung 56212
Rumah Sakit Umum Daerah Purbalingga, Jl. Tentara Pelajar No. 22 Purbalingga
Rumah Sakit Umum Daerah RAA Suwondo Pati: Jl Dr. Soesanto No.114 Pati 59118
Rumah Sakit Umum Daerah Semarang: Jl Fatmawati No.1 Semarang
Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga: Jl Sultan Fatah No.669 Demak
Rumah Sakit Umum Daerah Kab Cilacap: Jl Gatot Soebroto 28 Cilacap
Rumah Sakit Umum Daerah Kab Sukoharjo: Jl Dr Moewardi 47 Sukoharjo
Rumah Sakit Umum Daerah Kab Wonogiri: Jl A Yani 40 Wonogiri 57612
Rumah Sakit Umum Daerah Kota Salatiga: Jl Osamaliki No.19 Salatiga 50721
Rumah Sakit Umum Daerah Karanganyar: Jl Yos Sudarso Karanganyar

* Rumah Sakit Ibu dan Anak
Rumah Sakit IA Adina Wonosobo: Jl. Pasukan Ronggolawe No. 24 Wonosobo
Rumah Sakit IA Ananda: Jl Ki Penjawi No.5 Salatiga
Rumah Sakit IA Ananda: Jl Pemuda No.30 Purwokerto
Rumah Sakit IA Amal Bakti: Ds Teriangun Brebes
Rumah Sakit IA Bahagia Semarang: Jl Abd Rachman Saleh 71 Semarang
Rumah Sakit IA Bunda: Jl Pramuka No.249 Purwokerto
Rumah Sakit IA Dewi Queen: Jl Kutoarjo No.60 Kebumen
Rumah Sakit IA Hidayah Purwokerto: Jl Supriyadi No.22 Purwokerto
Rumah Sakit IA Mardi Waluyo: Jl Pandanaran No.24 Semarang
Rumah Sakit IA Sarila Husada: Jl Veteran No.41-43 Sragen
Rumah Sakit IA Santa Elisabeth: Jl Gatot Subroto 44 Purwokerto
Rumah Sakit IA Umi Barokah: Jl Prof SoehaRumah Sakito 6 Boyolali

* Rumah Sakit Bersalin
Rumah Sakit Bersalin Annisa: Jl Gatot Subroto 31A Cilacap
Rumah Sakit Bersalin Anugerah: Jl Kalisari Baru No.5 Semarang
Rumah Sakit Bersalin Bunda Semarang: Jl Majapahit No.8 Semarang 50125
Rumah Sakit Bersalin Catur Putra: Jl Bina Griya Pekalongan
Rumah Sakit Bersalin Dewi Sekartaji: Jl Raya Mranggen No.78 Mranggen Semarang
Rumah Sakit Bersalin Gladiol Magelang: Jl Kenanga No.4-6 Magelang
Rumah Sakit Bersalin Gunung Sawo I: Jl Gunung Sawo No.21 Semarang
Rumah Sakit Bersalin Gunung Sawo II: Jl Gatot Subroto Temanggung
Rumah Sakit Bersalin Harapan Bunda: Jl. Karangjati Klepu Semarang
Rumah Sakit Bersalin Harapan Ibu: Jl Raya Procot Slawi
Rumah Sakit Bersalin Kartini: Jl. Kartini No. 58 Pekalongan
Rumah Sakit Bersalin Kusuma: Jl Bugangan Raya 5 Semarang
Rumah Sakit Bersalin St. Elisabeth: Jl. Gatot Soebroto 44 Purwokerto 53115
Rumah Sakit Bersalin Sugiyopranoto: Jl. Puspowarno Raya Semarang 50008
Rumah Sakit Bersalin Permata Bunda: Jl Hayam Wuruk No.24 Purwodadi
Rumah Sakit Bersalin Puri Asih: Jl Sudirman 169 Salatiga
Rumah Sakit Bersalin Reksodi: Jl Reksodiputro No.57 Blora

* Rumah Sakit Islam
Rumah Sakit Islam Banjarnegara, Jl. Panjaitan 43, Banjarnegara
Rumah Sakit Islam Fatimah Cilacap: Jl. Ir. H. Juanda 20 Cilacap 53231
Rumah Sakit Islam Harapan Anda: Jl. Ababil No. 42-44 Tegal
Rumah Sakit Islam Ibu MA Ngasirah: Jl Jepara-Bangsri Km 3 Jepara
Rumah Sakit Islam Klaten: Jl Raya Klaten–Solo Km.4 Klaten Utara Klaten 57436
Rumah Sakit Islam Klaten: Jl Raya Yogya Solo Km 2 Klaten
Rumah Sakit Islam Kustati: Jl Kapt Mulyadi 249 Surakarta
Rumah Sakit Islam MA Ngasirah: Jl. Bangsari 3, Jepara, 59431
Rumah Sakit Islam Moga: Jl Raya Moga Pulosari Pemalang
Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Moga Pemalang: Jl. Moga Pulosari Km 2 Moga Pemalang
Rumah Sakit Islam Pati: Jl Raya Pati–Tayu No 18 Ds. Waturoyo Margoyoso Pati 59154
Rumah Sakit Islam Pekajangan: Jl Raya Ambukembang Pekalongan
Rumah Sakit Islam PKU Muhamadiyah: Jl Singkil Km 5 Kab Tegal
Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah Pekajangan: Jl Raya Ambokembang 42–44 Kedungwingi Pekalongan
Rumah Sakit Islam Purwokerto: Jl H M. Masyhuri No. 39 Purwokerto 53101
Rumah Sakit Islam Sultan Agung: Jl. Kaligawe Km 4 Semarang
Rumah Sakit Islam Sunan Kudus: Jl. Sunan Kudus No.122 Kudus 59361
Rumah Sakit Islam Surakarta: Jl A Yani Pabean Surakarta 57161
Rumah Sakit Islam Surakarta: Jl Slamet Riyadi 404 Surakarta

Rumah Sakit PKU Muhammadiyah: Jl Raya Kedu Km 2 Temanggung
Rumah Sakit PKU Muhamadiyah: Jl Yos SudaRumah Sakito Gombong Kebumen
Rumah Sakit PKU Muhammadiyah: Jl RonggowaRumah Sakitito130 Surakarta
Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong: Jl. Yos Sudarso No.461, Gombong
Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta: Jl. Ronggowarsito No.130, Surakarta 57131
Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Temanggung: Jl Raya Kedu Km 2 Kalisari Temanggung 56253

* Rumah Sakit Kristen
Rumah Sakit Kristen Tayu: Jl Diponegoro 56 Tayu Pati 59155
Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo: Jl. Pahlawan Parakan Temanggung 56254

* Rumah Sakit Jiwa
Rumah Sakit Jiwa Budi Asih: Jl Urip Sumoharjo 91 Magelang
Rumah Sakit Jiwa Dharma Kusuma: Jl A Yani 417 Magelang
Rumah Sakit Jiwa Dr Amino Gondohutomo: Jl Brigjen. Sudiarto 347 Semarang 50191
Rumah Sakit Jiwa DR RM. Soedjarwadi Klaten: Jl Ki Pandanaran Km 2 Klaten
Rumah Sakit Jiwa Klaten: tipe B: Jl Raya Wedi Klaten
Rumah Sakit Jiwa Magelang tipe A: Jl A Yani 169 Magelang
Rumah Sakit Jiwa Puri Waluyo: Jl Kepatihan Wetan Surakarta
Rumah Sakit Jiwa Puri Asih: Jl Sompok No.18 Semarang
Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soeroyo Magelang: Jl Jend. A. Yani 169 Magelang
Rumah Sakit Jiwa Surakarta tipe A: Kentingan Po Box 187, Jebres Surakarta 57126
Rumah Sakit Jiwa Semarang, tipe A: Jl Brigjen Sudiarto Semarang
Rumah Sakit Jiwa Syaraf Puri Waluyo: Jl. Slamet Riyadi 303 Surakarta 57141
Rumah Sakit Jiwa Tathya Puri: Jl Monginsidi No.82 Surakarta

* Rumah Sakit Khusus
Rumah Sakit K Bedah Diponegoro 21: Jl Diponegoro No.21 Klaten
Rumah Sakit K THT Bina Waluya: Jl Dr Susanto No.113 Pati
Rumah Sakit K THT Dharma Usadha: Jl Kalimas Raya Semarang
Rumah Sakit K THT DR SuhaRumah Sakito JD: Jl Kapt Mulayadi 174 Surakarta
Rumah Sakit K THT Puri Usada: Jl Bengawan 34 Pekalongan
Rumah Sakit K THT Puri Usada: Jl. Patriot 5 Pekalongan
Rumah Sakit K THT Syifaa Rohmani: Jl Osa Maliki No.26A Salatiga
Rumah Sakit K THT Trunorejo: Jl Dukuh I No.25 Tegal
Rumah Sakit K THT Wira Husada: Jl Tentara Pelajar Semarang

*
Rumah Sakit Panti Rahayu: Jl Letjen R Suprapto 6/40 Grobogan Purwodadi 58111
Rumah Sakit Panti Waluyo: Jl Cangkrep Kidul 5 Purworejo
Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta: Jl. A Yani 1 Surakarta
Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum Semarang: Jl Citarum No. 98 Semarang 50126
Rumah Sakit Panti Wilasa II Dr. Cipto: Jl Dr. Cipto No 50 Semarang 50126

Itulah sedikit Daftar Rumah Sakit di Jawa Tengah yang mungkin bermanfaat buat sobat. Beberapa Daftar dan Alamat Rumah Sakit se Jawa Tengah diatas Arie Pinoci ambil dari berbagai sumber di Google.com. Baca juga Kode Pos Jakarta Pusat.

Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Puisi Ucapan Ulang Tahun | Puisi Selamat Ulang Tahun Romantis: Merayakan hari kelahiran "Ulang Tahun" biasanya banyak ucapan Selamat Ulang Tahun. Mungkin ada teman, keluarga atau Pacar yang Ulang Tahun dan ingin mengucapkan selamat ulang tahun? Ada sebuah Puisi Ucapan Ulang Tahun Romantis yang bisa jadi inspirasi atau kamu kirimkan.

Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun

"Selamat Ulang Tahun"

Tidurlah dengan lelap hai kamu yang berulang tahun.
Jangan hiraukan semua yang mengganggu tidurmu.
Beristirahatlah dengan damai di ranjangmu.
Lupakan semua yang meresahkanmu esok.
Karena besok adalah hari istimewamu..

Bergerak lah perlahan hai sang waktu.
Berhenti lah sejenak walau tuk sekali saja.
Karena kali ini tak boleh terlambat.
Karena..
Ada ucapan Selamat Ulang Tahun yang harus sampai tepat waktu..

Haruskah meniup lilin ketika kamu berulang tahun?
Pentingkah saling melempar kue yang tak termakan?
Perlukah kita membiarkan diri berfoya foya?
Kadang..
Hadiah terbaik datang dari sebuah pemahaman.
Maka merenunglah sejenak di hari kelahiranmu.
Karna kamu sudah bertambah dewasa sekarang..

Selamat ulang tahun aku ucapkan.
Biarpun tak semahal berlian.
Meskipun tak sewangi bunga mawar.
Dan tak seindah rangkaian puisi.
Hanya kalimat sederhana yang merangkum semuanya.
Dengan doa di setiap kata yang terucap..

By: Someone

Sebuah Kata Kata Ucapan Ulang Tahun yang cukup sederhana tapi romantis diatas bisa kamu kirim buat ngucapin selamat ulang tahun ke sahabat, keluarga atau Pacar tercinta kamu. Tulisan Puisi Ucapan Ulang Tahun disalin Arie Pinoci dari google.com.

Senin, 14 Mei 2012

Kakek Cangkul 2012 Movie di Bioskop

Film Kakek Cangkul 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Kakek Cangkul Movie di Bioskop Terbaru 2012: Sebuah Film Comedy Horor Indonesia Terbaru "Kakek Cangkul" yang dibintangi Zaky Zimah dan Rizky Mocil, bisa dibilang kelanjutan dari Film Nenek Gayung. Buat sobat yang suka Film horor komedi dan penasaran dengan Film Kakek Cangkul ini, langsung aja baca yah.

Kakek Cangkul 2012 di Bioskop

Berikut Sinopsis Pemain Video Kakek Cangkul 2012 Movie di Bioskop:

* Kakek Cangkul 2012 Movie
- Tayang di Bioskop : 24 Mei 2012
- Genre Film : Horror Comedy
- Sutradara : Nuri Dahlia
- Produser : Bram Patunga
- Produksi : Movie Eight dan Unlimited Production
- Homepage : www.kakekcangkulthemovie.com
- Pemain :
Zaky Zimah
Herfiza Novianti
Rizky Mocil
Adam Zidni
Febriyane Ferdzilla

* Sinopsis Kakek Cangkul 2012:
Setelah Nenek Gayung, kini datang Kakek Cangkul. Siapa sebenarnya Kakek Cangkul?
Dikisahkan, Kakek Cangkul itu adalah suami dari Nenek Gayung. Ketika meninggal, jasad Kakek Cangkul tidak sempat dikuburkan dengan layak.
Adalah Duta (Zaky Zimah), Coki (Rizky Mocil), Danu (Zidni Adam) dan dua gadis cantik Thalia (Herfiza Novianti) dan Miki (Febriyane Ferdzilla) yang harus berhadapan dengan Kakek Cangkul yang marah menuntut kuburnya.
Bagaimana mereka menyelesaikan permasalahan ini, sebelum bencana yang lebih besar lagi datang?

Untuk sementara belum ada Video Kakek Cangkul 2012 Movie Trailer di Youtube atau pun di Cineplex 21. Jadi ditunggu aja posting berikutnya yah.

Suka dengan Film Comedy Horor atau mungkin penasaran dengan kekonyolan Zaky Zimah dan Rizky Mocil di film ini? Langsung tonton aja Film Kakek Cangkul di Bioskop mulai 24 Mei 2012. Dijamin ngakak deh. :D Disalin Arie Pinoci sumber 21cineplex.com.

Tips Membuat Pacar Selalu Merasa Nyaman

Tips Membuat Pacar Merasa Nyaman | Cara Membuat Pasangan Selalu Merasa Nyaman: Punya pertanyaan Gimana cara membuat pacar selalu merasa nyaman? Menjalin hubungan pacaran, pasti pengen pasangan alias pacar bisa selalu nyaman dan bahagia saat bersama kita. Karena membuat kekasih atau pacar merasa nyaman dan bahagia itu gampang-gampang susah loh.

Tips Membuat Pacar Selalu Merasa Nyaman

Kadang niatnya bikin pacar seneng, eh malah dia’nya jadi bete. Nah, buat sobat yang pengen bikin pacar nyaman, berikut beberapa Tips Membuat Pasangan Merasa Nyaman yg bisa kamu lakukan, versi gue.

* Coba Selalu Pengertian (Ngertiin)
Sobat juga harus selalu coba ngertiin pasangan. Misalnya pacar telat dateng, punya kekurangan atau kejelekan, sibuk dengan kegiatannya, dll, Sobat mesti ngertiin si dia. Karena seseorang itu ingin selalu dimengerti pasangannya, itu yang bikin seseorang merasa nyaman.

* Coba Selalu Perhatian
Hal utaman yang bisa bikin pacar nyaman adalah Perhatian. Kalo sobat sering perhatian sama pasangan, entah sekedar ngucapin met pagi (bangun tidur), nanyain udah makan kah, nanyain gimana kegiatan/tugas hari ini, atau ucapan selamat malam menjelang tidur, dll. Pokonya perhatian lah sama doi, dijamin si pacar bakal merasa nyaman sama kamu.

* Coba Selalu Tepat Janji
Nah ini nih, satu hal yang sering bikin pasangan bete dan gak nyaman. Kalo kita gak tepat janji, otomatis bikin pacar kecewa, kesel, marah,keqy, dll. Berbagai alasan + alibi pun gak ada gunanya. Usahain buat selalu tepat janji sama pacar, kalo misalnya gak bisa nepatin, mendingan kamu jangan Janji, kamu bilang aja; “Iya sayank, aku USAHAIN yah..”. Jadi kalo misalnya gak bisa nepatin kan bukan janji, tapi udah coba mengusahakan.

* Coba Selalu Sabar Nungguin
Menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan.. Yaps, siapa sih yang gak bete kalo nungguin seseorang yang lama kagak dateng-dateng. Nah, disinilah kesabaran kamu di uji. Kalo kamu sabar nungguin pacar, entah janjian disuatu tempat, nungguin pacar dandan mau jalan, nungguin pacar belanja, dll. Sabar nungguin aja, kalo udah nongol, jangan lupa kasih senyuman ke pacar, pasti dia jadi merasa nyaman deh.

* Coba Sering Becanda
Becanda sama pacar itu harus, karna menjadi salah satu penyedap rasa dalam hubungan pacaran. Kalo pacaran terlalu serius pastinya lama-lama bikin bete juga kan. Ada saatnya becandaan sama pacar itu diperlukan biar pacaran terasa lebih asik, kadang malah ada pasangan yang selalu becanda + gokil gak jelas. Tapi justru itu yang seru, perasaan jadi lepas, hafun dan nyaman sama pacar.

* Coba Akrab sama Temen/ Sahabat Pacar
Selain deket sama si pacar dan keluarganya, kamu juga mesti akrab sama temen atau sahabat si pacar (minimal kenal). Jadi kalo misalnya jalan bareng sama temen/sahabat pacar, kamu gak canggung, dan kamu juga gak curiga atau mikir yang macem-macem kalo pacar lagi jalan sama sahabat’nya. Dan pastinya bisa bikin pacar nyaman.

* Coba Akrab sama Keluarga Pacar
Kalo sobat ada yang Pacaran Backstreet dari Orang Tua, mungkin butuh Tips Pacaran direstui Orang Tua dulu deh. Ini buat yang udah di ijinin pacaran sama orang tua dan keluarga. Selain deket sama pacar, kamu juga harus deket dan akrab sama keluarganya dong, paling utama akrab sama orang tua pacar. Kamu juga mesti akrab sama kakak, ade, sepupu, sodara, oom, tante, kakek, nenek, dan sederet penghuni rumah (keluarga) si pacar. Pasti bakal bikin pacar nyaman dan kamu sendiri juga merasa nyaman pacarannya.

* Coba Jangan Gampang Marah
Siapa sih yang suka kalo punya pacar yang gampang marah atau sering marah-marah. Pastinya gak ada yang mau kan. Berusahalah untuk selalu menahan emosi, sabar dan ngertiin pacar kalo misalnya si dia bikin salah, atau malah salah paham. Kalo ada masalah atau hal yang kamu kurang suka dari pacar, coba omongin baik-baik aja, jangan pake esmoni, marah atau malah kaya wartawan lagi nyari berita selebritis.

* Coba Jadi Tukang Ojek Gratis
Maksudnya pasti tau kan? Kalo ini rada khusus buat cowok, kamu bisa jadi tukang ojek gratis yang siap antar jemput pacar kapan jaa dan kemana aja. Walaupun mungkin ada yang gak bisa selalu on time karna punya kesibukan, tapi sesekali juga bisa lah. Kalo si pacar sering di anter jemput, pastinya bikin dia merasa nyaman.

* Coba Kasih Kejutan
Sobat bisa coba ngasih kejutan ke pacar, karna ada saatnya seseorang merasa nyaman dan seneng kalo di kasih kejutan sama pacar tercinta. Misalnya ngasih barang (kado) kesukaan pacar, dateng gak bilang sambil bawa bunga (rada lebay dikit), dateng di acara penting pacar, dll. Tapi inget, sebelum ngasih kejutan, sobat mesti liat situasi dan kondisinya dulu, jangan sampe niatnya bikin kejutan biar dia seneng, eh malah bikin dia bete.

* Coba untuk Setia
Kesetiaan adalah tiang dari suatu hubungan pacaran (suami-istri juga). Kalo kita coba selalu setia dan menjaga hati buat pasangan (saling setia), otomatis jadi alasan utama si pacar bakal merasa nyaman. Walaupun terkadang Kesetiaan bisa jadi Sakit Hati (satu setia, yang satunya selingkuh).

Itu sedikit Tips Membuat Pasangan Merasa Nyaman yang bisa sobat lakukan. Walaupun mungkin simple dan rada asal, tapi Cara Membuat Pacar Selalu Merasa Nyaman diatas pernah gue praktekin sendiri, hasil dari berbagai riset dan kenyataan yang ada. Copy from Heritok.com disalin Arie Pinoci.

Tips Mengatasi Galau

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Galau | Tips Mengatasi Galau: Biasanya galau disebabkan karna perasaan yang mikirin sesuatu, yang bikin gak enak hati, otak dan pikiran. Rata-rata masalah dalam hubungan asmara alias pacaran, entah ribut sama pacar atau abis putus cinta yang bikin sakit hati dan patah hati. Bisa juga karna masalah kehidupan lainnya.

Apapun masalahnya, intinya bikin perasaan galau gak jelas, bikin males ngapa-ngapain dah pokoknya. Trus gimana cara mengatasi galau atau cara menghilangkan galau? Nah, kali ini gue coba share beberapa Tips Mengatasi Galau yang bisa kamu lakukan versi gue.

Cara Mengatasi Galau

* Menangis
Nangis lagi, nangis lagi. Kenapa mesti nangis lagi sih, cengeng banget dah. Mungkin itu yg terlintas dipikiran kamu. Menangis adalah cara pertama buat mengatasi masalah apapun yang dihadapi, manfaat menangis itu melepaskan sesuatu yg ada di hati, otak dan pikiran kamu (itu penjelasan singkat versi gue). :D

* Dengerin Musik
Selain tidur alias molor, kamu bisa juga sambil dengerin music. Kalo bisa dengerin music yang rada nge’bitz, lagu dugem atau lagu rock. Intinya bisa bikin kamu hafun, ngangguk-ngangguk gak jelas, atau malah teriak-teriak gak jelas juga.

* Maen Game
Nah, kalo lagi galau bisa juga diatasi dengan bermain game. Entah game offline atau game online, karna yang namanya game biasanya kan menghibur dan bisa melupakan sesuatu, lupain galau, lupa makan, lupa mandi, lupa hari, bahkan bisa lupa kalo udah seminggu di warnet gak pulang-pulang.

* Chatting Online Internet
Kalo kurang suka game, kamu bisa coba chatting online aja. Mungkin bisa via Facebook, Twitter, Yahoo Mesengers, Skype, atau Camfrog Video Chatting. Dijamin galau kamu bisa teratasi dah, karna biasanya kalo udah chatting online bisa lupa sesuatu juga.

* Curhat Sama Sahabat
Ada saatnya kita butuh seseorang buat mencurahkan masalah yang lagi kita hadapi, entah masalah cinta, study, pekerjaan atau masalah kehidupan lainnya. Kita bisa curhat sama sahabat, karna kadang seorang sahabat bisa selalu ada buat kita. Kali aja bisa ngasih saran dan solusi, kalo gak, minimal ada seseorang yang bersedia jadi tempat sampah kegalauan kita dah.

* Jalan Sama Temen/ Sahabat
Kalo lagi galau biasanya males ngapa-ngapain kan. Coba aja kamu ajak temen jalan, kemana kek yang bisa bikin hepy. Kamu bisa kongkow, nongkrong di Mall, di café, dll, kali aja ada cewek/ cowok keren buat cuci mata + otak, atau malah bisa di godain trus kenalan deh.

* Tidur
Mungkin kalo lagi galau bikin kita gak bisa tidur, tapi coba usahain buat tidur dah. Karna dengan tidur, kita bisa sedikit melupakan semua masalah atau galau yang melanda. Kali aja ntar mimpi indah, jadi pas bangun bisa senyum gak jelas deh.

Galau emang bikin gak enak banget, bikin hati, otak dan pikiran gak jelas. Moga aja sedikit Cara Mengatasi Galau diatas bisa bermanfaat, bisa jadi cara menghilangkan galau yang kamu rasain. Selamat bergalau ria deh kalo masih galau juga. Ditulis Arie Pinoci. Baca juga Tips Melupakan Mantan Pacar.

Rabu, 09 Mei 2012

Tips Berhenti Merokok

Tips Berenti Merokok: Merokok dapat Menyebabkan Kanker, Serangan Jantung, Impotensi dan Gangguan Kehamilan dan Janin. Itu kata kata yang tertera dalam setiap bungkus Rokok dan resiko atau Bahaya dari Rokok. Tapi tetep aja masih banyak orang yang Merokok, mungkin karna udah Kecanduan Rokok, gak bisa berenti Merokok atau susah cari cara berenti Merokok yang ampuh?

Para Perokok/ Pecandu Rokok sebenernya udah tau bahaya rokok (termasuk gue sendiri), mungkin ada yang cuek atau ada juga yang sulit buat berenti Merokok. Gimana sih cara berhenti merokok yang bener-bener bisa menghilangkan rasa ingin merokok? Nah, kali ini gue coba share sedikit Tips Berenti Merokok versi gue yang pernah gue coba.

Tips Berhenti Merokok

* Niat Berenti Merokok
Cara paling utama berenti merokok atau melakukan suatu hal adalah dengan Niat. Kalo dari awal kita Niat untuk berenti merokok, tahap selanjutnya bisa kita lakukan.

* Pikirin Dampak Buruk dan Bahaya Rokok
Setelah Niat, kita bisa pikirin resiko dan bahaya rokok. Kita semua pasti udah tau kan dampak buruk rokok buat kesehatan tubuh, lingkungan dan orang disekitar perokok. Coba deh buat mikirin bahaya rokok, kalo kita terus-terusan merokok dampak nya buat kita, keluarga dan orang lain.

* Pikirin Manajemen Keuangan
Rokok kan dibeli pake uang. Bayangin aja deh, kalo sehari kamu merokok sebungkus dengan harga Rp. 12.000,- dikali sebulan (30 hari) – Rp. 360.000,-. Kamu harus ngeluarin uang segitu tiap bulan, sedangkan penghasilan kamu berapa, coba pikirin deh manajemen keuangan kamu. Mendingan buat beli keperluan lain yang lebih penting kan.

* Jangan Mengurangi Tapi Langsung Berenti
Nah ini, mungkin ada yang coba berenti rokok dengan mengurangi hisapan rokoknya, yang biasanya sehari 2 bungkus jadi sebungkus. Mungkin ada yang berhasil, tapi kadang tetep aja masih merokok. Saran gue sih kalo bisa langsung berenti aja.

* Makan Permen Mint/ Permen Karet
Kalo hari pertama berenti merokok, rasanya pasti gimana gitu dah (mulut asem), pengen banget ngemut + ngisep rokok. Tapi coba tahan dan atasi dengan makan permen mint atau permen karet. Walaupun beda, tapi coba aja.

* Ngemil
Kenapa ngemil? Selain makan permen, atau kalo gak suka permen, kamu bisa coba ngemil aja. Kalo lagi berasa pengen merokok, mendingan ngemil aja. Misalnya gorengan, biscuit, jajanan, dll, pokoknya yang kamu suka deh. Selain bisa mengatasi rasa pengen rokok, kamu juga bisa sedikit gemukin badan.

* Dukungan dari Keluarga dan Sahabat
Biasanya kalo kita udah niat berenti merokok, kita juga butuh support dan dukungan dari orang-orang terdekat, seperti keluarga atau sahabat. Minta mereka buat selalu ngingetin kalo kita pengen berenti merokok, usahain mereka jangan merokok didepan kita juga.

* Punya Pacar yang Melarang Merokok
Kalo ini sih biasanya banyak pacar yang melarang kita merokok (khususnya buat para cowok), tapi kadang malah dicuekin atau marah kalo disuruh berenti merokok. Justru kalo pacar ngelarang kita merokok, bisa jadi satu cara berenti merokok loh. Kalo kita beneran sayang sama pacar dan tubuh kita, pasti bakalan berusaha buat berenti merokok.

* Konsultasi ke Dokter
Kalo masih susah juga buat berenti merokok, kamu bisa coba dengan konsultasi sama pak Dokter. Minta saran, tips, resep atau obat yang bisa mendukung untuk berhenti merokok. Karna biasanya Dokter lebih tau dan kebanyakan para dokter tidak merokok.

* Terapi Hipnotis
Cara ini mungkin cukup ampuh dan banyak yang udah coba dengan terapi hipnotis untuk berenti merokok. Kamu bisa dateng ketukang hipnotis aja, Tanya langsung (gue gak terlalu ngerti). Atau kamu bisa minta bantuan si Uya Kuya. Hehehe..

Mungkin setiap saran atau tips itu lebih gampang ditulis/ disampaikan, karna seringnya susah dijalanin. Tapi dengan sedikit Tips Berhenti Merokok diatas dan Niat yang kuat buat gak merokok lagi, moga aja bisa jadi cara berenti merokok buat sobat. Copy from Heritok.com by Arie Pinoci.

Minggu, 06 Mei 2012

Kenapa Abis Makan Kenyang

Kenapa Abis Makan Kenyang? Mungkin ada yang pernah mempunyai pertanyaan seperti itu, pertanyaan kenapa sehabis makan kita merasa kenyang? Atau mungkin malah sebuah pertanyaan yang bodoh dan gak penting? Apapun pendapat sobat, tapi hal ini yang sering gue tanyain dan belum ada yang bisa ngasih jawaban yang memuaskan.

Kenapa Abis Makan Kenyang

Kenapa harus ada pertanyaan “Kenapa Habis Makan Kenyang?” Kenapa harus itu yah.. Seterah gue dong. Gue coba search aja minta bantuan mbah Google, dan menemukan beberapa jawaban berikut:

Pengertian Kenyang
Kenyang secara harafiah adalah suatu perasaan apabila maag atau lambung seseorang sudah terisi penuh dengan makanan. Rata-rata, organ pencernaan manusia membutuhkan waktu l.k. 3 jam setelah "makan besar" sehingga setelah 3 jam biasanya perut kembali kosong. Otak mengolah informasi ini sebagai "lapar".

Kenapa Abis Makan Kenyang?
Setelah kita makan, makanan akan disimpan di dalam gudang bernama lambung, sebelum akhirnya diedarkan darah ke seluruh tubuh. Jika lambung sudah "penuh", maka lambung akan bereaksi, pertanda kita kenyang.
Perlu diingat, makan sampai sampai kenyang boleh2 saja, asal tdk berlebihan. Seenak apa pun makanannya, daya tampung tubuh juga ada batasnya. Makan secara berlebihan dapat membuat perut terasa penuh dan menciptakan rasa kembung. Jika terlalu kenyang, lambung akan bekerja kelewat keras, padahal setelah terisi, lambung juga butuh istirahat.
Proporsi lambung yg ideal adlh 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara.

**
Secara logika, kenapa abis makan kenyang?
Karena tempat penampungan makanan (Lambung dan usus) dalam tubuh kita itu relatip kecil, karena makanan memadati ruangan-ruangan di dalam usus dan lambung, sehingga jika sesudah makan kita merasa kenyang.
Jika terasa kenyang banget, itu terjadi karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan dan makanan itu memadati semua ruangan yang ada di dalam lambung dan usus kita.

**
Coba kita lihat balon, ketika kita isi udara, awal-awal sebelum diisi udara, kosong atau kelaparan, kondisi masih sangat lentur, kemudian diisi sedikit demi sedikit, semakin besar, semakin keras, sampai akhir batas kemampuan balon. Kalo diteruskan, “pecah”, karena konsentrasi udara didalam balon sudah sangat penuh, “kekenyangan”.
Begitu juga manusia, setelah makan, terasa kenyang, karena seperti halnya balon, konsentrasi makanan dan minuman sudah mengarah jumlah yang dapat ditampung oleh lambung, kalo pada balon, tidak ada sensor yang dipasang, maka pada lambung ada saraf-saraf yang terpasang pada lambung yang memberi sinyal bahaya bila diteruskan untuk diisi, karena bisa “pecah”, berabe toh....!

**
Karena perut terisi makanan dan proses pencernaan yang berjalan lama, sehingga saat menunggu proses pencernaan tersebut, perut terasa penuh dan itulah yang disebut dengan kenyang.

Kenapa setelah makan kenyang ?

- Kamu gak lupa membaca do'a sebelum makan.
- Inget sama pesen kanjeng Nabi saw, berhenti makan sebelum kau kenyang.
- Bersyukur atas apa yang telah kau makan.
- Pernah inget gak, saat mau makan tidak berdo'a ? Saya yakin, makanmu akan seperti orang tak pernah kenyang.

**
Saat mengonsumsi makanan, maka lambung akan terisi dan merangsang enzim untuk mencerna makanan. Nah saat kita makan sesuai porsi kita. lambung mulai terisi. Pada saat itulah kita merasakan 'Kenyang'. Ini diakibatkan otot otot dinding lambung yang terdesak oleh makanan sehingga ia mengirimkan isyarat ke otak yg diterjemahkan oleh rasa “kenyang” tadi.

**
Tandanya kamu sudah memenuhi kapasitas lambung, dan dikirimnya sinyal ke otak yang menyatakan kalo perut kamu sudah penuh alias kenyang.
Kalo kamu tidak merasakan kenyang, tentunya kamu akan terus makan dan tidak tahu kapan harus berhenti.

**
Karena kamu habis makan makanya kamu kenyang coba kaga makan ... kenyang kaga tuh..? pasti kaga kan..

**
Waaah., itu pertanda anda manusia yg indera perasanya masih hidup... Andai udah mati anda takkan pernah merasa kenyang atau lapar...

**
Kalo abis lari... cape..
abis nyangkul... cape juga
abis nguli... apalagi, lebih cape
mendingan makan ya gak, abis itu kenyang deh.

**
iya ya .... kenapa yah ....
aku juga bingung kenapa ....
kamu dong yang kasih tau ...
kenapa kalau kita habis makan jadi kenyang ...^-^

**
- Karena eh karena.. ah... gw juga bingung kenapa setelah makan jadi kenyang
- Makanya aku juga heran... aneh ya
- Karena udah makan...
- Takdir
- Itulah masalahnya
- Yah itu berarti lambung sudah penuh
- Karena perutnya sudah terisi.
- Karna kalau lapar itu namanya blum makan!!!
- Ya iyalah kan itu memang tujuan utama makan. supaya kenyang.
- Karena kalo habis makan, kamu masih belum kenyang itu namanya “Rakus”.
- Itu penyakit turunan dari nenek moyang kita, obatnya belum pernah ditemukan.

Itulah sedikit dari sekian banyak jawaban dan penjelasan mengenai “Kenapa Habis Makan Kenyang”. Mulai dari yang malah balik Tanya, jawaban ngawur, kocak, lucu, gokil, secara ilmiah dan juga penjelasan yang cukup panjang dan rada bisa di mengerti. Mungkin sobat punya jawaban yang lain ?? Disalin Arie Pinoci sumber Google.com.

Tips Wawancara Sukses Saat Melamar Pekerjaan

Tips Wawancara untuk Lolos Melamar Pekerjaan: Saat melakukan atau melamar sebuah pekerjaan, biasanya ada proses seleksi atau wawancara sebelum diterima dalam perusahaan tersebut. Mungkin ada yang sering menganggap mudah, walaupun ada juga yang merasa kesulitan saat wawancara melamar pekerjaan.

Tips Wawancara Lolos Melamar Pekerjaan

Untuk menghindari kegagalan mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang kamu lamar, selain Surat Lamaran Kerja, kamu perlu memperhatikan dan mempersiapkan dengan baik saat sesi wawancara melamar pekerjaan. Berikut beberapa tips rahasia sukses wawancara saat melamar pekerjaan yang bisa kamu lakukan;

* Berapa Gaji yang Kamu Minta?

Jawab:
Sebutkan gaji yang besarnya realistis. Lihat mata pewawancara, sebutkan jumlah, dan berhentilah bicara. Jangan bohong tentang gaji yang Kamu terima di kantor sebelumnya, kalo Kamu udah kerja. Kalo Kamu merasa bahwa gaji Kamu di kantor yang sekarang terlalu kecil, berikan penjelasan.

* Apa Kelebihan Utama Kamu?

Jawab:
Pilih potensi Kamu yang relevan dengan bidang pekerjaan yang Kamu lamar. Hindari respons yang generik seperti pengakuan bahwa Kamu pekerja keras. Lebih baik, berikan respons berupa, “Saya selalu diperbudak daftar pekerjaan yang saya buat sendiri. Sebab, saya tidak mau pulang sebelum pekerjaan di kantor beres semua.”

* Apa Kekurangan Kamu yang Paling Jelas?

Jawab:
Jangan bilang Kamu seorang perfeksionis (menunjukkan bahwa Kamu sombong). Lebih baik, jujur aja dan sebutkan kelemahan yang kongkret. Misalnya, Kamu lemah menghitung di luar kepala, dan karenanya Kamu mengatasinya dengan membawa kalkulator. Tapi, kemudian, susul dengan kelebihan Kamu.

* Di mana Kamu Melihat Diri Kamu Lima Tahun Lagi?

Jawab:
Gambarkan posisi yang realistis. Kira-kira dua-tiga posisi di atas posisi yang Kamu lamar sekarang. Jangan sertakan cita-cita yang gak ada hubungannya dengan lamaran pekerjaan Kamu, misalnya, ingin jadi bintang sinetron atau jadi novelis. Sebab, Kamu akan kelihatan gak fokus.

* Mengapa Kamu Ingin Meninggalkan Kantor yang Lama?

Jawab:
Jangan sampai mengemukakan hal yang negatif. Kalo kenyataannya begitu, ucapkan dalam kalimat ‘positif’, misalnya bahwa Kamu gak melihat ada ‘ruang’ di mana Kamu bisa berkembang. Lalu, jelaskan mengapa Kamu menganggap bahwa pekerjaan di kantor baru ini memberi kesempatan yang lebih baik.

* Adakah Contoh Kegagalan Kamu?

Jawab:
Ungkapkan kegagalan yang pernah Kamu alami, tapi yang udah terpenuhi solusinya. Supaya, pewawancara tahu bahwa Kamu punya usaha untuk mengatasi masalah

* Apakah Kamu Punya Pertanyaan?

Jawab:
Berikan paling sedikit dua pertanyaan yang terfokus pada kantor baru ini. Misalnya, Kamu bertanya apakah kantor ini udah punya website. Atau, bisa juga Kamu mempertanyakan kehadiran CEO yang Kamu tau baru aja diangkat - apakah membuat kinerja perusahaan semakin baik, dan semacamnya. Jangan bertanya tentang kepentingan Kamu sendiri, misalnya, apakah karir Kamu akan berkembang di sana.

# Tips Melamar Pekerjaan:

Apa yang menjadikan seseorang selalu sukses untuk menggapai impiannya? Tampil beda dan memiliki keunggulan komperatif mungkin salah satu yang menjadikan Kamu selalu berada di dalam posisi terdepan!

Termasuk dalam meraih karier dan mengungguli orang lain dalam mencari pekerjaan yang sesuai. Ada beberapa trik atau strategi yang perlu disiapkan agar Kamu sukses dalam melewati tahapan untuk mengejar karier yang diidam-idamkan.

Semoga sedikit Tips Wawancara Sukses Saat Melamar Pekerjaan diatas bisa bermanfaat buat sobat, karena modal nekat aja itu gak cukup, sobat perlu memperhatikan beberapa Tips Wawancara untuk Lolos Melamar Pekerjaan diatas. Disalin Arie Pinoci dari sumber yahoo.com. Baca Informasi Lowongan Kerja 2012 Terbaru.

Makanan Penyebab Bau Badan

Hindari 10 Makanan Penyebab Bau Badan: Masalah yang sering terjadi dan mempengaruhi rasa percaya diri adalah Bau Badan dan Bau Mulut. Banyak yang mencari cara mengatasi bau badan secara alami ataupun dengan produk seperti deodoran. Tapi kamu juga perlu tau penyebab bau badan, seperti diet, jenis kelamin, pekerjaan, suasana hati, genetika, obat-obatan atau menggunakan deodoran terlalu sering bisa berpengaruh buruk pada badan.

Makanan Penyebab Bau Badan

Berikut beberapa makanan penyebab bau badan yang harus kamu hindari untuk mencegah bau badan dan bau mulut:

* Makanan Olahan & Junk Food
Mengkonsumsi makanan olahan yang terlalu banyak garam/gula, tepung, minyak terhidrogenasi, dan sebagainya, cenderung akan membusuk di perut, sehingga memproduksi bau napas yang tidak diinginkan dan juga bau badan.

* Alkohol & Kafein
Biasanya para pria lebih sering mengonsumsi alkohol dan kafein (kopi, teh, cokelat, soda, dll). Karena mungkin sudah menjadi kebiasaan. Tapi dengan membatasi minuman tersebut, kamu akan terhindar dari bau badan dan tubuh pun terasa lebih segar.

* Tembakau / Rokok
Asap rokok yang bercampur dengan unsur-unsur lain dan keluar melalui kelenjar keringat akan menimbulkan bau tak sedap yang khas. Bahkan setelah berhenti merokok, bau ini akan tetap tinggal di badan Kamu dalam waktu berminggu-minggu.

* Daging Merah
Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh Chemical, wanita menilai pria yang tidak mengkonsumsi daging lebih menyenangkan, lebih menarik, dan sedikit mengalami bau badan daripada pria yang makan daging. Karena butuh waktu lama untuk mencerna daging merah. Ketika makanan tidak tercerna, racun dan gas berbau busuk dilepaskan yang merupakan penyebab bau keringat (bau badan).

* Produk Susu
Produk susu juga kaya protein, yang ketika dipecah dalam perut Kamu, menimbulkan hidrogen sulfida dan metil merkaptan pemicu bau busuk dan menimbulkan bau badan.

* Kolin
Makanan yang kaya kolin bisa membuat keringat Kamu seperti bau ikan. Beberapa orang, yang tidak bisa mencerna makanan ini mudah "berbau amis."
Contoh makanan tersebut adalah:
- Telur
- Hati
- Ikan, dan
- Kacang-kacangan

* Gorengan
Salah satu makanan penyebab bau badan yang buruk adalah gorengan. Karena lemak dan minyak yang ada dalam makanan yang digoreng menjadi tengik dengan berjalannya waktu, dan bisa mengarah pada pencernaan yang buruk.

* Rempah-Rempah
Salah satu makanan yang menyebabkan bau mulut dan bau badan adalah Rempah-rempah. Karena aroma kuat dari Rempah-rempah ketika dicerna umumnya akan menghasilkan gas sulfur yang diserap oleh darah, dieliminasi melalui paru-paru dan pori-pori kulit.
Contoh makanan tersebut adalah:
- Bawang putih
- Bawang merah, dan
- Kari

* Trimetilamina
Beberapa orang memiliki kelainan genetik yang dikenal sebagai trimethylaminuria. Dalam kondisi ini, tubuh tidak mampu untuk memecah asam amino, trimetilamin, yang lagi-lagi menghasilkan bau badan amis.
Ada banyak makanan yang mengandung asam amino, seperti:
- Seafood
- Minyak ikan
- Telur
- Hati
- Susu sapi
- Kacang-kacangan
- Produk kedelai
- Brokoli, Dll

* Karbohidrat Rendah
Pemotongan pada karbohidrat menyebabkan asupan makanan kaya protein berlebih. Ini dapat membantu membakar timbunan lemak dalam tubuh. Namun, proses ini melepaskan keton ke dalam aliran darah Kamu yang membuat Kamu mencium bau keringat yang buruk.

Itulah 10 Makanan Penyebab Bau Badan yang perlu kamu hindari, agar kamu juga terhindar dari masalah bau badan atau bau mulut. Semoga bermanfaat. Disalin Arie Pinoci sumber dari Yahoo.com Kompas.com.

Sabtu, 05 Mei 2012

Hal-Hal Romantis Dalam Pacaran

Hal Hal Romantis Dalam Pacaran: Masa-masa pacaran banyak yg bilang saat yg paling indah, apa lagi kalo baru jadian Pacaran, bawaan'nya seneng terus dah. Banyak Hal-Hal Romantis yang biasa dilakukan saat berdua, entah dari perkataan, perbuatan atau perhatian ke pacar. Yang pasti bikin Hubungan Pacaran makin Romantis deh.

Hal Romantis Dalam Pacaran

Nah, buat kamu yang lagi ngerasain indahnya masa pacaran, ada hal-hal paling romantis dalam pacaran yang bisa kamu pelajari dan lakukan berikut:

- Pandangin mata doi
- Pegangan tangan
- Saling berbisik
- Bilang "I love You"
- Ngucapin kata-kata sayang yg romantis
- Bikin puisi buat doi
- Nyelipin pesan sayang pas dia gak tau
- Beliin kado/hadiah buat doi
- Ngasih bunga Mawar ke doi
- Nyium tangan doi
- Nyium kening & bilang sayang ke doi
- Habiskan tiap saat bareng doi
- Mandangin doi pas lagi tidur pangkuan
- Sisirin rambut doi
- Nyanyi bareng doi
- Dansa bareng doi
- Masak buat doi

- Pake Parfum yg doi suka
- Ajak doi pergi makan bareng bedua
- Ajak doi nonton film yang romantis
- Selalu pegang doi di sekitar pinggang
- Pas lagi rame saling gandengan
- Bela'in doi pas ada orang ngomong kasar ke dia
- Ajak doi berpetualangan
- Jalan bareng di pantai
- Jalan pas hujan

- Kirimin lagu buat doi dari radio
- Telpon bareng doi sampe tidur
- Kasih ucapan & ciuman selamat malem "mimpi indah" ke doi
- Ucapin "met pagi" dngn kata-kata romantis saat doi baru bangun

- Minta ijin buat nelpon doi tiap menit
- Hubungin doi cuma buat bilang "aku sayang kamu"
- Hubungin doi kalo kamu lagi mikirin dia
- Selalu inget tanggal jadian
- Inget janji-janji dan harapan yg pernah terucap
- Selalu ngasih dukungan ke doi
- Cerita ke doi rahasia/masalah yg kamu hadepin
- Ke tempat ibadah/berharap/berdoa bareng doi
- Bikin suasana hapy pas lagi bedua

- Saling mau berkorban
- Bener-bener saling menyayangi
- Gak pernah coba ngelupain doi sedetik pun
- Jangan buat kesalahan yg sama ke doi
- Kasih kesan yang baik ke orang tua doi
- Beliin doi cincin (nyang ini tidak dianjurkan jika tidak seriuss!!!)
- Sayangi diri sendiri dulu sebelum sayangi orang laen

Gimana menurut kamu, pernah ngelakuin Hal-Hal Romantis Dalam Pacaran diatas ga tuh. Coba praktekin dah, dijamin doi makin lengket sama kamu dan makin Romantis dah. Dari berbagai sumber disalin Arie Pinoci. Baca juga Hal yang Harus Dihindari Saat PDKT.

Kamis, 03 Mei 2012

Foto Pemain The Expendables 2 (2012)

Foto Foto Pemain The Expendables 2 (2012) | Film The Expendables 2 2012 Bioskop: Salah satu Film Action Terbaru 2012 yang paling ditunggu The Expendables 2, segera tayang di Bioskop Agustus 2012. Film Hollywood terbaru ini dibintangi aktor terkenal seperti Sylvester Stallone, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Jet Li, Jean-Claude Van Damme.

The Expendables 2 2012

Buat sobat penggemar film bioskop hollywood pasti penasaran kan dengan sequel The Expendables 2 ini. Kali ini Pinoci hadirkan foto pemain The Expendables 2 2012 wallpaper yang diambil langsung dari website resminya:

Foto Pemain The Expendables 2 2012

* Sylvester Stallone The Expendables 2 2012
Sylvester Stallone The Expendables 2 2012

* Bruce Willis The Expendables 2 2012
Bruce Willis The Expendables 2 2012

* Arnold Schwarzenegger The Expendables 2 2012
Arnold Schwarzenegger The Expendables 2 2012

* Jason Statham The Expendables 2 2012
Jason Statham The Expendables 2 2012

* Jean-Claude Van Damme The Expendables 2 2012
Jean-Claude Van Damme The Expendables 2 2012

* Jet Li The Expendables 2 2012
Jet Li The Expendables 2 2012

* Liam Hemsworth The Expendables 2 2012
Liam Hemsworth The Expendables 2 2012

* Chuck Norris The Expendables 2 2012
Chuck Norris The Expendables 2 2012

* Dolph Lundgren The Expendables 2 2012
Dolph Lundgren The Expendables 2 2012

* Randy Couture The Expendables 2 2012
Randy Couture The Expendables 2 2012

* Terry Crews The Expendables 2 2012
Terry Crews The Expendables 2 2012

* Yu Nan The Expendables 2 2012
Yu Nan The Expendables 2 2012

Nah, kalo kamu penasaran dengan Film The Expendables 2 ini, tunggu aja yah The Expendables 2 di Bioskop. Sementara lihat Foto The Expendables 2 2012 pemainnya dulu. Disalin Arie Pinoci sumber dari www.theexpendables2film.com.

Rabu, 02 Mei 2012

Tips Jatuh Cinta Sama Sahabat

Tips Jatuh Cinta Dengan Sahabat: Sebuah perasaan itu gak bisa dipaksain dan juga gak bisa dilarang, Cinta datang karena terbiasa. Mungkin karena sering melakukan aktivitas bersama, bisa menimbulkan rasa suka atau cinta, bahkan bisa jatuh cinta sama sahabat.

Tips Jatuh Cinta Sama Sahabat

Yaps, gimana kalo kamu jatuh cinta sama sahabat dan kamu pengin status hubungan dari teman menjadi pacar. Tapi kamu bingung gimana caranya.? Berikut beberapa cara yang bisa Kamu lakukan, untuk mengungkapkan perasaan dan mengetahui apakah dia “sahabat” juga tertarik sama Kamu:

* Cari Tau Tentang Dia
Kamu mungkin berniat mengungkapkannya, tapi jangan sekarang. Apalagi Kamu belum tau, apakah dia juga memiliki perasaan yang sama. Cobalah untuk mencari tau berbagai hal tentang dia, mulai dari kebiasaan, hoby, yang dia suka/ gak suka, kejelekan dia, dan apakah dia tertarik sama kamu.

* Ada di Sampingnya
Ada saatnya dia menghadapi masalah dan semuanya gak berjalan seperti yang dia harapkan, cobalah untuk berada di sampingnya. Kasih dukungan yang dia butuhkan. Kuncinya, buatlah agar dia tergantung sama Kamu. Hidupnya gak akan lengkap tanpa kehadiran Kamu di sisinya.

* Jadi Teman yang Selalu Ada Buatnya
Sebisa mungkin jadilah seseorang yang bisa membuat dia mengatakan, “Aku gak tahu apa yang terjadi sama hidup aku kalo kamu gak ada di sini.” Buatlah agar diri Kamu menjadi solusi dari keresahannya, jadilah teman yang selalu ada buatnya.

* Jangan Dipendam
Jangan pernah menyangkal kalo emang ada rasa berbeda yang tumbuh di hati Kamu sama dia. Di depan dia Kamu berusaha jadi teman baik yang steril dari urusan cinta. Tapi hati gak bisa berbohong, Kamu pengin dia sebagai kekasih. Jangan sampe hanya karena gak pengin merusak persahabatan, Kamu menderita sendiri.

* Berusaha Mengambil Jarak
Atau, kalo emang kamu masih belum berani mengungkapkan, coba praktekin strategi tarik-ulur. Saat dia jauh, Kamu coba mendekat. Sebaliknya, saat dia udah terlalu dekat sama kamu, berusahalah untuk mengambil jarak.

* Bikin Acara Date Spesial!
Kalo Kamu masih bingung gimana cara menyatakan perasaan Kamu ke dia.? Rancanglah acara kencan yang beda dari biasanya. Kalo selama ini Kamu sering makan, nonton, atau apa pun, cobalah merancang acara kencan hanya untuk berdua. Ajak dia makan di tempat favorit Kamu berdua.

* Ajak Ngobrol
Setelah nonton atau abis makan, ajak dia ngobrol dan coba tanya tentang mantan pacar nya. Trus, pancing dia dengan bertanya “apa yang menarik dari diri Kamu”. Ketika bertanya, tatap matanya dengan tatapan dan body language yang menggoda. Setelah itu katakan bahwa dia juga menarik.

* Ungkapin Aja
Daripada bikin dada sesak dan frustrasi karena mikirin dia kencan atau jalan sama orang lain, kenapa gak Kamu ungkapin aja, menyatakan cinta ke dia. Kamu gak akan pernah tau apa yang terjadi kalo Kamu gak terbuka. Syukur-syukur dia juga menyimpan rasa yang sama. Tapi kalo pun ditolak, gak perlu kecil hati. Setidaknya beban di pundak sedikit berkurang.

Jatuh cinta bisa terjadi sama siapa aja dan kepada siapa aja, sekalipun sahabat atau teman. Itu beberapa tips jatuh cinta sama sahabat yang bisa kamu lakukan. Semoga bermanfaat. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber.

Penyebab dan Ciri Ciri Kanker Kulit

Penyebab dan Ciri Ciri Kanker Kulit | Tiga Jenis Kanker Kulit yang Paling Umum: Sebagian besar kasus ‘Kanker Kulit’ disebabkan oleh sinar UV, hampir lebih dari satu juta orang setiap tahunnya terkena Kanker Kulit. Walaupun kebanyakan penyakit kanker kulit lebih sering menyerang ras kulit putih, tapi tidak menutup kemungkinan orang yang berkulit gelap juga bisa terkena Kanker Kulit. Penting buat sobat mengenali ciri-ciri kanker kulit dan juga penyebabnya.

Penyebab dan Ciri Ciri Kanker Kulit

Sebelumnya, kenali Tiga Jenis Kanker Kulit yang Paling Umum dan sering terjadi berikut:

1. Basal Cell Carcinoma (BCC)
BCC adalah jenis kanker kulit yang paling sering terjadi, sel basal di bawah lapisan kulit terluar.

2. Squamous Cell Carcinoma (SCC)
Kanker kulit yang juga paling umum terjadi adalah SCC, yang biasa ditemukan di sel squamus. SCC mirip dengan BCC karena seringkali muncul di area yang terpapar langsung pada sinar UV seperti kulit wajah, kulit kepala, leher, tangan, lengan, dan kaki.

3. Melanoma
Melanoma termasuk jenis kanker kulit yang agak jarang, namun ini adalah yang paling berbahaya. Melanoma muncul di bagian bawah epidermis.
Yang Beresiko Penyebab Kanker Kulit
Kanker kulit umumnya disebabkan mutasi akibat paparan sinar UV secara langsung dari matahari, atau bisa dari tanning bed yang sering digunakan. Tapi bisa juga dipengaruhi oleh faktor genetis maupun faktor lingkungan.

Berikut beberapa faktor lain yang berisiko tinggi terkena kanker kulit adalah:
- Penyakit kulit seperti lupus dan lepra
- Luka bakar
- Bisul yang tak kunjung sembuh
- Terapi radiasi
- Trauma panas
- Ekspos terhadap arsenik
- Transplantasi organ, dan
- Kondisi kulit genetis seperti albino

****

Tiga tipe kanker kulit di atas memang biasanya menjangkiti ras Kaukasia alias kulit putih, tapi Kanker Kulit juga bisa menghampiri orang yang memiliki kulit lebih gelap. Intinya, semua orang tanpa terkecuali harus waspada terhadap bahaya kanker kulit.

* Ciri-Ciri Kanker Kulit

Selalu perhatikan kulit dan jalankan pemeriksaan rutin untuk mendeteksi melanoma. Kalo Kamu menemukan tompel pada permukaan kulit, waspadai 5 hal berikut ini:

A: Asimetris -> bentuk tompel tak simetris, bagian kiri dan kanan berbeda.
B: Border -> batas pinggiran tompel tak rata dan bertekstur kasar
C: Color -> tompel memiliki warna yang bergradasi dan tak rata
D: Diameter -> besar tompel lebih besar dari diameter sebuah pensil
E: Evolusi -> tompel berubah-ubah dari segi ukuran, bentuk, atau warna

Kalo Kamu menemukan tanda-tanda kanker kulit di atas, segeralah hubungi dokter kulit.
Yang juga harus diwaspadai adalah:
- Tompel yang terasa gatal
- Luka kecil yang terus menerus mengeluarkan darah dan tak kunjung sembuh
- atau titik kecoklatan di tangan, kaki, atau di bawah kuku.

Itulah sedikit penjelasan tentang Kanker Kulit. Mulai dari Penyebab dan Ciri Ciri Kanker Kulit. Semoga bermanfaat. Disalin Arie Pinoci sumber Yahoo.com.

Puisi Hubungan Tanpa Status

Puisi Hubungan Tanpa Status: Menjalin sebuah hubungan yang gak tau disebut apa, apakah itu cinta, pacaran atau malah hubungan tanpa status. Itulah yang pernah terjadi sama gue, sebuah perasaan yang disebut cinta, suka, atau cuma tertarik. Hanya sebuah kata kata coretan hati yang bisa mengungkapkan apa yang terjadi dengan hubungan tersebut.

Hubungan Tanpa Status
Hubungan Tanpa Status

Apakah Ini Cinta?
Entah harus memulai darimana.
Apa yang aku pikirin.
Apa yang aku rasain.
Entahlah..
Sebuah hubungan yang dijalani antara aku dan dia.
Hubungan yang berawal dari dunia maya.
Hubungan yang awalnya hadirkan mimpi dan harapan.
Hubungan yang perlahan mulai terasa indah.

Tapi..
Seiring berjalannya waktu.
Mulai banyak perubahan.
Tak ada lagi saling sapa.
Tak ada lagi saling perhatian.
Tak ada lagi saling pengertian.
Sebuah hubungan yang mulai tak jelas.
Hubungan tanpa status..

Aku sendiri bingung.
Disebut apakah hubungan antara aku dan dia.
Apakah itu cinta.
Apakah itu hanya sebuah perasaan suka.
Atau..
Hanya sebuah emosi perasaan hati yang sesaat..??

By: Pinoci > 07’03’12 < 20:15

Mungkin memang sebuah Hubungan Tanpa Status yang pernah gue jalani. Tapi, apapun hubungan itu, pernah menjadi sesuatu yang indah, bisa membuat tersenyum dan bahagia. Coretan Arie Pinoci.