Warung Bebas

Sabtu, 05 Mei 2012

Hal-Hal Romantis Dalam Pacaran

Hal Hal Romantis Dalam Pacaran: Masa-masa pacaran banyak yg bilang saat yg paling indah, apa lagi kalo baru jadian Pacaran, bawaan'nya seneng terus dah. Banyak Hal-Hal Romantis yang biasa dilakukan saat berdua, entah dari perkataan, perbuatan atau perhatian ke pacar. Yang pasti bikin Hubungan Pacaran makin Romantis deh.

Hal Romantis Dalam Pacaran

Nah, buat kamu yang lagi ngerasain indahnya masa pacaran, ada hal-hal paling romantis dalam pacaran yang bisa kamu pelajari dan lakukan berikut:

- Pandangin mata doi
- Pegangan tangan
- Saling berbisik
- Bilang "I love You"
- Ngucapin kata-kata sayang yg romantis
- Bikin puisi buat doi
- Nyelipin pesan sayang pas dia gak tau
- Beliin kado/hadiah buat doi
- Ngasih bunga Mawar ke doi
- Nyium tangan doi
- Nyium kening & bilang sayang ke doi
- Habiskan tiap saat bareng doi
- Mandangin doi pas lagi tidur pangkuan
- Sisirin rambut doi
- Nyanyi bareng doi
- Dansa bareng doi
- Masak buat doi

- Pake Parfum yg doi suka
- Ajak doi pergi makan bareng bedua
- Ajak doi nonton film yang romantis
- Selalu pegang doi di sekitar pinggang
- Pas lagi rame saling gandengan
- Bela'in doi pas ada orang ngomong kasar ke dia
- Ajak doi berpetualangan
- Jalan bareng di pantai
- Jalan pas hujan

- Kirimin lagu buat doi dari radio
- Telpon bareng doi sampe tidur
- Kasih ucapan & ciuman selamat malem "mimpi indah" ke doi
- Ucapin "met pagi" dngn kata-kata romantis saat doi baru bangun

- Minta ijin buat nelpon doi tiap menit
- Hubungin doi cuma buat bilang "aku sayang kamu"
- Hubungin doi kalo kamu lagi mikirin dia
- Selalu inget tanggal jadian
- Inget janji-janji dan harapan yg pernah terucap
- Selalu ngasih dukungan ke doi
- Cerita ke doi rahasia/masalah yg kamu hadepin
- Ke tempat ibadah/berharap/berdoa bareng doi
- Bikin suasana hapy pas lagi bedua

- Saling mau berkorban
- Bener-bener saling menyayangi
- Gak pernah coba ngelupain doi sedetik pun
- Jangan buat kesalahan yg sama ke doi
- Kasih kesan yang baik ke orang tua doi
- Beliin doi cincin (nyang ini tidak dianjurkan jika tidak seriuss!!!)
- Sayangi diri sendiri dulu sebelum sayangi orang laen

Gimana menurut kamu, pernah ngelakuin Hal-Hal Romantis Dalam Pacaran diatas ga tuh. Coba praktekin dah, dijamin doi makin lengket sama kamu dan makin Romantis dah. Dari berbagai sumber disalin Arie Pinoci. Baca juga Hal yang Harus Dihindari Saat PDKT.

0 komentar em “Hal-Hal Romantis Dalam Pacaran”

Posting Komentar