Warung Bebas

Rabu, 02 Mei 2012

Tips Jatuh Cinta Sama Sahabat

Tips Jatuh Cinta Dengan Sahabat: Sebuah perasaan itu gak bisa dipaksain dan juga gak bisa dilarang, Cinta datang karena terbiasa. Mungkin karena sering melakukan aktivitas bersama, bisa menimbulkan rasa suka atau cinta, bahkan bisa jatuh cinta sama sahabat.

Tips Jatuh Cinta Sama Sahabat

Yaps, gimana kalo kamu jatuh cinta sama sahabat dan kamu pengin status hubungan dari teman menjadi pacar. Tapi kamu bingung gimana caranya.? Berikut beberapa cara yang bisa Kamu lakukan, untuk mengungkapkan perasaan dan mengetahui apakah dia “sahabat” juga tertarik sama Kamu:

* Cari Tau Tentang Dia
Kamu mungkin berniat mengungkapkannya, tapi jangan sekarang. Apalagi Kamu belum tau, apakah dia juga memiliki perasaan yang sama. Cobalah untuk mencari tau berbagai hal tentang dia, mulai dari kebiasaan, hoby, yang dia suka/ gak suka, kejelekan dia, dan apakah dia tertarik sama kamu.

* Ada di Sampingnya
Ada saatnya dia menghadapi masalah dan semuanya gak berjalan seperti yang dia harapkan, cobalah untuk berada di sampingnya. Kasih dukungan yang dia butuhkan. Kuncinya, buatlah agar dia tergantung sama Kamu. Hidupnya gak akan lengkap tanpa kehadiran Kamu di sisinya.

* Jadi Teman yang Selalu Ada Buatnya
Sebisa mungkin jadilah seseorang yang bisa membuat dia mengatakan, “Aku gak tahu apa yang terjadi sama hidup aku kalo kamu gak ada di sini.” Buatlah agar diri Kamu menjadi solusi dari keresahannya, jadilah teman yang selalu ada buatnya.

* Jangan Dipendam
Jangan pernah menyangkal kalo emang ada rasa berbeda yang tumbuh di hati Kamu sama dia. Di depan dia Kamu berusaha jadi teman baik yang steril dari urusan cinta. Tapi hati gak bisa berbohong, Kamu pengin dia sebagai kekasih. Jangan sampe hanya karena gak pengin merusak persahabatan, Kamu menderita sendiri.

* Berusaha Mengambil Jarak
Atau, kalo emang kamu masih belum berani mengungkapkan, coba praktekin strategi tarik-ulur. Saat dia jauh, Kamu coba mendekat. Sebaliknya, saat dia udah terlalu dekat sama kamu, berusahalah untuk mengambil jarak.

* Bikin Acara Date Spesial!
Kalo Kamu masih bingung gimana cara menyatakan perasaan Kamu ke dia.? Rancanglah acara kencan yang beda dari biasanya. Kalo selama ini Kamu sering makan, nonton, atau apa pun, cobalah merancang acara kencan hanya untuk berdua. Ajak dia makan di tempat favorit Kamu berdua.

* Ajak Ngobrol
Setelah nonton atau abis makan, ajak dia ngobrol dan coba tanya tentang mantan pacar nya. Trus, pancing dia dengan bertanya “apa yang menarik dari diri Kamu”. Ketika bertanya, tatap matanya dengan tatapan dan body language yang menggoda. Setelah itu katakan bahwa dia juga menarik.

* Ungkapin Aja
Daripada bikin dada sesak dan frustrasi karena mikirin dia kencan atau jalan sama orang lain, kenapa gak Kamu ungkapin aja, menyatakan cinta ke dia. Kamu gak akan pernah tau apa yang terjadi kalo Kamu gak terbuka. Syukur-syukur dia juga menyimpan rasa yang sama. Tapi kalo pun ditolak, gak perlu kecil hati. Setidaknya beban di pundak sedikit berkurang.

Jatuh cinta bisa terjadi sama siapa aja dan kepada siapa aja, sekalipun sahabat atau teman. Itu beberapa tips jatuh cinta sama sahabat yang bisa kamu lakukan. Semoga bermanfaat. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber.

0 komentar em “Tips Jatuh Cinta Sama Sahabat”

Posting Komentar