Warung Bebas

Sabtu, 30 Juni 2012

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012 Bioskop

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 | Sinopsis Foto dan Video The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II 2012 di Bioskop: Sebuah Film Romance terbaru yang paling ditunggu para pecinta The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2. Film sequel lanjutan The Twilight Saga ini akan hadir di bioskop kesayangan pada bulan November 2012 mendatang.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012

Buat kamu yang suka dengan seguel The Twilight dan penasaran dengan film terbaru ini, berikut Pinoci hadirkan informasi tentang Sinopsis dan Video The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012 di Bioskop:

* Sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012:
Dalam bab berikutnya sangat diantisipasi dari blockbuster The Twilight Saga, kebahagiaan baru setelah Bella Swan (Kristen Stewart) menikah dengan vampir Edward Cullen (Robert Pattinson). Tapi terjadi pengkhianatan dan kemalangan yang mengancam untuk menghancurkan dunia mereka.
Setelah pernikahan mereka, Bella dan Edward perjalanan ke Rio de Janeiro untuk bulan madu mereka, di mana mereka akhirnya menyerah pada nafsu mereka.
Bella segera menemukan dia hamil, dan saat melahirkan hampir fatal, Edward akhirnya memenuhi keinginannya untuk menjadi abadi. Tapi kedatangan putri mereka yang mengagumkan, Renesmee, menetapkan menggerakkan rantai berbahaya peristiwa yang lubang Cullens dan sekutu mereka melawan Volturi, dewan menakutkan pemimpin vampir, setting panggung untuk pertempuran habis-habisan.

* The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012:
- Rilis Bioskop: 16 November 2012
- Genre: Romance, Thriller, Teen Drama, Sequel
- Distributed by: Summit Entertainment
- Produced by: Summit Entertainment
- Directed by: Bill Condon
- Pemain:

# Robert Pattinson sebagai Edward Cullen

Robert Pattinson The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012

# Kristen Stewart sebagai Bella Swan

Kristen Stewart The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012

# Taylor Lautner sebagai Jacob Black

Taylor Lautner The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012

# Peter Facinelli
# Billy Burke
# Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen

* Video The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012 Trailer:





Pasti penasaran kan dengan kelanjutan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II ini? Ditunggu aja dan jangan sampe kelewatan nonton The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di Bioskop mulai 16 November 2012. Disalin Arie Pinoci diambil dari berbagai sumber Video Youtube.com dan Traileraddict.com.

Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Kuliah

Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Kuliah: Terkadang ada saatnya kita membutuhkan surat Ijin untuk tidak masuk kuliah ataupun sekolah, entah karena ada keperluan atau karena sakit. Kali ini Pinoci coba menghadirkan sebuah Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Kuliah dikarenakan Sakit.

Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Kuliah

Berikut Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Kuliah selengkapnya yang mungkin bisa menjadi referensi sobat saat gak bisa mengikuti mata kuliah seperti biasa.

***

Tangerang, 01 Juli 2012
Yth. Bapak Prof. Dr. Meja Sembiring, S.E
di-
Universitas Budi Luhur

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan surat ini, saya beritahukan bahwa :

Nama Mahasiswa : Rizal Prsetyo
NPM : 0931500169
Fakultas/ Prodi : Ekonomi/ Manajemen
Mata Kuliah : Dasar Manajemen

Tidak dapat mengikuti perkuliahan seperti biasanya dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat. Mohon Bapak dapat memakluminya, atas izin Bapak Dosen saya mengucapkan terima kasih.

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Hormat Saya,


(Rizal Prsetyo)

Itulah Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Kuliah yang bisa sobat tulis untuk membuat sebuah surat izin tidak dapat mengikuti perkuliahan di kampus atau universitas. Disalin Arie Pinoci.

Tata Cara Mandi Wajib Yang Benar

Tata Cara Mandi Wajib/Junub Yang Benar: Mandi junub adalah mandi yang diwajibkan oleh agama Islam atas orang-orang mukalaf untuk pria ataupun wanita untuk membersihkan diri dari hadats besar. Beberapa kewajiban dan juga tata cara melakukan Mandi Junub/ Wajib yang benar.

Tata Cara Mandi Junub Yang Benar

Menurut aturan Syari’at Islamiyah, mandi junub itu dinamakan mandi wajib dengan mengalirkan air ke seluruh bagian tubuh. Mandi junub ini adalah termasuk dari perkara syarat sahnya shalat kita, sehingga bila kita tidak mengerjakannya dengan cara yang benar maka mandi junub kita itu tidak dianggap sah sehingga kita masih belum lepas dari hadats besar.

* Beberapa keadaan yang diwajibkan untuk mandi junub :

1. Keluarnya Mani
Apakah karena syahwat atau karena sebab yang lainnya (mimpi basah). Hal ini sebagaimana dinyatakan oleh Nabi Muhammad sallallahu alaihi wa aalihi wasallam dalam sabda beliau sebagai berikut :

(tulis haditsnya di Syarah Shahih Muslim An Nawawi juz 4 hal. 30 hadits ke 81)
Dari Abi Sa’id Al Khudri dari Nabi sallallahu alaihi wasallam, bahwa beliau bersabda :
"Hanyalah air itu (yakni mandi) adalah karena air pula (yakni karena keluar air mani".
(HR. Muslim dalam Shahihnya.)

Dalam menerangkan hadits ini Al Imam Abu Zakaria Muhyiddin bin Syaraf An Nawawi menyatakan : "Dan Ma’nanya ialah : Tidak wajib mandi dengan air, kecuali bila telah keluarnya air yang kental, yaitu mani".

2. Berhubungan Badan (Seksualitas Suami-Istri)
Baik keluar mani atau tidak keluar mani. Hal ini sebagaimana yang dinyatakan Nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam dalam sabdanya sebagai berikut :

(tulis haditsnya di Fathul Bari Ibni Hajar jilid 1 hal. 395 hadits ke 291)
Dari Abi Hurairah radhiyallahu anhu, dari Nabi sallallahu alaihi waalihi wasallam, bahwa beliau bersabda :
“Apabila seorang pria telah duduk diantara empat bagian tubuh permpuan (yakni berhubungan seks) kemudian dia bersungguh-sungguh padanya (yakni memasukkan kemaluannya pada kemaluan perempuan itu), maka sungguh dia telah wajib mandi karenanya".
(HR. Bukhari dalam Shahihnya.)

3. Berhentinya Haid dan Nifas
4. Mati dalam Keadaan Muslim


Maka yang hidup wajib memandikannya. (Lihat topik pembahasan "Tata Cara dan Doa Sholat Jenazah").

Nah, Berikut Tata Cara Mandi Junub / Wajib yang Benar :

1. Mandi junub harus diniatkan ikhlas semata karena Allah Ta’ala dalam rangka menta’atiNya dan beribadah kepadaNya semata.

Niat Mandi Wajib

"Nawaitul Ghusla Liraf'il Hadatsil Akbari Fardhan Lillahi Ta’aalaa."
Artinya : ( di baca dalam hati! )
"aku niat mandi untuk menghilangkan hadats besar fardhu karena allah taala."

2. Dalam Mandi Junub, harus dipastikan bahwa air telah mengenai seluruh tubuh sampaipun kulit yang ada di balik rambut yang tumbuh di manapun di seluruh tubuh kita.
Karena itu siraman air harus dibantu dingan jari tangan untuk mengantarkan air ke bagian tubuh yang paling tersembunyi.

3. Mandi Junub dimulai dengan:
- Membasuh kedua telapak tangan sampai pergelangan tangan, masing-masing tiga kali dan cara membasuhnya dengan mengguyur kedua telapak tangan itu dengan air yang diambil dengan gayung. Dan bukannya dengan mencelupkan kedua telapak tangan itu ke bak air.

4. Setelah itu mengambil air dengan telapak tangan untuk mencuci kemaluan dengan telapak tangan kiri sehingga bersih.

5. Kemudian telapak tangan kiri itu digosokkan ke lantai atau ke tembok sebanyak tiga kali. Dan setelah itu dibasuh dengan air.

6. Setelah itu berwudlu’ sebagaimana cara berwudlu’ untuk shalat.

7. Kemudian mengguyurkan air dari kepala ke seluruh tubuh dan menyilang-nyilangkan air dengan jari tangan ke sela-sela rambut kepala dan rambut jenggot dan kumis serta rambut mana saja di tubuh kita sehingga air itu rata mengenai seluruh tubuh.

8. Kemudian bila diyakini bahwa air telah mengenai seluruh tubuh, maka mandi itu diakhiri dengan membasuh kedua telapak kaki sampai mata kaki.

9. Disunnahkan untuk tidak mengeringkan badan dengan kain handuk atau kain apa saja untuk mengeringkan badan itu.

10. Disunnahkan untuk melaksanakan Mandi Junub itu dengan tertib seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad sallallahu alaihi wa aalihi wasallam.

Dengan mengetahui dan mengamalkan Tata Cara Mandi Junub Yang Benar diatas, kegiatan menunaikan ibadah bisa dalam keadaan bersih dari hadats besar dan kecil, Insya Allah sah. Itulah cara mandi wajib yang benar diajarkan oleh Nabi Muhammad saw. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber.

Hal-Hal yang Harus di Hindari Dalam Pacaran

Hal yang Harus di Hindari Dalam Hubungan Pacaran: Menjalin hubungan pacaran gak selalu indah, ada saatnya hal-hal yang bisa membuat retak atau hubungan kamu sama pacar Putus. Gak mau kan hubungan cinta kamu pupus di tengah jalan? Perhatikan dan simak baik-baik hal yang tak boleh Kamu lakukan dalam hubungan.

Hal-Hal yang Harus di Hindari Dalam Pacaran

Berikut beberapa Hal yang Tak Boleh Dilakukan Dalam Hubungan yang akan menganggu hubungan kamu sama kekasih atau pacar.

* Jangan Egois
Kalo dalam hubungan gak ada salah satu pihak yang mau ngalah, pasti ga bakal bener, apalagi kalo nurutin ego pribadi terus-terusan. Misalnya si pacar lagi sensi dan suka marah-marah ga jelas, mendingan kamu sabarin aja. Kasih waktu biar pikirannya tenang. Intinya jangan egois.

* Jangan Masalahin Hal Kecil
Jangan gampang ngambek karena akan rusak kebahagiaan Kamu dan pasangan. Ngambek atau marah boleh aja, tapi harus punya alas an yang kuat. Jangan gara-gara si dia telat datang lima menit, acara kencan atau jalan Kamu jadi berantakan. Lebih baik berdiskusi dan omongin baik-baik. Beckamu, ketawa dan berbagi kebahagiaan sama pacar.

* Jangan Sibuk sama Hape
Maksudnya gini, kalo kita lagi jalan atau ngobrol sama pacar, misalnya ada SMS/telpon atau BBM, kalo bisa biarin aja dulu. Atau kamu bisa minta ijin sama pacar buat angkat telpon atau bales sms dari orang tersebut. Gak enak juga kan lagi pacaran kamu malah sibuk sama hape.

* Jangan Bohong
Hal paling penting dan mengecewekan adalah di bohongin, jadi udahain jangan bohong sama pacar. Kalo misalnya kamu mau jalan sama temen, gak ada salahnya bilang sama pacar. Jangan sampe kamu ketauan bohong trus pacar nyamperin, kan bisa kacau.

* Jangan Ingkar Janji
Janji adalah hutang, dan janji itu adalah kepercayaan. Tepat Janji itu sangat penting, karena sekali kamu ingkar janji bisa aja gak dipercaya selamanya sama pacar (atau orang lain), kecuali ada alasan yang tepat dan masuk akal.

* Jangan Membandingkan Pacar dengan Orang Lain
Kadang kita suka keceplosan gak sengaja membandingkan pacar dengan orang lain atau malah mantan pacar. Kalo bisa, gunakan kata "maaf" dan liat-liat mood pacar sebelum ngomong.

* Jangan Membicarakan Mantan
Gak enak banget kalo misalkan pacar kita membangga-banggakan mantannya di depan kita. Pastinya kita ngerasa gak dihargai banget dan pasti bikin sakit hati. Karna bisa jadi si pacar / kita masih sayang sama mantan. Baca Tips Melupakan Mantan Pacar.

* Jangan Ngebahas Kesalahan Masa Lalu
Kalo kamu lagi berantem sama pasangan, jangan sampe membahas kesalahan masa lalu si dia. Karena hal itu cuma akan bikin si pacar bosan dan merasa dipojokkan. Cobalah untuk memaafkan dengan tulus, kalo gak hubungan kamu sama dia bisa jadi berantakan.

* Jangan Menghukum Pasangan
Hubungan akan lebih kuat kalo Kamu dan pasangan bisa saling mengerti satu sama lain, dan saling memaafkan. Jangan pernah menjalin hubungan yang berisi dendam atau hukuman. Menghukum pasangan hanya akan memberi jarak dan hubungan yang dijalani semakin lama semakin renggang.

* Jangan Gampang Marah
Menurut perhitungan, hampir 99,9% cewek itu gak suka dibentak dan dimarahin. Yang ada dia malah nangis. Kalo emang si pacar ada salah, usahain omongin baik-baik ga perlu marah. Sayang juga kan kalo hubungan kamu putus gara-gara kamu gampang amrah.

* Jangan Posessive
Nah ini nih, siapa sih yang mau di kekang sama pasangan. Kalo ga boleh ini ga boleh itu, harus gini harus gitu, pastinya kan bikin gak enak banget hubungan pacaran kamu. Hampir semua orang gak mau di atur kan. Jadi jangan sampe Posesive deh sama pacar.

* Jangan Over Protect
Selain dilarang posesive, kamu juga jangan over protected sama pacar. Mungkin niat kamu baik dan pengen perhatian sama pacar, tapi usahain jangan berlebihan yah. Berusaha membuat Pacar merasa nyaman aja.

Nah itulah beberapa Hal yang Tak Boleh Dilakukan Dalam Hubungan agar pacaran kamu tetep baik. Walaupun hanya sedikit, tapi Hal yang Harus dihindari dalam berpacaran diatas cukup penting buat kamu, kalo kamu gak mau hubungan berantakan. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber. baca juga Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat PDKT.

Jumat, 29 Juni 2012

Puisi Malam Minggu

Puisi Malam Minggu: Sabtu malam kusendiri tanda teman kunanti. Seperti sebuah lirik lagu yang menceritakan kesedihan di malam minggu. Mungkin banyak yang bilang malam minggu malam yang indah, tapi ada sebagian yang merasa malam minggu kelabu, tergantung apa yang mereka rasakan.

Puisi Malam Minggu

Kalo menurut gue, malam minggu itu sama aja kaya malam biasa, malam yang katanya indah, malam yang katanya juga kelabu. Kata Kata Malam Minggu yang tertulis di malam minggu.

"Malam Minggu"

Ada apa dengan malam minggu ?
Kenapa malam minggu selalu dianggap spesial night ?
Ada yang bilang Malam Minggu Indah..
Malam minggu ceria..
Malam minggu penuh warna..
dan kebahagiaan di malam minggu lainnya..

Tapi..
Ada yang bilang;
Malam minggu kelabu..
Malam minggu menyedihkan..
Malam minggu menyebalkan..
dan sederet kata kata malam minggu mengecewakan lainnya..
Malam minggu akan terasa indah..
Buat yang mempunyai kekasih hati..

dan
Malam minggu akan terasa kelabu
Buat yang menikmati malam minggu Sendiri..
Intinya adalah..
Kenapa dengan malam minggu ??
Karena hari minggu Libur.. :P

By: Arie Pinoci > 10 Maret 2012 <

Hanya sebuah kata kata ungkapan hati tentang malam minggu yang tertulis dalam sebuah puisi malam minggu. Kenapa harus malam minggu? By Arie Pinoci.

Tips Gemukin Badan Sehat dan Alami

Tips Menaikan Berat Badan | Cara Gemukin Badan Sehat dan Alami: Banyak sobat yang ingin punya badan gemuk dan berisi, mungkin karena sering di ejek punya badan kurus? Punya badan kurus kadang bikin kita gak pEdE, berbagai macam julukan mulai dari papan berjalan, kaki nyamuk, cacingan, cungkring, begeng de el el dah, yang semuanya cuma bikin kita minder.

Tips Gemukin Badan Sehat dan Alami

Berbagai cara gemukin badan pun dilakukan, mulai dari tips sehat gemukin badan, sampe cara menambah berat badan dengan produk. Nah, buat sobat yang pengen gemuk, ada beberapa tips gemukin badan secara alami berikut:

* Tambah Porsi Makan
Tambah porsi makan kamu pelan-2 [jangan langsung se abreg, soalnya perut kamu butuh penyesuaian]. Resep ini terbukti paling ampuh buat nambah berat badan.
Tapi pastinya kamu harus mempertimbangkan kemampuan pencernaan kamu, jangan sampe diluar batas pencernaan yah, yang ada nanti malah bolak balik WC umum. :(

* Jangan Keseringan Begadang
Pasti inget kan pesan bang ROMA "jangan begadang kalo tiada artinya". Begadang juga gak baik buat kesehatan, yang ada badan jadi kurus dan gampang sakit. Jadi, usahain jangan keseringan begadang, terutama buat sobat yang suka nongkrong atau gila Internet. Coba kurangi begadang yah.

* Makan 6x Sehari
Biasanya kamu makan 3x sehari, sekarang coba kamu makan minimal 6x sehari.
- Sarapan Pagi jam 9
- Makan siang jam 11
- Trus makan lagi jam 2
- Sorenya makan lagi sekitar jam 5
- Trus makan malam jam 7
- Kalo masih mampu dan masih melek, makan lagi sekitar jam 10 malam.
Kedengerannya emang serem en rada edan, tapi selama makanan kamu sehat dan porsinya sesuai, trik ini bisa bikin timbangan berat badan kamu naik drastis loh.

* Istirahat yang Cukup
Percuma makan banyak kalo tubuh kamu gak dapat istirahat yang cukup. Jadi, atur pola tidur yang sehat, minimal 8 jam sehari. Kalopun kurang dari 8 jam sehari, kamu bisa ntur-2 waktu diantara kesibukan untuk istirahat sebentar. Pokonya bikin tubuh kamu selalu dalam keadaan nyaman deh.

* Rajin Olahraga
Olahraga sangat penting buat proses pembentukan tubuh kamu dan menjaga metabolisme. Jadi, kalo kamu pengen gemuk, lakukan olahraga secara teratur. Fokusin olahraga untuk pembentukan masa otot, seperti fitnes atau body language. Ini yang bikin tubuh kamu lebih berisi dan berbentuk [Sixpack bro].

* Menu 4 Sehat 5 Sempurna
Selain ngatur porsi dan intensitas makanan, jenis makannya juga harus diperhatikan. Jangan sembarangan memilih makanan. Cari yang sesuai menu 4 Sehat 5 Sempurna. Apalagi dalam rangka gemukin badan, susu penting banget loh, kamu boleh minum susu 4x sehari, terutama susu murni [apa lagi kalo susu langsung dari sumbernya]. :D

* Vitamin atau Suplemen Tambahan
Gak ada salahnya tambahin konsumsi kamu dengan suplemen makanan, peningkat nafsu makan ato vitamin2 lainnya yang bisa memelihara kesehatan tubuh kamu.

* Ngemil
Ngemil terbukti ampuh dan cepet menaikan berat badan. So, kalo kamu pengen gemukin badan dengan cepat, ayo biasain budaya ngemil. Bawa cemilan kemana-mana. Misalnya Coklat, ciki, kentang goreng, ubi goreng, singkong goreng, dll.

* Madu dan Minyak Ikan
Untuk nambah nafsu makan secara natural, kamu bisa mengonsumsi madu atau minyak ikan. Selain berfungsi menjaga fitalitas tubuh, madu & minyak ikan juga nambah nafsu makan loh..

* Banyak Minum Air Putih
Minum air putih emang kedengerannya gak nyambung. Tapi, jangan nganggap remeh dulu. Air putih itu sangat berperan buat menjaga kesehatan tubuh kita loh. Dengan minum air putih tubuh kita sehat dan bikin pencernaan lancar. Kalo pencernaan udah lancar otomatis program gemukin badan kita bisa cepat berhasil.

Nah itulah beberapa Tips Gemukin Badan Sehat Alami yang bisa kamu lakukan untuk menambah berat badan, dijamin kamu bakal gemuk dah. Tapi jangan sampe kegemukan yah. Ditulis Arie Pinoci dari berbagai sumber.

Senin, 25 Juni 2012

Cara Setting Sandboxie ID Camfrog

Naik 2 ID Camfrog dengan Sandboxie | Cara Setting Sandboxie ID Camfrog: Setelah kemaren menulis Cara Membuat ID Camfrog, kali ini buat kamu yang ingin login camfrog dengan 2 ID camfrog atau lebih menggunakan software Sandboxed. Mungkin ada yang masih bingung gimana Cara Setting Sandboxie untuk ID Camfrog?

Cara Setting Sandboxie ID Camfrog

Walaupun udah banyak yang tau dan menulis Tutorial Setting Sandboxie, kali ini Pinoci coba menulis juga tentang Cara Setting Sandboxie untuk ID Camfrog lebih dari satu. Sebelumnya kamu mesti Download Sandboxie Free di www.sandboxie.com. Kalo udah di download, langsung kamu install sampai finish. Sekarang saatnya setting sandboxie. Langsung aja dilihat dibaca dan dipraktekin deh.

Kebetulan PC saya menggunakan Windows XP, kamu klik “Start” cari file “Sandboxie” pilih “sandboxie control”, atau lihat gambar dibawah.

Setting Sandboxie

Kalo sudah nanti akan muncul halaman Sandboxie Control, kamu klik “Sandbox” pilih “Create New Sandbox” atau lihat gambar dibawah.

Cara Setting Sandboxie

Setelah di klik, nanti akan muncul halaman berikutnya seperti gambar dibawah, kamu tulis nama [terserah apa aja] di kotak “create a new sandbox”, kalo udah klik “OK”.

Setting Sandboxie ID Camfrog

Kalo kamu ingin membuat file lebih dari satu, kamu lakukan hal yang sama dengan nama file yang berbeda. Kalo udah, sekarang langsung setting sandboxie ID Camfrog.
Kamu klik “sandbox” [klik kanan nama file] – pilih file yg tdi kamu buat – “Run Sunboxed” – Run Any Program. Lihat gambar dibawah.

Sandboxie Setting ID Camfrog

Atau kamu bisa juga dengan cara kedua, klik logo sandboxie di pojok kanan bawah, dengan cara seperti diatas. Lihat gambarnya dibawah.

Sandboxie Setting Camfrog ID

Kalo sudah nanti akan muncul halaman berikutnya, Kotak Run Sandboxed. Kamu klik “Broeser” – cari file camfrog video chat di document, klik “Open” – kalo udah klik “OK”. Lengkapnya liat gambar dibawah.

Setting Sandboxie ID Camfrog

Install Sandboxie Camfrog

Cara Setting Sandboxie Camfrog

Kalo udah nanti akan langsung muncul halaman camfrog. Kalo kamu udah punya ID Camfrog akan muncul kotak Login, tapi kalo belum punya akan muncul kotak register ID Camfrog. Lihat gambar dibawah.

Registrasi Sandboxie ID Camfrog

Login ID Camfrog

Kalo kamu ingin naik 1 ID lagi atau lebih,, kamu cuma bikin “Create New Sandbox” lagi seperti cara di atas.

Nah, sekarang kamu tinggal login ID camfrog yang lain deh. Kamu sekarang udah bisa menaikkan ID Camfrog lebih dari satu dengan Cara Setting Sandboxie diatas. Gampang kan? Semoga bermanfaat deh. Ditulis Arie Pinoci dari berbagai sumber.

Kamis, 21 Juni 2012

Film Bioskop Juli 2012

Film Bioskop Juli 2012 | Daftar Film Hollywood Terbaru Juli 2012: Pecinta Film Terbaru Hollywood pasti penasaran dengan daftar film tayang di bioskop dari berbagai genre, khususnya untuk bulan Juli 2012. Kali ini Pinoci coba menghadirkan beberapa list film bioskop Juli 2012.

Film Bioskop Juli 2012

Nah, buat sobat yang penasaran, berikut beberapa List Daftar Film Hollywood Terbaru bulan Juli 2012 di Bioskop buat kamu yang suka dengan Film cinema 21:

* The Amazing Spider-Man 2012
The Amazing Spider-Man 2012
- Tayang di Bioskop : 3 Juli 2012 Nationwide
- Genre: Adventure, Drama, Action, Shot-In-3D, Superhero
- Distributed by: Sony Pictures
- Produced by: Columbia Pictures
- Running Time: 136 minutes
- Directed by: Marc Webb
- Starring:
Andrew Garfield as Peter Parker / Spider-Man
Emma Stone as Gwen Stacy
Rhys Ifans as Dr. Curt Connors / The Lizard
Martin Sheen as Uncle Ben
Sally Field as Aunt May
Denis Leary as George Stacy

* Katy Perry: Part of Me 2012
Katy Perry: Part of Me 2012
- Tayang di Bioskop: 5 Juli 2012
- Genre: Documentary, Shot-In-3D, Concert Music
- Directed by: Dan Cutforth & Jane Lipsitz
- Starring: Katy Perry as Herself
- Distributed by: Paramount Pictures
- Produced by: Imagine Entertainment
- Running Time: 91 minutes

* The Magic of Belle Isle 2012
The Magic of Belle Isle 2012
- Tayang di Bioskop: 6 Juli 2012 Limited
- Genre: Drama, Comedy
- Directed by: Rob Reiner
- Distributed by: Magnolia Pictures
- Produced by: Castle Rock Entertainment
- Running Time: 109 minutes
- Starring:
Morgan Freeman as Monte Wildhorn
Virginia Madsen as Mrs. O'Neil
Madeline Carroll as Willow O'Neil
Fred Willard as Al Kaiser
Jessica Hecht as Karen Loop
Emma Fuhrmann as Finnegan O'Neil

* Ice Age: Continental Drift 2012
Ice Age: Continental Drift 2012
- Tayang di Bioskop: 13 Juli 2012 Nationwide
- Genre: Family, Adventure, Shot-In-3D, Animation 3D, Sequel
- Distributed by: 20th Century Fox
- Produced by: Blue Sky Studios
- Directed by: Steve Martino & Michael Thurmeier
- Starring:
Ray Romano as Manny (voice)
Queen Latifah as Ellie (voice)
Denis Leary
John Leguizamo
J.B. Smoove
Jeremy Renner as Gutt (voice)

* The Dark Knight Rises 2012
The Dark Knight Rises 2012
- Tayang di Bioskop: 20 Juli 2012 Nationwide
- Genre: Action, Crime, Adventure, Sequel, Superhero
- Directed by: Christopher Nolan
- Distributed by: Warner Bros. Pictures
- Produced by: Legendary Pictures
- Starring:
Christian Bale as Bruce Wayne / Batman
Michael Caine as Alfred
Gary Oldman as Jim Gordon
Tom Hardy as Bane
Anne Hathaway as Selina Kyle / Catwoman
Joseph Gordon-Levitt as John Blake

* Ruby Sparks 2012
Ruby Sparks 2012
- Tayang di Bioskop:25 Juli 2012 Limited
- Genre: Romance, Comedy, Fantasy
- Directed by: Jonathan Dayton & Valerie Faris
- Distributed by: Fox Searchlight Pictures
- Produced by: Fox Searchlight Pictures
- Starring:
Paul Dano as Calvin
Zoe Kazan as Calvin's Girlfriend
Annette Bening as Gertrude
Deborah Ann Woll
Steve Coogan
Elliot Gould

* Killer Joe 2012
Killer Joe 2012
- Tayang di Bioskop: 27 Juli 2012
- Genre: Dark Comedy
- Directed by: William Friedkin
- Distributed by: LD Entertainment
- Produced by: Voltage Pictures
- Starring:
Matthew McConaughey
Emile Hirsch
Gina Gershon
Thomas Haden Church
Juno Temple

Itulah sedikit Daftar Film Bioskop Juli 2012 Terbaru yang bisa sobat tonton di bioskop. List Film Hollywood Terbaru Juli 2012 diatas Pino ambil dari berbagai Sumber.

Rabu, 20 Juni 2012

Cara Cari Pacar di Camfrog

Cara Cari Pacar di Camfrog | Tips Pacaran Dunia Maya di Camfrog: Ngomongin Pacaran Dunia Maya alias Dumay mungkin udah jadi rahasia umum, karena sekarang ini banyak sobat yang menjalin Hubungan Cinta Dunia Maya, entah dari jejaring social kaya Facebook, Twitter, BlackBerry Messengers, Yahoo Messengers atau Cinta di Camfrog alias CF. Kali ini gue coba ngebahas Cinta Dunia Maya di Camfrog.

Cara Cari Pacar di Camfrog

Sebagian sobat pasti udah tau Camfrog kan, yang belum punya ID silahkan Buat ID Camfrog dulu. Sebuah Chating Video Online yang lebih keren dari YM. Karena kita bisa Chating Video Audio secara Privacy dan Barengan (di Room), dan kualitas video yang lebih jelas. Nah, trus gimana cara cari pacar di camfrog atau tips pacaran dunia maya via Camfrog?

Coba baca Tips Cinta Dunia Maya di Camfrog berikut deh, versi gue pribadi dan pengalaman nih:

* Memperkenalkan ID di Room
Biasanya kalo masih baru main Camfrog atau baru masuk salah satu room di Camfrog yang belum dikenal, pasti suka bigung dan sering ngerasa di cuekin. Saran gue sih, sobat coba memperkenalkan diri (ID) di room tersebut. Paling utama sapa DJ / TM nya, jangan langsung godain ID cewe dah, karena pasti bakal di cuekin.

* Selalu Sopan dan Asik di Room
Syarat utama cari pacar di Camfrog atau dimana aja adalah dengan selalu sopan dan asik. Kalo mau godain ya yang sopan, jangan pernah berfikiran negative apa lagi sampe otak kotor, itu sangat dilarang dan dibenci cewek. Kalo kita asik dan cepet akrab, pasti ada lah ID cewe yang kepincut sama kita, coba chat / typing tetep yang asik deh. Kalo privat cam juga tetep yang sopan yah.

* Stay di Satu Room
Kalo sobat pengen di kenal, mesti stay di salah satu room Camfrog dulu deh. Kalo udah sering nongkrong disitu, udah sering nyapa DJ nya, pasti lebih di kenal. Selain nyapa DJ, sobat juga bisa nyapa User, Friend, Operator + Owner di room (ID Hijau dan Merah), atau stay jawab Kuis dari BOT. Sekali-sekali boleh godain ID cewe, tapi yang sopan dan standar aja yah.

* Jadi Friend di Room
Kalo sobat udah nemu room yang cocok dan stay disitu, udah sering nyapa DJ, Operator, Owner atau User yang lain, pastinya ID sobat udah rada di kenal. Dan kalo sobat selalu sopan, asik dan dikenal, pastinya bakal di angkat jadi Friend di Room (ID jadi Biru). Kalo udah friend, otomatis banyak ID cewe yang udah kenal juga, bisa lah godain dikit-2, tapi tetep sopan dan yang asik yah.

* Pasang Cam (OnCam)
Kalo udah di kenal dan jadi Friend di Room, jangan lupa sekali-2 pasang cam, biar muka sobat juga di kenal (mungkin ada yang dari awal udah pasang cam). Karena ada juga yang gak pernah pasang cam, mana ada cewek yang suka kalo gak tau mukanya kaya gimana, iya toh..

* Jadi DJ / TM di Room
Nah ini nih, salah satu cara cari pacar di Camfrog yang paling ampuh adalah jadi DJ / TM di room. Karena kalo jadi DJ tuh sering di godain, sama ID cowok dan juga ID cewek. Entah sekedar nyapa, request lagu atau malah ada yang terang-terangan godain. Terbukti banyak DJ Camfrog yang lebih gampang dapet Pacar di Camfrog.

* Jadi Operator di Room
Kalo pengen jadi Operator (OP), syaratnya sobat harus dikenal, stay di room, jadi DJ, udah akrab sama Friend, OP, Owner dan user, dan pastinya tetep sopan + asik. Sebagian para Owner di room pasti ada yang ngangkat ID sobat jadi OP. Nah, kalo udah jadi OP, kesempatan cari pacar di Camfrog room juga lebih gampang deh.

Sementara itu dulu aja deh Tips Pacaran Dunia Maya via Camfrog yang bisa kamu coba. Kamu bisa cari pacar di Camfrog dengan sedikit tips diatas. Tapi satu hal, apapaun hubungan kamu, entah cinta dunia maya atau cinta yang nyata, masing-masing harus ada keseriusan, jangan cuma main-main. Okeh.. Selamat berusaha, semoga berhasil yah. Ditulis Arie Pinoci from Heritok.com

Senin, 11 Juni 2012

Cara Membuat ID Camfrog Baru

ID Baru Camfrog | Cara Membuat ID Camfrog Baru: Video Chatting Camfrog mungkin udah banyak yang tau, Camfrog yang sudah ada sejak 1993 ini cukup diminati para penggila Chatting Video. Karena banyak kelebihan dari Camfrog seperti bisa melihat Camera secara bebas, mencari teman atau Pacar Dunia Maya, melatih bakat DJ atau Siaran, dll. Mungkin ada sobat yang belum punya ID Camfrog?

Cara Membuat ID Camfrog Baru

Kali ini Pinoci coba menjelaskan Tutorial Membuat ID Camfrog buat kamu yang mungkin masih bingung atau belum tau. Tapi sebelumnya sobat Download Camfrog Free di camfrog.com [versi camfrog 6.1 / camfrog 6.2]. Berikut Cara membuat ID Camfrog baru yang cukup mudah.

* Pertama kamu klik Logo Camfrog di Desktop [document PC/laptop]

* Kalo udah nanti akan muncul Kotak Login Camfrog / Kotak Registrasi ID Baru Camfrog seperti gambar dibawah.


* Sobat tinggal Isi Kotak kosong yang ada:
- Nickname = Nick ID Camfrog yang kamu mau
- Password = Gunakan password dengan kombinasi angka/tanda
- Email = Masukan Email kamu
- Birthday = Tanggal lahir kamu
- Pilih Gender = Male : Cowok – Female : Cewek [Jangan salah Gender yah]
- Location = Tempat tinggal kamu
- Centang
- Klik “Submit”

* Setelah loding nanti akan muncul kotak login seperti gambar dibawah.


Kalo kamu ingin males nulis password, centang “save my password”. Kalo udah siap klik “Sign On”. Nanti akan muncul halaman seperti gambar dibawah, berarti kamu sudah berhasil membuat ID Camfrog dan login di Camfrog.


* Kamu klik “Video Chat Room” untuk memilih room di camfrog, dan akan muncul halaman baru seperti gambar dibawah.



* Kamu tinggal pilih dan klik nama Room yang kamu suka, nanti akan masuk ke room dan kamu bisa view cam. Terserah mau cam ID Cewek atau Cowok.

Nah, sekarang kamu udah bisa membuat ID Camfrog baru dan udah bisa Main Camfrog deh. Tapi inget yah, jangan sampe kecanduan main camfrog. Selamat ber-Chatting Video Camfrog. Buat cewe jangan lupa ADD Pinoci. Ditulis Arie Pinoci sumber Camfrog.com.

Selasa, 05 Juni 2012

Tips Memilih KacaMata yang Cocok

Tips Memilih Kaca Mata yang Sesuai: Buat sobat yang memakai kacamata, entah emang ada masalah dengan mata, buat memperjelas penglihatan, kacamata baca, atau sekedar buat aksesoris aja. Mungkin kadang suka bingung memilih kacamata yang cocok, terutama buat penampilan.

Tips Memilih KacaMata yang Cocok

Beberapa Tips Memilih Kacamata yang bisa kamu lakukan berikut bisa menjadi rahasia buat milih kacamata yang cocok untuk kamu.

* Kacamata Sesuai Dengan Kebutuhan
Kalo mau milih kacamata yang cock, pertama yang harus dilakukan adalah tau dulu fungsinya. Sebaiknya kamu periksa ke Dokter Mata buat nyari tau masalah pada mata kamu, misalnya minus, silinder atau plus. Jangan sampe salah pilih, karena kualitas penglihatan adalah factor yang paling penting.
Sedangkan untuk fungsi lain, misalnya buat melindungi dari sinar Matahari, pilih kacamata yang berlensa gelap dan dilapisi dengan UV Protection Coat.
Kalo buat yang suka di depan Monitor Komputer, pilih kacamata yang mengandung anti Radiasi Computer.

* Kacamata Sesuai Dengan Bentuk Wajah
Nah, milih kacamata juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah/muka kamu, biar lebih keren dan menarik.

- Wajah Oval
Buat yang berwajah Oval, hampir semua bentuk frame bakal cocok di wajah kamu. Jadi gak usah bingung buat bereksperimen memilih dan memakai kacamata berbagai macam bentuknya.

- Wajah Bulat
Buat yang berwajah bulat sebaiknya hindari frame berbentuk bulat, karena akan mempertegas bentuk muka kamu yang bulat. Pilih frame kacamata yang berbentuk elips, bentuk ini bakal menyamarkan wajah kamu yang bulat.

- Wajah Persegi
Buat yang berwajah persegi cocoknya make frame kacamata dengan model oval. Ini buat menyamarkan bentuk keras dan kaku pada rahang di muka kamu. Hindari frame berbentuk Kotak yang bakal nambah kesan kaku (persegi) pada wajah kamu.

* Kacamata Sesuai Dengan Warna Kulit
Selain bentuk wajah, saat memilih kacamata juga mesti disesuaikan dengan warna kulit kamu. Misalnya:

- Kulit Putih
Buat yang kulitnya putih bisa dibilang kamu beruntung, karena semua warna frame kacamata bakal cocok buat kamu.

- Kulit Coklat
Buat yang kulitnya berwarna coklat atau sawo matang, kamu bisa milih frame kacamata yang berwarna coklat, merah, abu-abu, metalik, hijau tua dan Hitam.

- Kulit Kuning
Buat yang kulitnya berwarna kuning dan pink lebih cocok make frame kacamata yang berwarna coklat, kuning dan hijau.

- Kulit Hitam
Sedangkan buat yang kulitnya berwarna Hitam, kamu lebih cocok memakai frame kacamata yang berwarna Kuning keputih-putihan, warna perak metalik, coklat metalik dan abu-abu.

* Kacamata Sesuai Dengan Postur Tubuh
Milih kacamata juga harus disesuaikan dengan bentuk postur tubuh kamu.

- Tubuh Tinggi Besar dan Tegap
Untuk Postur tubuh yang tinggi besar dan tegap bakal lebih cocok make frame kacamata yang agak tebal dan kokoh.

- Tubuh Tinggi Kurus dan Kecil
Sedangkan buat yang postur tubuh atau berbadan tinggi, kurus da kecil sebaiknya memakai frame kacamata yang lentur dan ringan.

* Kacamata Sesuai Trend
Jangan lupa juga memilih kacamata yang lagi tren. Kamu bisa keliatan kaya Kutu Buku loh kalo salah milih kacamata. Kamu bisa liat dari majalah tentang tren kacamata yang lagi In, atau liat para artis yang make kacamata. Kamu bakal lebih percaya diri dan pastinya gaul dong.

* Kacamata yang Nyaman Dipakai
Memakai kacamata yang gak sesuai bisa bikin kita sakit kepala dan gerah loh. Jadi mesti pilih kacamata sesuai kenyamanan kamu, jangan sampe kekecilan dan juga kebesaran.
Kalo kekecilan kepala kamu bisa sakit karena kejepit gagang kacamata. Tapi kalo kegedean, kasian hidung kamu yang harus bekerja keras buat nahan kacamata biar gak jatuh.

* Kacamata yang Kuat
Kamu gak mungkin ngeluarin uang tiap bulan buat beli kacamata baru kan. Jadi, sekalian aja pilih kacamata yang kuat dan gak gampang rusak. Sebelum membeli kacamata pertimbangin dulu kekurangan dan kelebihan pada lensa kacamata kaya berikut:

- Buat yang pengen kacamata ringan dan gak gampang patah, pilih kacamata yang berbahan plastic.
- Buat yang butuh kacamata tipis dan gak mudah tergores, pilih aja lensa kacamata yang berbahan kaca.

Nah, itulah 7 Rahasia memilih kacamata yang unik yang bisa kamu lakukan sebelum membeli dan memakai kacamata. Selain mata kamu bisa lebih sehat dan terlindungi, kamu juga bisa tampil lebih modis dan gaul. Segera laksanakan deh Tips Memilih Kacamata diatas, biar kamu keliatan lebih keren. Ditulis Arie Pinoci sumber majalah Gaul from Heritok.com.

Senin, 04 Juni 2012

The Scary Maze Game

The Exorcist Scary Maze Game | Maze Game Gila yang Nga-Getin: Denger nama Game ini mungkin udah banyak yang tau, dan pastinya Keqy banget pas dikasih Link Maze Game ini. Tapi buat sobat yang belum tau bisa coba dibuka deh. Sebuah game teka teki yang simple, tapi cukup menegangkan. Penasaran?.

The Scary Maze Game

Namanya "The Maze Game" atau Game gila yang bikin jantungan, karena udah banyak yang jadi korban ke isengan dari Scary Maze Game ini. Kalo kamu penasaran silahkan buka link http://www.maniacworld.com/maze_game.htm.

Cara Main Maze Game ini gampang banget, kamu cuma mengarahkan "titik biru" sesuai jalur, jangan sampai keluar jalur, sampai finish dan menyelesaikan 3 Level. Pada level terakhir kamu akan mendapatkan hadiah yang sangat menyenangkan. Selamat mencoba dan menikmati permainan The Scary Maze Game.




Berikut ada Video The Scary Maze Game yang seru, lucu, kocak, gokil dll. Langsung aja diliat dah.



Gimana menurut kamu The Scary Maze Game diatas, cukup seru dan menegangkan? Pasti kamu KAGET yah, apa cuma biasa aja. Perhatian: tidak disarankan buat kamu yg jantungan. Ditulis Arie Pinoci korban keisengan Maze Game juga. :(

Penyebab Internet Disconnected

Kenapa Internet Disconnect? Penyebab Internet Disconnected: Punya masalah sama yang namanya Internet Disconnected alias DC mungkin sering terjadi sama sobat, biasa-nya para Blogger, pecinta game online dan kamu-2 yang suka browsing internet. Mungkin buka jejaring social seperti: Facebook, Twitter, Skype, Yahoo Massengers, atau Video Chatting Camfrog, dll. Pasti bikin bete banget kan kalo Internet DC.

Penyebab Internet Disconnected

Masalah Internet Disconnect sebenernya udah jadi makanan sehari-hari buat para penggila Internet. Selain Internet Speedy, biasanya yang pake Modem Laptop sering banget ngalamin DC, lagi asik internetan tau-tau DC, ngeselin dah. Apa sih Penyebab Internet Disconected ?

* Masalah Jaringan yang Jelek
Biasanya Penyebab Disconnect paling utama adalah masalah jaringan internetnya, ada beberapa modem internet yang suka bermasalah dengan jaringan. Karena banyak juga yang sering mengeluhkan jaringan, khususnya pemakai modem laptop.

* Tergantung Modem Internet
Selain koneksi internet yang jelek, biasanya ada yang suka nyalahin modem internet-nya, kurang memuaskan dll, karena mungkin sering ngalamin DC. Mungkin karna emang lagi ada gangguan, jadi jangan nyalahin modem atau laptop, salahin otak kamu aja yang selalu pengen online mulu. Hahahaha,,

* Cuaca yang Buruk
Masalah jaringan internet kadang tergantung cuaca juga, mungkin emang lagi kurang bersahabat. Misalnya lagi mendung, hujan, geledek + angin kenceng. Hal ini membuat jaringan internet jadi jelek, bermasalah dan sering keputus yang akhirnya jadi Disconnect dah. Kalo ini sih wajar lah, jadi gak usah nyalahin yah, terima aja. Hehe..

* Tergantung Tempat
Untuk Modem Internet kadang tergantung dari tempat, karena masing-2 modem punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kadang suka DC gak jelas, padahal cuaca + jaringan bagus, yang akhirnya jadi uring-uringan sendiri dah.

* Belum Bayar Koneksi
Nah, mungkin Penyebab Internet Disconnect adalah karna kamu belum bayar tagihan bulanan internet atau kehabisan Pulsa Modem Internet yang jadinya DC tiba2. Ya iyalah, gimana sih, makanya jangan telat bayar, jangan lupa juga isi Pulsa Modem Internet nya. Hadehh..

Masing-masing modem atau Koneksi Internet punya kelebihan dan kekurangannya. Jadi kamu mesti pinter-2 memilih Modem untuk Jaringan Internet yang bagus biar terhindar dari Internet Disconnected. By Arie Pinoci

Minggu, 03 Juni 2012

SMS Puisi Singkat Tentang Cinta

SMS Cinta Romantis | Puisi Singkat Tentang Cinta: Menjalani hubungan pacaran alias asmara, atau mungkin hubungan jarak jauh, pastinya sering terucap dan tertulis kata kata cinta romantis dan juga kata kata rindu kepada kekasih. Entah lewat SMS Cinta atau Puisi Singkat Tentang Cinta.

Ada sedikit Koleksi SMS cinta romantis ungkapan hati tentang cinta dari curahan hati kerinduan pada kekasih jauh, menahan rindu dan coba hilangkan keraguan dihati dengan kesetiaan yang pernah Pinoci tulis dan kirim ke pacar.
Berikut Kumpulan SMS Puisi Singkat Tentang Cinta dan Kesetiaan:

SMS Puisi Singkat Tentang Cinta
**
Selama ini..
Aku selalu pesimis tentang cinta.
Selalu gagal..
Patah hati..
Dan tersakiti oleh cinta..
Hingga aku takut jatuh cinta
Sendiri..
Sepi tak percaya akan cinta
Tapi hadirmu..
Membuat ku merasakan indahnya cinta lagi..

**
Dulu..
Aku slalu berharap disayangi dan dicintai.
Merasakan indahnya cerita cinta.
Dan kini..
Kau hadir wujudkan harapan dan mimpi-mimpi indahku tentang cinta lagi..

**
Bagai burung..
Aku slalu terbang tanpa arah.
Tiada tujuan tuk lepaskan lelah kepakan sayapku.
Hingga kutemukan sarang dihatimu.
Yang mampu labuhkan terbang hayalku.
Menjadi tempat terindah untuk ku hinggapi.
Dan mencoba tepiskan keraguan dihatiku..

**
Aku memang bukan yang pertama buatmu..
Aku juga mungkin bukan yang terbaik bagimu..
Tapi..
Aku akan berusaha menjadi seseorang yang berarti dihatimu.
Menjadikan dirimu cinta terakhir dihidupku..
I love You..

**
Sepenggal kisah yang aku jalani denganmu.
Berharap menjadi yang terbaik dan terindah di hidupku.
Berharap takkan pernah berakhir.
Hilangkan semua kesedihan dan kesendirian..
Tercipta satu kisah indah untuk selamanya..

**
Kau sering ucapkan kata sayang untukku.
Aku pun slalu ungkapkan rasa cinta padamu.
Berharap itu kan slalu ada selamanya.
Bukan hanya janji yang dapat menyakitkan hati..
**
Dengan rasa sayang yang ada.
3 alasan aku tetap bertahan untukmu..
Kejujuran..
Kepercayaan.. dan
Kesetiaan..
Cinta ini kan selalu ada untukmu selamanya.
I love U..

Itulah beberapa SMS Puisi Singkat Cinta yang pernah tertulis dari hati buat kekasih yang jauh (mantan), berharap cinta selalu untuk selamanya. SMS Puisi romantis singkat tentang cinta ditulis Arie Pinoci copy from capedeh.com.

Sabtu, 02 Juni 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri yang Benar

Contoh Surat Pengunduran Diri: Menjalani pekerjaan di suatu Perusahaan kadang ada saatnya merasa jenuh atau tidak cocok, ingin hengkang mengundurkan diri mencari pekerjaan lain? Nah, buat sobat yang ingin "Resign" dan membutuhkan Contoh Surat Pengunduran Diri, kali ini Pinoci hadirkan disini.

Contoh Surat Pengunduran Diri

Langsung aja deh, Berikut Contoh Surat Pengunduran Diri buat kamu yang ingin mengundurkan diri dari pekerjaan lama.

Tangerang. 1 Juni 2012
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. "Nama Perusahaan"
Alamat "Perusahaan"
Jl. Otista no 1 Tangerang
INDONESIA

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Presiden Direktur Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,

Nama Lengkap Anda
Email : namaanda@email.com

Itulah satu Contoh Surat Pengunduran Diri yang bisa menjadi referensi sobat yang ingin mengundurkan diri dari pekerjaan. Semoga bermanfaat. Disalin Arie Pinoci sumber google.com. Lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja.