Warung Bebas

Sabtu, 02 Juni 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri yang Benar

Contoh Surat Pengunduran Diri: Menjalani pekerjaan di suatu Perusahaan kadang ada saatnya merasa jenuh atau tidak cocok, ingin hengkang mengundurkan diri mencari pekerjaan lain? Nah, buat sobat yang ingin "Resign" dan membutuhkan Contoh Surat Pengunduran Diri, kali ini Pinoci hadirkan disini.

Contoh Surat Pengunduran Diri

Langsung aja deh, Berikut Contoh Surat Pengunduran Diri buat kamu yang ingin mengundurkan diri dari pekerjaan lama.

Tangerang. 1 Juni 2012
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. "Nama Perusahaan"
Alamat "Perusahaan"
Jl. Otista no 1 Tangerang
INDONESIA

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Presiden Direktur Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,

Nama Lengkap Anda
Email : namaanda@email.com

Itulah satu Contoh Surat Pengunduran Diri yang bisa menjadi referensi sobat yang ingin mengundurkan diri dari pekerjaan. Semoga bermanfaat. Disalin Arie Pinoci sumber google.com. Lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja.

0 komentar em “Contoh Surat Pengunduran Diri yang Benar”

Poskan Komentar