Warung Bebas

Senin, 04 Juni 2012

Penyebab Internet Disconnected

Kenapa Internet Disconnect? Penyebab Internet Disconnected: Punya masalah sama yang namanya Internet Disconnected alias DC mungkin sering terjadi sama sobat, biasa-nya para Blogger, pecinta game online dan kamu-2 yang suka browsing internet. Mungkin buka jejaring social seperti: Facebook, Twitter, Skype, Yahoo Massengers, atau Video Chatting Camfrog, dll. Pasti bikin bete banget kan kalo Internet DC.

Penyebab Internet Disconnected

Masalah Internet Disconnect sebenernya udah jadi makanan sehari-hari buat para penggila Internet. Selain Internet Speedy, biasanya yang pake Modem Laptop sering banget ngalamin DC, lagi asik internetan tau-tau DC, ngeselin dah. Apa sih Penyebab Internet Disconected ?

* Masalah Jaringan yang Jelek
Biasanya Penyebab Disconnect paling utama adalah masalah jaringan internetnya, ada beberapa modem internet yang suka bermasalah dengan jaringan. Karena banyak juga yang sering mengeluhkan jaringan, khususnya pemakai modem laptop.

* Tergantung Modem Internet
Selain koneksi internet yang jelek, biasanya ada yang suka nyalahin modem internet-nya, kurang memuaskan dll, karena mungkin sering ngalamin DC. Mungkin karna emang lagi ada gangguan, jadi jangan nyalahin modem atau laptop, salahin otak kamu aja yang selalu pengen online mulu. Hahahaha,,

* Cuaca yang Buruk
Masalah jaringan internet kadang tergantung cuaca juga, mungkin emang lagi kurang bersahabat. Misalnya lagi mendung, hujan, geledek + angin kenceng. Hal ini membuat jaringan internet jadi jelek, bermasalah dan sering keputus yang akhirnya jadi Disconnect dah. Kalo ini sih wajar lah, jadi gak usah nyalahin yah, terima aja. Hehe..

* Tergantung Tempat
Untuk Modem Internet kadang tergantung dari tempat, karena masing-2 modem punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kadang suka DC gak jelas, padahal cuaca + jaringan bagus, yang akhirnya jadi uring-uringan sendiri dah.

* Belum Bayar Koneksi
Nah, mungkin Penyebab Internet Disconnect adalah karna kamu belum bayar tagihan bulanan internet atau kehabisan Pulsa Modem Internet yang jadinya DC tiba2. Ya iyalah, gimana sih, makanya jangan telat bayar, jangan lupa juga isi Pulsa Modem Internet nya. Hadehh..

Masing-masing modem atau Koneksi Internet punya kelebihan dan kekurangannya. Jadi kamu mesti pinter-2 memilih Modem untuk Jaringan Internet yang bagus biar terhindar dari Internet Disconnected. By Arie Pinoci

0 komentar em “Penyebab Internet Disconnected”

Poskan Komentar