Warung Bebas

Senin, 16 Juli 2012

Cara Mengatasi Sakit Perut Sebelum Tidur

Punya masalah dengan sakit perut saat akan tidur, gimana cara mengatasi sakit perut (mules) menjelang tidur? Mungkin ada sobat yang pernah ngerasain mules ato sakit perut pas mau tidur, yang akhirnya bikin susah tidur karena menahan sakit perut yang menyerang dengan mules'nya. Lalu bagaimana cara menghilangkan sakit perut biar bisa tidur nyenyak?

Cara Mengatasi Sakit Perut Sebelum Tidur

Kebetulan gue pernah ngerasain sakit perut menjelang tidur, Nyeri Bikin Sulit Tidur. Akhirnya gue coba cari cara mengatasi mules dan sakit perut yang melanda. Berikut beberapa Tips Menghilangkan Sakit Perut yang gue coba:

1. Tidur Nungging sambil Megangin Perut
Mungkin kamu pikir hal gila atau malah gak waras bin aneh, tapi cara ini lumayan ampuh menghilangkan sakit perut sebelum tidur loh. Sobat tinggal tiduran sambil nungging trus sambil megangin perut juga, di jamin mules'nya ilang deh. :D

2. Tidur Miring (Kaya Orang Kedinginan)
Cara mengatasi sakit perut sambil nungging bisa dilakukan kalo sobat gak lagi pusing, karena kalo lagi pusing, sakit perut ilang yang ada malah tambah pusing. Jadi coba cara menghilangkan sakir perut yang kedua yaitu dengan cara tidur miring ngeringkuk sambil megangin perut (posisinya sama kaya orang kedinginan gak pake selimut dah).

3. Tidur Telentang
Cara ketiga ini bisa dibilang cara mengatasi sakit perut yang wajar dan ampuh, gak usah ribet-2 dah. Sobat tinggal tiduran telentang sambil megangin perut, jangan mikir macem-2, rileks aja ya. Di jamin ilang dah tuh sakit perut utawa mules'nya.

Nah, kayanya segitu aja deh Tips dan Cara Mengatasi Sakit Perut Menjelang Tidur yang bisa kamu lakukan. Walaupun rada asal dan terkesan simple, tapi lumayan berhasil loh buat ngilangin mules utawa sakit perut. hehehe.. Ditulis Arie Pinoci. Baca juga Gangguan Tidur yang Menakutkan.

0 komentar em “Cara Mengatasi Sakit Perut Sebelum Tidur”

Posting Komentar