Warung Bebas

Minggu, 08 Juli 2012

Hal-Hal Penyebab Berat Badan Turun

Hal Hal Penyebab Berat Badan Turun yang Harus di Hindari: Mungkin kamu lagi menjalani Tips Menaikkan Berat Badan atau Cara Gemukin Badan, tapi kadang kita suka lupa dengan Hal-hal yang menyebabkan berat badan turun.

Penyebab Berat Badan Turun

Berikut beberapa Hal Penyebab Berat Badan Turun yang Harus di Hindari:

1. Stres
Stres adalah hal paling utama yang bikin berat badan turun. Selain itu, stres juga diyakini dunia kedokteran sebagai penyebab berbagai macam penyakit. So, kalo kamu pengen gemuk dan sehat, jauhin stres yah..

2. Kecapean
Kecapean juga bisa bikin berat badan susah naik. Makan sebanyak apapun gak bakal ngaruh kalo tubuh kita diforsir terus tanpa istirahat yang cukup. Jadi mulai sekarang, perhatiin bahasa tubuh kamu sendiri. Jangan maksain tubuh kamu diluar batas kemampuan.

3. Minum Soda
Soda bikin perut cepat berasa penuh Kalo perut udah kerasa penuh, otomatis kita jadi gak laper lagi kan? Jadi sebaiknya jangn minum minuman yang mengandung soda, apalagi sebelum makan.

4. Abis Makan Langsung Minum
Abis makan sebaiknya jangan langsung minum air. Tunggu beberapa saat [misal 25 menit] baru minum air. Trik ini bikin kamu bisa makan banyak dan perut tetep langsing.

Itulah beberapa hal yang harus kamu hindari yang menjadi Penyebab Berat Badan Turun. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber. Baca juga Tips Diet Sehat.

0 komentar em “Hal-Hal Penyebab Berat Badan Turun”

Poskan Komentar