Warung Bebas

Senin, 16 Juli 2012

Tips Disebelah Orang Merokok

Tips Disebelah Orang Merokok: Berbagai cara mengatasi merokok atau tips berhenti merokok dilakukan para perokok. Karena merokok dapat menyebabkan kanker serangan jantung impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Walaupun tidak merokok, kalo di dekat orang merokok juga bisa terkena Dampak Buruk Merokok.

Tips Disebelah Orang Merokok

Banyak alasan Mengapa Orang Sulit Berhenti Merokok, apalagi kalo udah kecanduan merokok pasti lebih susah. Kali ini bukan membahas Tips mengatasi kecanduan merokok, tapi gimana cara mengatasi didekat orang yang merokok.

Berikut tips mengatasi saat disebelah orang merokok yang bisa kamu lakukan:

* Menegur Orang yang Merokok
Buat kamu yang gak merokok, pasti kesel dan merasa sesak nafas kalo sisebelah orang yang merokok. Kalo emang kamu merasa terganggu dengan orang yang merokok disebelah, kamu coba tegur "dengan sopan" agar orang tersebut mematikan rokok'nya atau biar dia menjauh.

* Pergi Menjauh
Kalo orang tersebut udah ditegur masih tetep merokok disebelah kamu, salah satu cara mengatasinya adalah, kamu yang pergi menjauh dari si perokok gak tau diri tersebut. Pergi jauh-jauh dah. :)

* Ikutan Merokok
Nah, kalo orang disebelah kamu gak mau menjauh dan kamu-nya gak bisa menjauh, hal terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan ikutan merokok deh. Kalo kamu gak punya rokok, kamu minta aja sama orang tersebut, jadi sekalian merokok bareng deh. :)

Nah, itulah beberapa cara mengatasi disebelah orang merokok buat kamu yang anti sama asap rokok. Buat perokok, diharap untuk segera cari Cara menghilangkan kecanduan rokok dan berhenti merokok. :) Ditulis Arie Pinoci.

0 komentar em “Tips Disebelah Orang Merokok”

Posting Komentar