Warung Bebas

Rabu, 18 Juli 2012

Tips Gokil Mengusir Nyamuk

Cara Mengatasi Nyamuk Nakal | Tips Gokil Mengusir Nyamuk: Salah satu penyebab susah tidur adalah banyak nyamuk, bete banget kan kalo dirumah banyak nyamuk. Berbagai cara mengusir nyamuk pun dilakukan. Mungkin hampir setiap malam kita selalu diresahkan dengan nyamuk yang genit nyium" gak jelas.

Tips Gokil Mengusir Nyamuk

Seakan kita menjadi pendonor darah tetap buat para nyamuk. Trus, gimana sih cara mengatasi masalah nyamuk dan cara mengusirnya biar terhindar dari ganasnya makhluk penggerayang dan penghisap darah yang bernama Nyamuk tersebut? Berikut beberapa Tips mengusir nyamuk gokil yang bisa kamu lakukan versi Pinoci:

* Berdo'a Sebelum Tidur
Kita kan selalu diajarin untuk selalu berdoa sebelum melakukan sesuatu, seperti halnya doa sebelum tidur. Selain itu, berdoalah agar terhindar dari Nyamuk:
"ya Allah, jauhkanlah nyamuk dari tidurku, agar nyamuk tidak mengganggu tidurku dan aku bisa tidur terlelap hingga terbangun di Pagi hari.." Amiin..

* Tidur Di Bajaj
Konon, Nyamuk di Indonesia katanya cuma takut sama tiga roda. Jadi, cobalah kamu tidur di Bajaj, lumayan nyaman juga loh. Kamu bakal terhindar dari nyamuk deh, paling nanti pas bangun ada yang nyeletuk :
"bang ke PRJ berapa?"..

* Minyak Jelantah
Dengan mengoleskan minyak jelantah bekas goreng Ikan Asin ato Terasi di badan kamu, dijamin sang Nyamuk yang tadinya mau PDKT, bakal mengurungkan niatnya dan pergi menjauh jauh sejauh mungkin dari kehidupan kamu, bahkan manusia yang berada di deket kamu pun akan pergi menjauh pula.

* Tidur Deket Tukang Sate
Kamu bisa coba tidur deket sama tukang sate, karna asap yang dihasilkan dari si tukang sate dapat mengusir nyamuk biadab, kamu juga bisa menghirup aroma sate yang wuiiihhh dan juga bisa nyicipin satenya dah. :D

* Buatlah Asap
Kalo kamu males tidur deket tukang sate, kamu bisa coba bikin asap sendiri dikamar, kamu bisa bakar sesuatu di kamar, mungkin bangku, bantal atau kasur. Dijamin, Nyamuk yang udah terlanjur masuk kamar bakalan tewas keabisan nafas..

* Pasang Kawat Listrik di Kamar
Seperti yang kita tau, semua makhluk hidup yang ada di Bumi ini, pasti takut sama yang namanya Listrik alias takut kesetrum. Kamu bisa coba bikin kawat berlistrik di jendela dan pintu kamar kamu, dengan begitu nyamuk ga bakal bisa masuk, terbebas dari pengacau dan juga anti Maling.

* Pake Kantong Tidur
Kamu pasti tau kan kantong tidur? Sebuah kantong berseleting yang biasanya digunakan buat para pendaki gunung dan juga

Jenazah
. Kamu bisa pake kantong tersebut saat kamu mau tidur, dijamin aman dari nyamuk dah.

* Pake Helm
Memakai Helm juga salah satu cara menghindari nyamuk yang disarankan dengan SNI, karna dengan memakai Helm, kamu dapat melindungi muka yang keren, ganteng, cantik, dari genitnya Nyamuk yang menyebalkan.

* Menggunakan Handphone
Hmmmm.. Emang bisa pake Handphone? Cara mengusir nyamuk juga bisa menggunakan Hanphone (Hape, Ponsel, dll).
Caranya:
Persiapkan hape kamu dan pegang erat", cari Nyamuk yang nemplok di tembok atau yang nempel dibadan temen, trus lemparkan handphone kamu tepat ke arah Nyamuk tersebut, dijamin si Nyamuk Meninggal Dunia dah, dan palingan kamu cuma perlu ganti hape. :D

Nah, itulah sedikit tips mengatasi nyamuk dan cara mengusir nyamuk yang bisa kamu lakukan di rumah + kamar kamu. Walaupun rada ngaco, tapi gak ada salahnya di coba, yang pentingkan terbebas dari nyamuk. :) Ditulis Arie Pinoci from capedeh.com dan heritok.com.

0 komentar em “Tips Gokil Mengusir Nyamuk”

Posting Komentar