Warung Bebas

Sabtu, 29 September 2012

Puisi Cinta Tak Harus Miliki

Cinta Tak Harus Miliki itu memang bener, karna setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, setiap ada perkenalan pasti ada saatnya dilupakan. Mungkin saat cinta terasa indah, ingin selalu bersama, enggan hati berpisah dan ingin memiliki selamanya. Tapi terkadang harapan tak seperti yang kita harap, ada saatnya kita harus merelakan kepergian cinta.


Janji cinta tak segalanya indah, tak segalanya seperti yang kita harapkan, jika harus kehilangan cinta, relakan dan ikhlaskan saja. Karna cinta tak harus memiliki.

"Cinta Tak Harus Miliki"

Kamu memang bukan yg Pertama.
Kamu jg bukan yg kedua.
Dan kamu jg bukan yg ketiga.
Karna kamu yg ke'empat.
Yaa..
Kamu cinta ke'empat aku.
Tapi,
Aku telah menganggap kamu sebagai cinta terakhir aku.

Kamu yg terbaik dari yg terbaik.
Dan kamu yg terindah dari yg terindah.
Aku selalu berharap,
Kamu jadi pendamping hidupku, untuk yg terakhir dan selamanya.
Dan kamu pun berharap yg sama.

Tapi itu dulu.
Karna sekarang semuanya telah berubah.
Cinta yg ada antara kita.
Cinta yg ada pada dirimu kepadaku.
Kini tlah berkurang, bahkan mungkin tlah menghilang.
Karna kamu telah menemukan seseorang yg lebih baik.
Seseorang yg terbaik buat kamu.

Kamu lebih nyaman sama dia.
Dan kamu lebih bahagia di sampingnya.
Walaupun sakit,
Aku coba untuk merelakan dan meng'ikhlaskanmu bersamanya.
Karna yg terpenting adalah bahagiamu.
Dan jg, karna cinta tak harus memiliki.

By: Pinoci » 16'03'2011

Walaupun harus kehilangan cinta, yakinlah ada cerita yang lebih indah menanti didepan sana. Berhenti berharap dan ikhlaskan cinta yang tak harus memiliki, walaupun sakit, cobalah untuk tetap tersenyum demi kebahagiaan 'Dia'. Puisi Cinta Tak Harus Miliki Ditulis Arie Pinoci.

Puisi Cinta Untuk Ibu

Puisi Cinta Untuk IbuKasih Ibu Sepanjang Masa dan tak tergantikan oleh apapun. Sosok seorang ibu yang selalu dengan tulus menyayangi, mengasihi, mendidik dan merawat kita dari bayi hingga dewasa tanpa mengharapkan balasan ataupun imbalan. Cinta seorang ibu kepada anaknya melebihi cinta apapun (Kecuali cinta kepada Allah dan Rosul).

Puisi Cinta Untuk Ibu

Berikut sebuah puisi cinta buat Ibu yang ditulis seorang anak yang merindukan dan mencintai Ibunya.

"IBU"

Ibu ......
Aku sangat rindu padamu ....
Aku sangat ingin memelukmu....
Aku sangat ingin mencium keningmu ...
Dan aku sangat ingin membahagiakan dirimu ...

Ibu ......
9 bulan 10 hari kau mengandung diriku ...
Dengan susah payah kau menjaga kandunganmu ...
Aku sangat kagum padamu ....
Dan aku sangat ingin membalas semua jasa" mu ...

Ibu .....
Engkau pelita jiwa ku ...
Engkau penyemangat hidup ku ....
Engkau mentari yang selalu menerangi hidup ku ....
Dan Engkau nyawa hidup ku ....

Ibu .....
Aku sangat rindu padamu ..
Dan aku sangat mencintaimu ....
IBU I LOVE U ....

By: Lupita Dewi Yulianti '4 Mei 2011'

Sebuah Puisi untuk Ibu tercinta yang ditulis dan dikirim sama ade' gue, sebagai ungkapan rasa sayang, rindu dan cinta kepada ibu. Disalin Arie Pinoci.

Rabu, 26 September 2012

Cerpen Lucu Tentang Idul Adha

Cerita Kocak Idul Adha | Cerpen Lucu Tentang Idul Adha: Hari Raya Idul Adha atau lebih di kenal dengan Idul Kurban dan juga Lebaran Haji, identik dengan potong kambing / sapi. Pastinya banyak juga yang nyate kambing atau gule kambing. Mungkin ada yang punya cerita lucu seputar Idul Adha?

Cerpen Lucu Idul Adha

Seperti sebuah Cerpen Lucu Tentang Idul Adha berikut yang ditulis salah satu teman Facebook, Cerita Kocak Idul Adha yang lumayan bikin ketawa. Langsung aja dibaca deh.

“Dilarang Ge-eR”
By Diena Nurul Hikmah (6 November 2011 at 12:05am)

Biarpun suatu hari nanti gue jadi Direktur PT. Ongkang-Ongkang Kaki, si Risal jadi Menteri BUMN dan si Budi jadi Duta Besar Indonesia, pasti nggak bakal lupa cerita ini. Cekidot...

Di suatu Idul Adha tahun 2000 sekian, tepatnya 2006 ^^ tinggallah 3 anak muda yang hidup mandiri dalam satu rumah antara lain gue, Aden alias Risal alias ade gue dan Budi alias sepupu gue alias ade gue juga. 3 anak muda ini punya hubungan yang sangat baik sama Bapak RT waktu itu. Yaelah Pak saya lupa malahan nama Bapak. Pokoknya Bapak dari Majalengka sekampung halaman sama Budi.

Bapak RT perhatian banget sama kami, sering nengokin, ngontrol rumah pas siang bolong semua pada ngorok di kamar masing-masing pintu rumah kebuka lebar-lebar mempersilahkan maling masuk dengan leluasa nyolong Magic Com kesayangan kami (sebenernya karena cuma itu barang berharga yang kami punya.. ada sih TV, tapi gue yakin, maling pasti bakal lebih milih Magic Com atau mendingan sukarela bantu nutupin pintu rumah aja ^^)

***
Pas Lebaran Idul Adha, tiba-tiba kami dikagetkan oleh kiriman daging dari Bapak RT. Bukan soal kenapanya sih, tapi bingung mau diapain tuh daging. Akhirnya kami bertiga duduk rapat mengelilingi seonggok daging segar itu di ruang tengah. Kasian juga sebenernya sama nasib daging itu, karena kayak lagi dihakimi.
Berdasarkan skill memasak tertinggi kami waktu itu adalah bikin sate. Tapi kami nggak punya tusuk sate. Semua spontan melirik sapu lidi di pojokan...
NGGAK LAH! Nggak pake sapu lidi juga kaleeee -,-'

***
Akhirnya kami sepakat ninggalin daging itu di ruang tengah sendirian tanpa keputusan dan pergi ke kamar masing-masing. Di kamar, gue sms nyokap. Curhat tentang daging. Ini adalah curhat teraneh, karena bukan tentang cowok bukan tentang cita-cita, tapi tentang daging kurban. Nyokap gue pun panjang lebar menanggapi.

Ibu: "Makanya belajar masak... lalalala... bedain jahe sama kunyit aja nggak bisa... lalala.. ngupas bawang merah aja sampe abis... bawang itu kan umbi lapis.. lalalala... punya katel nggak?"
Gue: "Punya, masih gress."
Ibu: "Yawdah, bikin krecek kambing aja!"
Gue: "Emang masih dikresekin."
Nyokap: "Krecek kambing, Teteeeeeh!"
Gue: "Siap, Bu!"
Akhirnya nyokap pun berbaik hati memandu gue masak lewat telepon. Bumbunya gampang ternyata, cara masaknya juga nggak macem-macem cuma dicemplungin, aduk dikit, trus diemin sampe aernya tinggal dikit. Lumayaaan bisa sambil nonton gosip.
Wangi, angkat, sajikan. Dan eng ing eng... JADI KRECEK KAMBING! DAN ENAK! Bangga sekaligus terharu. Nggak nyangka daging bisa juga dimasak gampang. Dan sampe sekarang, itu adalah skill masak tertinggi gue. Gue, Aden, Budi makan dengan senang =)
 Alhamdu? Lillaaaaah... Nggak jadi mubadzir...

***
Tibalah kita di Idul Adha taun depannya, 2007. Kami bertiga pun kembali menyambut dengan suka cita. Pisau, talenan, kompor, katel, sendok, piring, Magic Com, bumbu masak sudah siap semua. Sengaja agak pagian belanja bumbu ke warung. Sengaja sarapan cuma dikit, biar nanti puas nikmat makan krecek kambing. Biar nggak bosen, sambil nonton TV deh...

...
...
-Dua jam kemudian-
...
...
-Solat dzuhur dulu deh-
...
...
-Beberapa jam kemudian-
...
...
-Tidur-tiduran dulu deh-
...
...
-Ya udah, makan siang dulu deh-
...
...
Akhirnya, sudah dipastikan, kiriman daging takkan dating
...
...
Ternyata Bapak RT-nya udah ganti lagi. Jadi, kami bertiga menghibur diri makan malam bersama menu pecel lele aja depan Unpad.

Walaupun mungkin cukup singkat, tapi lumayan bikin ketawa juga baca Cerita Lucu Idul Adha diatas. Apalagi gaya penulisannya yang menurut gue cukup kocak. Cerpen Kocak Idul Adha diatas disalin Arie Pinoci dari Facebook. Lihat juga SMS Idul Adha Terbaru yah.

Lirik Lagu NOAH Hidupku Untukmu Mati Tanpamu

Lirik Lagu NOAH - Hidupku Untukmu Mati Tanpamu: NOAH ternyata masih diminati fans sahabat peterpan (Noah) di Indonesia seiring keluarnya single "Separuh Aku". Album Terbaru Noah Seperti Seharusnya yg sudah di rilis, berisi 10 lagu baru Noah. Salah satunya "Hidupku Untukmu Mati Tanpamu" yg liriknya menyentuh banget.

Lirik Lagu NOAH Hidupku Untukmu Mati Tanpamu

Buat para sahabat Noah, berikut Pinoci hadirkan Lirik Lagu NOAH - Hidupku Untukmu Mati Tanpamu dari album Noah terbaru:

NOAH - Hidupku Untukmu Mati Tanpamu

Begitu banyak hal, yang ku alami, yang ku temui..
Saat bersamamu, kurasa tenang, ku rasa sedih..

**
Air mata ini menyadarkan ku ..
Kau takkan pernah jadi miliku..

Reff:
Tak pernah mengerti aku segila ini..
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu..
Tak pernah aku sadari aku sebodoh ini..
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu..

* Informasi Penyanyi:
- Judul Lagu : Hidupku Untukmu Mati Tanpamu
- Penyanyi : NOAH
- Pencipta : Ryan D'Masiv
- Album : Seperti Seharusnya
- Produksi : Musica Studio

Sebuah lagu noah terbaru yang keren, liriknya menyentuh dan pastinya enak di denger. Lirik Lagu NOAH Hidupku Untukmu Mati Tanpamu yang di ambil langsung dari CD NOAH terbaru ASLI loh. Disalin Arie Pinoci.

Minggu, 23 September 2012

Jenis dan Tipe Jomblo versi Raditya Dika

Jenis Jomblo versi Raditya Dika | Macam-Macam Jomblo Menurut Penyebabnya: Jomblo alias Gak punya pacar atau bahasa ilmiahnya "Fakir Asmara" sering melanda para penduduk indonesia. Entah karena gak laku, pengen sendiri atau baru putus. Tapi kenyataannya Jomblo sering  dilecehkan, diledek, dan di aniaya secara psikologis, sehingga sering dibilang "Jomblo Ngenes".

Jenis dan Macam-Macam Jomblo versi Raditya Dika


Kalo kata Jomblo itu gak ada malam minggu, yang ada sabtu malam. Lalu apa sih penyebab mereka Jomblo, alasan jomblo? Nah berikut beberapa Tipe Jomblo menurut Penyebabnya yang gue intip dari kang Raditya Dika:

* Jomblo Struktural (Kualitas)
Jomblo Struktural adalah keadaan seseorang menjadi jomblo karena kualitas orang tersebut(penawaran) dengan kemauan lawan jenis (permintaan) tidak seimbang. Jadi jomblo struktural muncul karena apa yang kita punya (fisik dan kepribadian) tidak sesuai dengan apa yang lawan jenis inginkan.

Jomblo struktural bisa di hindari dengan cara berikut.
1: Meningkatkan kualitas kita, supaya bisa memenuhi'permintaan; lawan jenis.
Berarti kalau selama napasnya bau, harus sering2 ngemil melati. kalau selama ini jelek, harus oprasi plastik.. itupun kalo ada ember yang mau.
2: Mencai "pasar" lain.
Berarti harus mencari cewek atau cowok yang mau dengan kualitas2 (penawaran) yang kita punya. Dengan kata lain: nurutin standar. Kalo kamu adalah cowok yang bulu keteknya nyambung sampai rambut jangan nyoba gebet cewek artis papan atas. Semakin kita nurutin standar, semakin besar kemungkinan mendapatkan lawan jenis yang 'bertemu' dengan penawaran kita.

* Jomblo Cyclical (Siklus)
Jomblo Cyclical terjadi karena keinginan orang untuk pacaran menurun di masa2 tertentu, jadinya banyak yang jomblo. Misalnya: menjelang ujian. Banyak orang jomblo berkepanjangan sewaktu menjelang ujian semesteran atau ujian masuk Universitas Negri karena fokus cewek dan cowok adalah belajar. Bahkan yang sudah pacaran pun mereka ingin putus karena ingin fokus belajar. Ini menyebabkan angka jomblo meningkat drastis. Cara terbebas dari jomblo cyclical adalah dengan menunggu sampai masa2 orang gak mood pacaran lewat.

* Jomblo Friksional (Keinginan)
Jomblo Friksional adalah kejombloan yang disebabkan oleh mereka yang baru putus dan ingin waktu sendiri dulu sebelum pacaran lagi. Jadi jomblo Friksional sifatnya sukarela, orang-orangnya memilih ngejomblo dulu...
Jomblo friksional biasanya terjadi pada cewek yang 'gak mau pacaran dulu' karena habis disakitin sama pacarnya dulu, dan gamau pacaran lagi caranya terbebas dari jomblo friksional ? ya, Move On.

Itulah beberapa Jenis dan Macam Jomblo versi Raditya Dika yang gue ambil langsung dari Buku Raditya Dika terbaru "Manusia Setengah Salmon". Walaupun Jomblo itu gak ngenakin, tapi kadang ada enaknya juga jadi Jomblo, bisa bebas jalan sama siapa aja. Jenis Jomblo Menurut Penyebabnya disalin Arie Pinoci sumber Buku Raditya Dika.

Modus Perampokan di Warnet 24 Jam

Modus Perampokan Warnet 24 Jam Terbaru: Buat pada Operator Warnet atau pekerja di stand 24 Jam, mungkin perlu waspada dengan Modus Perampokan baru yang kadang terjadi pada stand yang buka 24 jam terutama Warnet. Seperti yang terjadi beberapa hari lalu saat gue di warnet temen.

Modus Perampokan di Warnet Terbaru

Modus Perampokan di Warnet ini tergolong berhasil mengelabui para korban yang ada di Warnet, karna gue dan temen-temen gak nyangka kalo mereka itu para perampok. Kenapa gue bisa bilang begitu? Berikut sedikit Kronologi kejadian perampokan di warnet kemaren.

* Situasi Warnet Sepi
Lagi tiduran tiba-tiba ada 3 orang masuk warnet dengan alibi mencari dan nanya nama orang, dengan gaya orang mabuk dan songong gitu.
"Lo kenal budi ga?"
"Lo yang namanya budi yah?"
"mana yg namanya budi?"
Itu sederet pertanyaan dari para pelaku. Karena gue disitu cuma maen jadi sempet bingung.

* Masuk Kamar dan Bangunin yang lagi Tidur
Sambil tanya dan bilak balik di warnet, mereka juga masuk kamar operator warnet dan bangunin orang2 yg ada dikamar sambil nanya dengan pertanyaan diatas (dan ternyata ngambil Kunci Motor dan Jam Tangan).

* Sampe ke Bagian Belakang Warnet (Dapur)
Gak cuma di warnet depan dan kamar aja, mereka juga sempet ke Dapur, yang kebetulan ada temen yang lagi OnLine pake Laptop. Mereka nanya-nanya dengan pertanyaan diatas juga (mungkin pengen ngambil Laptop tapi gak nemu modusnya). Akhirnya mereka keluar lagi.

* Di Meja Server Warnet
Setelah mereka bolak balik gak jelas, nanya-nanya gak jelas kaya orang mabok. Mereka akhirnya fokus di depan, sempet ngacak-ngacak meja kasir dan ngambil uang biling warnet dan minta hape operator warnet (hape gue dan hape user warnet) dengan alasan buat di tlp.

* Sampe Akhirnya Mereka Kabur
Setelah dapet beberapa hape, uang biling, dompet user warnet, jam tangan dan kunci motor, mereka sempet ngeluarin pisau panjang sambil ngancem sampe ada aparat yang kost diatas turun. Tapi mereka keburu kabur dan kita baru sadar kalo mereka itu perampok dengan modus mancari orang.

Tapi untung nya motor gue gak sempet kebawa, dan uang biling cuma satu hari. Walaupun banyak yg kehilangan, masih ada kata untung. Dan intinya, ini sebagai peringatan / kewaspadaan buat pada penjaga stand 24 jam khususnya warnet dengan para rampok dengan Modus Perampokan Warnet 24 Jam seperti diatas. Ditulis Arie Pinoci dari Kisah Nyata di Warnet.

Proses Ganti Plat Nomor Motor (STNK) di Samsat

Bagaimana Proses Ganti Plat Nomor Motor (STNK) di Samsat? Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor biasanya berlaku hingga 5 Tahun, mungkin masa berlakunya habis dan harus ganti plat nomor kendaraan (motor / mobil) di samsat, tapi bingung gimana cara dan prosesnya?

Proses Ganti Plat Nomor Motor di Samsat

Sebelumnya menulis Proses Perpanjangan Pajak STNK Motor di Samsat, kali ini coba menulis tentang Proses Ganti Plat Nomor Motor di Samsat buat sobat yang mungkin masih bingung. Proses ganti plat nomer motor yang saya lakukan bulan kemaren.

Berikut syarat Proses Ganti Plat Nomor Motor (STNK) di Samsat terdekat yang harus kamu siapkan:

1. BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor)
2. KTP Pemilik Kendaraan
3. STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan)
4. Bawa Motornya
5. Uang untuk Membayar Proses Ganti Plat Nomor Motor

Nah berikut Proses Ganti Plat Nomor Motor di Samsat yang bisa kamu lakukan:

* Foto Copy Surat-Surat Kelengkapan

Setelah BPKB, STNK, KTP udah lengkap, silahkan di foto copy (bisa foto copy disekitar Samsat).

* Langsung ke Samsat Terdekat Membawa Motor yg Akan di Ganti Plat

Kamu bisa datang ke Samsat terdekat (tergantung plat nomer kendaraan). Usahakan pagi2 biar ga terlalu ngantri. Kamu bisa langsung ke tempat gesek nomer mesin dan rangka Motor. Disitu kamu akan disuruh bayar Rp. 30.000,- dan antri sebentar.

* Nomer Antrian di Samsat

Setelah nomer kendaran di gesek selesai, kamu langsung masuk ke Samsat dan ngambil nomer antrian untuk proses penggantian plat nomer. Ngantri sebentar nanti dipanggil untuk cex BPKB trus ngantri lagi deh.

* Panggilan Pembayaran Ganti Plat Nomor

Setelah mengantri beberapa saat, nanti kamu akan dipanggil lagi di kasir berikut untuk membayar Ganti Plat Nomor sesuai motor nya. Setelah itu mengantri lagi.

* Pengambilan STNK Ganti Plat Nomor

Setelah mengantri dan mengantri akhirnya kamu akan dipanggil lagi untuk pengambilan STNK yang sudah Ganti Plat Nomor baru di loket terakhir.

* Pengambilan Plat Nomor

Kalo udah banyar dan menerima STNK baru, kamu tinggal mengambil Plat nomer di tempat pengambilan Plat nomor kendaraan. Kamu hanya menyerahkan SNTK untuk pencetakan plat nomer dan menunggu sebentar. Gak lama selesai deh, paling suruh bayar Rp. 5000 doang.
Sekarang kamu bisa pulang.

Nah itulah sedikit penjelasan tentang Proses Ganti Plat Nomor Motor di Samsat yang bisa sobat lakukan sendiri. Sebenernya gampang dan gak ribet kok. Tapi kalo emang gak mau ribet, bisa melalui jasa pengGantian Plat Nomor Motor aja. Ditulis Arie Pinoci. Baca juga Cara Membuat SIM C dan A.

Selasa, 18 September 2012

Download Film Innocence Of Muslims Film Nabi Muhammad Terbaru

Download Film Innocence Of Muslims. Film Nabi Muhammad Terbaru. Pejabat, yang berbicara dengan syarat anonim karena tidak berwenang untuk membahas investigasi yang sedang berlangsung, menerangkan bahwa Nakoula dihubungkan dengan seseorang yang bernama Sam Bacile, seorang pria yang awalnya mengatakan kepada AP sebagai penulis dan sutradara Film Innocence Of Muslims.

Download Film Innocence Of Muslims. Film Nabi Muhammad Terbaru
Salah satu adegan Film Innocence Of Muslims. Film Nabi Muhammad Terbaru

Pria yang tinggal di California Selatan yang berada di balik "film Innocence of Muslims" yang telah membuat marah jutaan Muslim di seluruh dunia, dipengaruhi oleh seorang pendeta Koptik yang memiliki sebuah rumah di Huntington Beach dan dikenal di seluruh dunia atas penghinaannya terhadap Nabi Muhammad Salallahu alaihi wa sallam atas pembakaran ayat suci Al-Qur'an.

Steve Klein, seorang militan Kristen, yang membuat script film, secara terbuka memuji Henein sebagai teman dekat dan membandingkan dia dengan Pendeta Martin Luther King Jr. Joseph Nassaralla, operator dari organisasi amal Kristen yang kantornya digunakan untuk membuat film, mengarahkan pengunjung dari websitenya ke website Botros Henein.

Menjangkau pemirsa di seluruh dunia dan ia berkhutbah bahwa Islam adalah agama sesat dan Nabi Muhammad seorang pria yang tidak "Memiliki moral" yang terlibat dalam tindakan "Homoseksual".

Akibat orang yang tidak bertanggung jawab, produsernya, banyak negara dibuat repot. Banyak warga AS yang ikut jadi sasaran. Perbuatan seperti itu menyusahkan semua dan membuat dunia tidak tenteram.

Dengan adanya berita, komentar-komentar, pendapat, hujatan dan kecaman dampak dari beredarnya "Film Menghina Nabi Muhammad Saw", dampaknya, ke depan dunia harus memiliki komitmen yang sungguh-sungguh. Terkait di Suriah, yang penting hentikan dulu kekerasan. Seperti Presiden SBY yang mengatakan bahwa "Saya sudah menelepon Sekjen PBB, ngomong ke Rusia yang pegang hak veto untuk menghentikan kekerasan yang terjadi. Kita harus tetap bersatu,".

Sementara itu situs download film nabi Muhammad terbaru akhir-akhir ini makin bermunculan, namun dari kesemuanya tidak memberikan link download langsung seperti yang ada pada artikel download film innocence of muslims disitu terlihat link sudah tidak aktif, dari sumber yang berbeda saya justru mendapati video youtube film yang menghina nabi Muhammad Saw. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber (yang sangat menyesalkan kenapa ada film seperti ini)

Jumat, 14 September 2012

Puisi Tak Bisa Memilih

Ketika Tak Bisa Menentukan Pilihan | Puisi Tak Bisa Memilih: Bimbang jika harus memilih sesuatu atau seseorang, takut salah pilih dan mungkin takut menyakiti. Dan terkadang ketika harus memilih, menjadi sebuah pemikiran yang sulit, sehingga membuat kita bingung dan tak bisa memilih.

Puisi Tak Bisa Memilih

Memilih itu memang sebuah pilihan yang sulit, membuat dilema dan galau dihati. Bingung untuk memilih? atau mungkin tak bisa memilih?

"Tak Bisa Memilih"

Diantara dua pilihan
Diantara kamu dan dia
Diantara kalian
Diantara suatu pilihan yang sulit
Diantara dilema untuk memilih..

Aku sayang kamu
Dengan hubungan yang sudah terjalin lama
Dengan banyak mimpi dan harapan
Dengan keinginan untuk tetap bersama..
Tapi aku juga sayang dia
Dengan hubungan yang baru dimulai
Dengan kedekatan yang membuat ku nyaman
Dengan harapan untuk selalu bersama..

Ketika harus memilih
Antara kamu atau dia
Menjadi suatu pilihan yang tersulit buat aku
Aku ingin memilih kamu
Tapi aku juga ingin memilih dia
Memilih diantara kamu atau dia..

Aku bingung untuk memilih
Aku tak ingin mengecewakan mu
Aku tak ingin menyakiti dia
Aku juga tak ingin kehilangan kamu dan dia..
Tapi
Aku tak bisa memilih
Aku tak bisa memilih diantara kamu atau dia

Lebih baik aku tak memilih
Tak memilih kamu atau dia
Tak memilih diantara kalian
Karna aku tak bisa memilih
Dan mungkin itu yang terbaik
Tak memilih kamu ataupun dia..

By: Pinoci 14-09-12

Memilih memang sebuah dilema, karna pilihan yg kita pilih terkadang bukan yang terbaik buat kita, terkadang sebuah pilihan yang salah, sehingga mengharuskan kita tak bisa memilih. Ditulis Arie Pinoci.

Rabu, 12 September 2012

8 Penyebab Pacar Selingkuh

Penyebab Pacar Selingkuh | Kenapa Pacar bisa Selingkuh Apa Penyebab Selingkuh? Menjalin hubungan pacaran tak selamanya indah dan sesuai harapan, ada saatnya cinta yang menyakiti. Salah satunya adalah terjadi "Selingkuh". Kalo pacar udah selingkuh pasti bikin sakit hati dan pastinya hubungan pacaran jadi berantakan. Kenapa Pacar bisa Selingkuh?

Penyebab Pacar Selingkuh

Diselingkuhin memang nyakitin banget, janji cinta, mimpi dan harapan hilang seketika. Apa sih alasan pacar bisa selingkuh? Berikut beberapa Penyebab Pacar Selingkuh versi Pinoci:

* Tergoda Cewek/ Cowok Lain
Salah satu alasan utama orang "Pacar selingkuh" adalah karena tergoda atau suka sama Cewek/ Cowok lain. Biasanya hal ini terjadi karena kurangnya rasa cinta dan juga kepercayaan sama pacar.

* Hubungan Jarak Jauh (Long Distance Relationship)
Selain itu, sebuah hubungan jarak jauh atau bahasa keren'nya "Long Distance Relationship" juga bisa membuat pacar selingkuh. Yang pasti kebanyakan alasannya karena jauh, kurangnya pertemuan, bosan, de el el.

* Sibuk Masing-Masing
Setiap orang memang punya kesibukan masing-masing, mulai dari tugas sekolah, kuliah, kerjaan, keluarga dan lainnya. Tapi kalo kalian SIBUK sama urusannya dan kurang merhatiin pasangan, bisa jadi salah satu penyebab pacar selingkuh loh.

* Kurang Perhatian
Mungkin karena pacaran jarak jauh, sibuk sama urusan masing-masing, jadinya "kurang perhatian sama pacar" deh. Apa lagi disaat pacar kurang perhatian dari kamu, ternyata ada orang lain yang lebih perhatian, ada kemungkinan menjadi penyebab pacar selingkuh.

* Sering Berantem dan Marah-Marah
Setiap hubungan pacaran pasti ada aja masalah yang terjadi dan menimbulkan pertengkaran, mungkin karena merasa udah ga cocok, dll. Tapi kalo sering marah-marah dan berantem, bisa jadi alasan pacar selingkuh, karena merasa bosan dengan pertengkaran yang sering terjadi yang akhirnya jadi bosan sama pacar deh.

* Sebagai Pelarian
Kurangnya perhatian, sering terjadi pertengkaran atau hubungan jarak jauh, alhasil pasangan merasa bosan dan ingin seseorang yang bisa bikin dia nyaman buat pelarian, dan akhirnya SELINGKUH deh.

* Pacar yang Gak Bisa Setia
Hal paling utama penyebab selingkuh adalah karena pacar yang memang TIDAK BISA SETIA, pastinya bikin sakit hati banget dah. Karena hal paling penting dalam hubungan pacaran adalah Kesetiaan.

* Selingkuh Karena Diselingkuhin
Nah, kalo ini bisa dibilang balas dendam. Biasanya pacar selingkuh karena kamu juga selingkuh, jadi biar adil ya sama" selingkuh dah. Kalo kaya gini siapa yang salah tuh????

Itu sedikit Penyebab Pacar Selingkuh yang sering menjadi alasan buat yang suka selingkuh. Coba renungi dan koreksi diri aja ya. Kalo kenyataannya pacar selingkuh, diomongin baik" dulu, kalo emang harus putus cinta ya udah cari pacar lagi. :D Ditulis Arie Pinoci.

Selasa, 11 September 2012

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru | Kata Kata Rayuan Cinta Gombal Abis: Mengungkapkan sebuah perasaan suka atau cinta bisa terucap dan tertulis lewat Kata Kata Cinta atau pun Kata Kata Gombal. Sebuah Kata Kata Rayuan buat memikat hati sang pujaan hati.

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta

Beberapa Kata Kata Gombal abis yang ditulis seseorang di Camfrog Video Chat saat merayu salah satu ID cewe. Langsung aja deh dibaca koleksi Kata Kata Gombal Cinta berikut.

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta *

<<<<
Kalau aku berlompat dari atas pesawat..
Akan ku kumpulkan awan-awan menjadi satu tertulis nama OCHA..
Hingga awannya berubah menjadi hujan bertuliskan OCHA..
Setetes air hujan sama halnya memikirkanmu sehari saja..
Berapa banyak air hujan yang jatuh sebanyak itulah aku mikirin kamu..
OCHA OCHA OCHA OCHA ....!!

<<<<
Di luar hujan,
Coba rasakan tidurmu di saat itu kamu pasti tidur nyenyak,
Seperti itulah air mataku membuat kamu nyaman..

<<<<
Kalungmu terbuat dari apa?
Bisa gak aku gantikan dengan rangkulanku...!!
Aku cemburu melihat kalungmu selalu merangkulmu..

<<<<
Jika kamu meninggalkan jejak di room ini,
Setiap jejakmu akan ku rapikan,
dan ku urutkan mulai awal jejakmu,
Hingga terbentuk satu bingkai kehidupanmu dalam jiwaku..

<<<<
Melihat bajumu seperti pasukan UNI SOVYET,
yg lagi membidik musuh di atas bukit...!!
Boleh gak kamu membidik hatiku,,
Seperti peri cinta yg membidik hati berbunga2 krn pesonamu..

<<<<<
Bukan Bunga yang aku berikan..
Bukan Uang yang aku berikan..
Tapi..
Aku cuma ingin berikan SIM (Surat Isin Menjadi teman)

<<<<<
Cerita sehari: "tadi malam aku main CF tiba2 melihat gadis ayu menebar pesona potret di komputerku, senyumannya terbayang hingga aku tidur, paginya aku bangun masih melihat dia tersenyum walau hanya bayangan"..

<<<
Cerita lanjutan: "waktu aku naik motor, tiba2 di jalan ada lubang aspal, motorku terjebak hampir jatuh, tapi aku tetap tersenyum krn semalam di racuni pesona potret wajahmu".. ciikiiciwwwwww

Walaupun rada Gombal, tapi Kata Kata Rayuan Cinta di atas lumayan romantis juga, karena tertulis dari isi hatinya. Ada yang punya Kata Kata Gombal terbaru lainnya? Ditulis Arie Pinoci.

Puisi Ketika Cinta Harus Memilih

Puisi Ketika Harus Memilih ~ Ketika Cinta Harus Memilih? Sebuah pertanyaan dan pemikiran hati yang sulit saat harus memilih, apalagi kalo memilih diantara dua Cinta yang dijalani. Karna memilih yang salah akan membuat sakit hati, entah pada diri kita atau seseorang yg dipilih. Intinya bingung dan bikin Galau jika harus memilih.

Puisi Ketika Cinta Harus Memilih

Saat ini terjadi sama gue, ketika cinta harus memilih adalah hal yang paling sulit dan menjadi dilema. Takut salah pilih, takut menyakiti hati, takut untuk memilih.

"Ketika Harus Memilih"

Entah apa yang dirasa.
Entah apa yang dijalani.
Antara aku kau dan dia.
Yang mengharuskan untuk memilih.
Pilihan yang sulit untuk diputuskan.

Entah mengapa bisa terjadi hal ini.
Aku yang sudah bersama dia.
Tapi kenyataannya aku juga menyimpan rasa denganmu.
Rasa yang hadir karna kedekatan.
Rasa yang semakin dalam karna kenyamanan.
Rasa yang mungkin salah.
Karna rasa sayang aku padamu dan pada dirinya.

Aku sayang dia.
Tapi aku juga sayang kamu.
Rasa sayang yang terbagi yang bisa membuat sakit.
Entah kamu atau dia yang sakit.
Saat aku memutuskan untuk memilih.

Ketika harus memilih.
Memilih antara kamu atau dia.
Menjadi hal yang tersulit dalam hatiku.
Aku tak ingin tersakiti.
Aku tak ingin menyakiti.
Aku yang tak bisa memilih.

Ketika harus memilih antara kamu atau dia.
Ketika harus siap menerima kenyataan yang akan terjadi nanti.
Haruskah aku memilih?
Atau..
Haruskah aku tak memilih diantara kalian?

By: Pinoci 12'09'12

Itu sedikit Kata Kata Hati tentang Cinta yang harus memilih, disaat kita disudutkan untuk memilih hal yang terbaik, walaupun kadang bukan yang terbaik. Ketika cinta harus memilih terkadang memang menjadi hal yang sulit buat kita. Ditulis Arie Pinoci.

SMS Lucu Idul Adha 2012

SMS Lucu Idul Adha | Kata Kata Idul Adha Lucu Terbaru 2012: Hal-hal lucu memang selalu menghibur dan bikin ketawa, biasanya ada SMS Lucu tentang apapun. Kali ini mumpung lebaran Idul Adha, gak ada salahnya juga ngirim SMS Ucapan Idul Adha Lucu ke temen atau pacar.

Nah, buat sobat yang suka becanda dan suka ngirim SMS Iseng ke temen, Mungkin sedikit Kumpulan SMS Lucu Idul Adha berikut bisa kamu kirim juga buat ngucapin Met Lebaran Haji:

SMS Lucu Idul Adha

SMS Ucapan Idul Adha Lucu:
**
Usahakan setahun ini.
Kamu jaga kesehatan & makan yg banyak.
Aku gak mau pd waktunya nanti km:
-kurus
-ga bertenaga
-sakit2an
Tanda sayang dr :
PANITIA QURBAN :D
Met Idul Adha..

**
((___))
‘( + + )’–.–.–.–.–.,
( ) “ @ ‘:_/’+
* ‘- i – i – :_:’
Nih aku sapi buat saudarAku.
Tapi sayang gak bisa dipotong utk qurban. :D
Happy ied Mubarak ..

**
Pak RT.
Pak RW.
Pak Lurah.
Pak Camat.
Pak Bupati.
Saya dan segenap keluarga kampung.
Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha.
Menuju hidup mandiri.
Allahuakbar..!!!

**
Selamat Hari Raya Idul Adha..
Jangan lupa Tonton Qurban break ! (masih sodaraan sama prison break).
Semoga hari ini.
Kamu berhasil kabur sebelum di potong yaa.. :D

**
Heii sobat..
Gimana kabarmu ?
Ati2 yah..
Tadi panitia DKM kehilangan 1 kambing.
Berita terakhir si kambingny lg sms’an sama aku..
hehe..
Met idul Adha..
Minal aidin walfaidzin..

**
Met Idul Adha ya teman2..
Ayo coba buat kamu yg di rumah.
yg banyak daging kurban.
Bagi2 sama anak kost dong.
Pengen nyate kambing nih..
hehe..

Sedikit Koleksi SMS Idul Adha Lucu diatas semoga bisa menghibur dan bisa kamu kirim via SMS buat ngucapin Met Idul Adha. Walaupun rada becandaan, tapi mudah2’an moment Idul Qurban tahun ini bisa membawa berkah buat kita. Amin. Disalin Arie Pinoci sumber google.com.

Rabu, 05 September 2012

Puisi Putus Cinta

Puisi Putus Cinta ~ Ini bukan Kumpulan Puisi Putus Cinta, karna cuma tulisan asalal Kata Kata Patah Hati saat Putus Cinta yang gue alami. Kata Kata Putus Hubungan yang mungkin dibilang Hubungan Tanpa Status yang pernah terjadi sama gue. Kenapa selalu tentang Cinta dan Patah Hati? Kenapa selalu Sakit Hati Karena Cinta? Embuh lah.. T_T

Sebuah hubungan yang awalnya terjalin indah dan penuh harapan, berharap gak kaya yang sebelumnya yang selalu patah hati dan sakit hati. Tapi kenyataannya malah sama aja, Perpisahan Cinta terjadi juga, Cinta emang Bikin Sakit Hati.

Puisi Putus Cinta
"Haruskah Secepat Ini..???"

Aku ga tau, apa yg kamu rasain apa sama yg aku rasain..??
Karna aku ga tau apa yg kamu rasain..
Tapi satu hal.. aku beneran sayang sama kamu..
Tapi aku jg sedikit nge'rasa ragu..
Apa kamu beneran sayang sama aku .. ?
dan kalo memang kamu beneran sayang sama aku,
apa kamu bisa menjaga rasa sayang itu. .. ??

Kita sama-2 tau dan nge'rasa, akhir-2 ini udah jarang komunikasi..
Malah hampir 'Lost Contact'..
Bahkan hubungan di FB udah berubah jadi "Tanpa Status"..
Mungkin aku yg salah,
Ga pernah Perhatian sama kamu..
Ga pernah tanya kabar kamu,, dll..
emang aku yang salah.. :(

Sekarang aku ga tau harus gimana..
Karna kamu udah ngambil keputusan sendiri..
Aku jg ga tau apa yg aku rasain sekarang..
Cuma satu pertanyaan aku:
"Apakah Harus Secepat Ini.. ???"

By: Arie Pinoci "13 Februari 2012"

***

"Mengakhiri Hubungan Tanpa Status"

Beberapa hari saling berdiam diri..
Tanpa ada kabar..
Tanpa ada pertanyaan..
Tanpa ada perhatian..
Entah dari kamu atau pun aku..
Kita sama-sama gak perduli..

Aku sering berfikir..
Dan kamu juga pasti sama..
Sebenernya hubungan kita ini apa?
Pacaran kah?
Long distance relationship kah?
Atau sekedar hubungan yang tanpa status?
Entahlah..

Kita gak pernah berkomunikasi..
Gak pernah ada yang perduli..
Aku atau pun kamu..
Bahkan hampir Lost Contact..
Apakah hubungan kita harus sampai disini?
Apakah harus terucap kata Putus?
Putus Cinta atau Putus Hubungan..
Sedangkan kita gak tau hubungan kita ini apa..

By: Arie Pinoci "15 Februari 2012"

Kata Kata Curahan Hati gue yang melow dan cengeng tentang sebuah hubungan yang harus berakhir "Putus Sama Pacar". Hubungan yang disebut Cinta yang ternyata selalu bikin Sakit hati. Tertulis dalam Kata Kata Ungkapan Hati Putus Cinta Bukan Puisi Putus Cinta. by Arie Pinoci.