Warung Bebas

Rabu, 26 September 2012

Lirik Lagu NOAH Hidupku Untukmu Mati Tanpamu

Lirik Lagu NOAH - Hidupku Untukmu Mati Tanpamu: NOAH ternyata masih diminati fans sahabat peterpan (Noah) di Indonesia seiring keluarnya single "Separuh Aku". Album Terbaru Noah Seperti Seharusnya yg sudah di rilis, berisi 10 lagu baru Noah. Salah satunya "Hidupku Untukmu Mati Tanpamu" yg liriknya menyentuh banget.

Lirik Lagu NOAH Hidupku Untukmu Mati Tanpamu

Buat para sahabat Noah, berikut Pinoci hadirkan Lirik Lagu NOAH - Hidupku Untukmu Mati Tanpamu dari album Noah terbaru:

NOAH - Hidupku Untukmu Mati Tanpamu

Begitu banyak hal, yang ku alami, yang ku temui..
Saat bersamamu, kurasa tenang, ku rasa sedih..

**
Air mata ini menyadarkan ku ..
Kau takkan pernah jadi miliku..

Reff:
Tak pernah mengerti aku segila ini..
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu..
Tak pernah aku sadari aku sebodoh ini..
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu..

* Informasi Penyanyi:
- Judul Lagu : Hidupku Untukmu Mati Tanpamu
- Penyanyi : NOAH
- Pencipta : Ryan D'Masiv
- Album : Seperti Seharusnya
- Produksi : Musica Studio

Sebuah lagu noah terbaru yang keren, liriknya menyentuh dan pastinya enak di denger. Lirik Lagu NOAH Hidupku Untukmu Mati Tanpamu yang di ambil langsung dari CD NOAH terbaru ASLI loh. Disalin Arie Pinoci.

0 komentar em “Lirik Lagu NOAH Hidupku Untukmu Mati Tanpamu”

Posting Komentar