Warung Bebas

Kamis, 15 November 2012

Alasan Cowok Menangis

Cowok Menangis? Kenapa Pria Menangis? Bolehkah Laki-laki Menangis? Ngomongin tentang Menangis, biasanya seorang wanita alias cewek yang lebih gampang dan suka Menangis, karena cewek lebih sensitif tentang perasaannya. Tapi ada saatnya laki-laki atau cowok juga bisa menangis loh, dengan sebab dan alasan tersendiri yang mengharuskan atau membuat cowok Menangis.

Alasan Cowok Menangis

Saat laki-laki (cowok) harus Menangis biasanya si cowok ini mengalami masalah yang cukup rumit (buatnya) dan juga lebih perasa dari cowok-cowok yang lain. Nah, kalo Cowok menangis apakah wajar dibilang cengeng? Trus Apakah Pria Boleh Menangis? Menurut pandangan dan pendapat gue pribadi tentang Laki Laki Menangis itu wajar aja, ada beberapa Alasan Cowok Menangis loh, mungkin salah satunya kaya berikut.

* Dikucilkan Teman-Teman
Biasanya hal ini terjadi saat pria atau cowok masih sekolah, kadang ada aja yang merasa dikucilkan atau malah di ejek sama teman-teman'nya. Bisa di lingkungan rumah atau mungkin di sekolah, yang menyebabkan cowok menangis karena merasa gak kuat dengan ejekan.

* Ditinggalkan Orang yang Disayangi
Hampir semua orang kalo ditinggalin seseorang yang disayang pasti merasa sedih, terutama kalo ditinggal buat selamanya (baca: meninggal). Gak cewek atau pun cowok pasti menangis kalo ditinggal seseorang yang disayang buat selamanya. Iya kan? :'(

* Perpisahan dengan Kekasih (Pacar)
Sebuah perpisahan cinta dengan kekasih alias putus cinta sama pacar kadang bisa membuat laki laki menangis. Walaupun jarang banget seorang cowok menangis karena putus cinta, tapi ada beberapa yang menangis loh. Biasanya si cowok udah bener-bener sayang sama pacarnya dan juga si cowok yang emang melankolis. Kadang ada yang menulis Surat Patah Hati. :D

* Menurut Pendapat Kedokteran
Salah satu penyebabkan laki-laki menangis yang lain menurut ilmu kedorteran alias biologi yang gue ambil dari blog sebelah adalah:
Bila kadar testosteron dalam tubuh rendah, orang lebih cenderung menangis.
Inilah sebabnya mengapa wanita lebih mudah menangis daripada laki-laki, karena kadar testosteron pada wanita lebih rendah daripada pria.

Jadi, Bolehkah Laki-laki Menangis? Menurut gue sih boleh-boleh aja, wajar juga lah kalo cowok menangis, karena cowok juga manusia. Karena selain menangis bisa membuat perasaan dan pikiran lebih lega, Manfaat Menangis Buat Kesehatan juga baik loh. Coretan asal Arie Pinoci.

0 komentar em “Alasan Cowok Menangis”

Posting Komentar