Warung Bebas

Sabtu, 17 November 2012

Asal Usul Nama Arie Pinoci

Asal Usul Nama Arie Pinoci: Bingung dah mau mulai cerita dari mana, soale cerita asal nama Arie Pinoci ini terjadi udah lama, kira-kira tahun 2003, jadi rada-rada lupa gitu dah. Atau mungkin gak penting banget yah? Tapi karna terlanjur nulis Judul Postingan Asal Usul Nama Arie Pinoci, terpaksa deh gue coba inget dan tulis disini. Suka gak suka seterah yang mau baca aja.



Oke deh, langsung di mulai aja dah. Pada jaman dulu kala.. Halahh, kaya dongeng aja dah. Jadi ceritanya gini, sekitar tahun 2003 gue sempet tinggal di kampung (Purwokerto) dirumah kakek-nenek gue, dan kebetulan saat itu gue manjalani profesi sebagai Musisi Jalanan alias Pengamen di Terminal Bus Purwokerto (lama). Biasanya gue berangkat pagi pulang sore (kadang gak pulang).

Nah, pada suatu hari pas perjalanan pulang dari ngamen, gue naik MiniBus gitu, dan kebetulan jam anak SMA/SMK pulang sekolah. Otomatis kan bareng tuh sama cewek-cewek anak SMA yang cuaem dah. Gak taunya ada yang bisik-bisik dan malah ada yang nyeletuk kalo gue tuh mirip "Pinokio". Tau kenapa? Karna kebetulan di tahun 2003 itu ada Sinetron Pinokio yang pemainnya Ricky Harun (ada yang inget ga yah?).
Kalo cewek-cewek SMA itu bilang gue mirip Pinokio, berarti gue mirip Ricky Harun (apa Ricky Harun yg mirip gue yah?). Dan yang bilang gitu juga banyak, di lain waktu juga ada.
Nah, sejak itu gue pake nama Herie Pino. Itu sejarah Nama Pinoci.

Sedangkan untuk nama Arie, ini dimulai sekitar tahun 2005. Karna sering di panggil Rie, jadi setiap kali kenalan sama cewek, gue selalu pake nama Arie, kadang pake nama Ririe. Nah, sejak itu gue selalu pake nama Arie, dan Pino gue ganti jadi Pinoci. Karna kalo Pino terlalu pasaran, jadi biar beda pake "Arie Pinoci" aja dah. Dan nama itu gue pake sampe sekarang.

Hmmmm… Kepanjangan gak sih cerita gue? Menurut sobat mungkin gak penting banget gue nulis Cerita Asal Usul Nama Arie Pinoci ini, tapi seterah lah, daripada bingung nulis apaan. Dan karna gak sedikit juga yang suka nanya, “kenapa sih pake nama Pinoci.?” Nah inilah jawaban buat yang pengen tau ataupun yang ga mau tau tentang nama “PINOCI”. Tulisan asal Arie Pinoci.

0 komentar em “Asal Usul Nama Arie Pinoci”

Poskan Komentar