Warung Bebas

Senin, 19 November 2012

Kata Kata Perkenalan Dunia Maya

Puisi Perkenalan Dunia Maya: Ngomongin tentang Dunia Maya, hari gini udah jadi perbincangan sehari-hari. Mulai dari Remaja ABG, orang dewasa, dan juga yg udah berkeluarga, berhubungan dengan dunia maya. Entah lewat Twitter, Facebook, BBM, Yahoo Messenger, Camfrog Video Chat atau lainnya.

Gue sendiri juga pernah ngejalanin cinta dunia maya, sebuah perkenalan dari dunia maya. Dan sekarang ini gue juga ada perkenalan dunia maya sama cewek, gue tulis kata kata asal buat dia.

Puisi Perkenalan Dunia Maya

"Perkenalan Dunia Maya"

Berawal dari dunia maya..
Melihat satu cam di camfrog..
Kamu..
Iya kamu..
Kamu yang punya poni kaya horden..
Kamu yang punya gigi gingsul..
Kamu yang terlihat polos tapi dudut..
Iya kamu..
Kamu yang aku intip di cam..

Aku sapa kamu..
Kamu juga sapa balik ke aku..
Kita saling kenalan dan saling add..
Dan akhirnya..
Kita pun berlanjut ke chating message..
Kita saling cerita..
Kita saling curhat
Kita ngobrol gak jelas..

Gak terasa kita semakin deket..
Sering becanda..
Sering ketawa bareng gak jelas..
Dan pastinya kamu sering ngeselin..

Tapi jujur..
Walaupun kamu dudut..
Tapi kamu manis..
Poni kamu yang kaya horden..
Gigi gingsul di senyum kamu..
Itu yang selalu buat aku kangen sama kamu..

Pinoci for Someone > 21:08 '191112'

Perkenalan atau suatu hubungan Dunia Maya kadang terjadi karena kebetulan, atau memang disengaja. Walaupun sebatas dunia maya, terkadang bisa bikin kita gimana gitu dah. Sebuah Kata Kata Perkenalan Dunia Maya for someone "bebzybabby" By: Arie Pinoci. Baca juga Cerita Cinta di Camfrog.

0 komentar em “Kata Kata Perkenalan Dunia Maya”

Posting Komentar