Warung Bebas

Kamis, 08 November 2012

Puisi Cinta Diantara Mereka

Puisi Diantara Mereka | Cinta Diantara Mereka: Ini bukan sebuah lagu “Diantara Kalian”, tapi ini hanya kata-kata ungkapan hati yang pernah gue rasain, saat cinta hadir diantara aku, dia dan dirinya, "Cinta Diantara Mereka". Sebuah perasaan suka dan sayang kepada seseorang yang kenyataannya sudah punya pacar, perasaan yang gak tau disebut apa.

Puisi Diantara Mereka

"Diantara Mereka"

Entah harus disebut apa.
Apakah hanya tertarik.
Apakah hanya suka.
atau malah dibilang cinta..
Entahlah..
Aku tak tau apa yang dirasa..

Perasaan yang awalnya biasa.
Semakin lama semakin tak bisa dimengerti.
Ada rasa rindu, cemburu, sayang..
Hingga takut untuk kehilangan..

Apakah ini cinta ?
Atau hanya ketertarikan saja ?
Rasa yang membuat hati tenang dan nyaman.
Rasa yang membuat tersenyum dan bimbang.

Jika ini cinta..
Sepertinya sebuah cinta yang terlarang.
Karena aku mencintai dia yang sudah dimiliki. :(

By: Pinoci 15'03'12

Kenapa bisa terjadi sebuah perasaan seoerti itu? Sebuah rasa yang mungkin terlarang, karena kenyataannya aku Diantara Mereka, sebuah perasaan "Cinta Diantara Mereka". Coretan Arie Pinoci.

0 komentar em “Puisi Cinta Diantara Mereka”

Posting Komentar