Warung Bebas

Minggu, 18 November 2012

Tentang Perkenalan dan Dilupakan

Ada Perkenalan Ada Saatnya Dilupakan!!! Yaps.. Setiap ada "Perkenalan", pasti ada saatnya kita "Dilupakan". Itu mungkin sudah jadi cerita kehidupan yang harus dijalani, karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitu juga perkenalan dan dilupakan. Entah itu sekedar teman, sahabat atau pun pacar "Kekasih", ada saatnya kita dilupakan.

Tentang Perkenalan dan Dilupakan

Awal sebuah pertemuan atau perkenalan biasanya terasa indah, karna ada yg menimbulkan perasaan suka, sayang, bahkan cinta. Banyak yang bilang juga kan "Cinta pada Pandangan Pertama", atau "Cinta Lokasi". (nyambung ga sih?), yang terjadi karena Perkenalan. :D

Tentang Pertemuan dan Perpisahan atau Perkenalan dan Dilupakan kali ini bukan sebates tentang hubungan asmara "Pacaran", tapi kadang hubungan pertemanan atau sahabat juga bisa berakhir dengan "Dilupakan". Ada saatnya sebuah hubungan yang awalnya indah dan membahagiakan, berakhir dengan kesedihan dan dilupakan.

Banyak hubungan yang pernah terjalin Indah di awalnya, bikin senyum-senyum sendiri gak jelas, entah itu sama pacar, teman, sahabat, dan juga ade' ketemu gede / kakak ketemu gede juga. Tapi akhirnya bikin bete dan sakit jantung, karena semuanya berakhir dengan "Dilupakan". (sadis mode on)

Disini gue cuma pengen ngucapin makasih buat someone-someone yang pernah gue kenal, Thanks for:

* Ble'e
Spesiali buat seseorang yang pernah bikin gue bahagia, kangen, sayang, cinta, bete dan juga sakit hati. Kita punya panggilan sayang "Ble'e", walaupun sekarang dia udah pergi sama cowok lain, dia tetep yg terbaik sebagai seseorang yg pernah gue sayang (for Widyadara).

* Ade' Ketemu Gede'
Kata atau sebutan ade' ketemu gede ini pasti pernah sobat alamin kan. Sama halnya yg terjadi sama gue, pernah beberapa kali punya ade-2'an, dan yang paling spesial sama "Mini Anthi". Dia anak kalibata Jakarta, gue kenal dia dari telepon nyasar, dan udah beberapa kali ketemuan. Sempet deket dan sering curhat, tapi sekarang dia udah punya kehidupan sendiri dan menjauh. Thanks for all yah ade'ku.

* Nenek si Nanonano
Cewek rada tomboy yang gue panggil nanonano rasarasa "Retno" ini gue kenal dari Facebook. Kita sempet deket dan 2x ketemu, kita punya panggilan sayang "Kakek-Nenek". Tapi hubungan kita menjauh gitu aja, mungkin karna dia fokus sama cowok'nya. Tapi dia tetep sahabat terbaik gue.

* Janda si Enda
Kenapa di panggil janda? Selain karna nama dia "Enda", Janda-Duda sebagai panggilan sayang kita. Kenal dari Facebook berlanjut ke SMS N telpon. Walaupun jauh (di Padang) dan belum sempet ketemu, tapi kita sempet deket sebagai temen curhat. Sekarang gimana kabar kamu wahai Janda-ku??

* Beby or Bebeb
Kalo panggilan atau setatus Beby - Bebeb ini ada beberapa cewek yg deket. Entah lewat Facebook, Tahoo Messenger, SMS n telepon. Ada yg udah pernah ketemu ada yg belum. Dan sekarang mereka menjauh, ada yg udah nikah dan tunangan. Miss u all my beby.

Dan semua yang udah pernah jadi teman, sahabat, tempat sampah (curhatan) gue, udah bikin gue seneng, ketawa bahagia (kadang gak jelas), bikin hari-hari gue lebih berwarna, pokoknya thanks lah. Walaupun sekarang kalian udah menjauh "Melupakan", tapi kalian tetep seseorang yang pernah bikin Arie Pinoci Tersenyum. Perkenalan dan Dilupakan vs Pertemuan dan Perpisahan.

0 komentar em “Tentang Perkenalan dan Dilupakan”

Poskan Komentar