Warung Bebas

Senin, 10 Desember 2012

Camfrog.com di Block Nawala.org

Camfrog.com di Block Nawala.org? Mungkin beberapa hari ini ada sobat yang ngalamin "Camfrog.com di Block oleh Nawala.org", atau tepatnya gak bisa login camfrog dan gak bisa buka web camfrog.com. Lalu bagaimana cara mengatasi Nawala atau cara membuka block.nawala.org?

Setelah gue buka situs nawala.org, disana disebutkan DNS Nawala adalah layanan DNS yang bebas digunakan oleh penyedia jasa internet untuk mendapatkan akses internet bersih dan aman. Jadi intinya Nawala.org adalah situs keamanan untuk situs-situs yang berbahaya dan melanggar aturan perundangan, seperti situs penipuan, malware dan phising.



Nah, sekarang camfrog.com terkena block.nawala.org lagi, setelah beberapa bulan lalu masih bisa diakali dengan mengganti DNS Google (8.8.8.8 - 8.8.4.4).

Situs yang anda buka tidak bisa diakses melalui jaringan ini.

www.camfrog.com termasuk dalam situs yang tidak boleh diakses melalui jaringan ini karena terindikasi mengandung salah satu unsur berikut:

    * Pornografi
    * Judi
    * Phising/Malware
    * SARA
    * Proxy

Jika anda merasa situs yang ingin anda akses tidak termasuk salah satu kategori diatas, silakan kontak kami melalui email info [at] nawala.org.

Tapi sekarang udah gak bisa karna jumat kemaren (7/12/12) koneksi gue kena block nawala lagi khusus buat camfrog.com. Banyak yang menyarankan menggunakan "DNS Jumper v1.04", tapi gue belum coba (buat yang mau coba silahkan).

Mungkin buat yang udah biasa online camfrog chat video merasa bingung dan cari cara membuka block nawala.org ini. Kalo gak salah sih bisa langsung ke web nawala aja di www.nawala.org/form-pengaduan dan isi formulir lengkapnya. Tapi buat gue sendiri sih masih dibiarin, karna lebih baik di block nawala daripada camfrog'an mulu. hehehe.. Tulisan asal Arie Pinoci.

0 komentar em “Camfrog.com di Block Nawala.org”

Posting Komentar