Warung Bebas

Rabu, 05 Desember 2012

Kata-Kata Lucu Gagal Gombal

Kumpulan Kata-Kata Lucu Gagal Gombal? Gimana ceritanya bisa jadi "Gagal Gombal" yah? Iseng buka Twitter nemu koleksi cerita lucu dan juga kata kata lucu yang lumayan bikin ketawa ngakak, cerita singkat tapi lucu. Salah satunya bertema tentang Gagal Gombal. Kaya gimana yaa??

Kata Kata Lucu Gagal Gombal

Buat yang penasaran dan pengen tau, silahkan langsung aja dibaca kumpulan Kata Kata Lucu Gagal Gombal yang gue ambil dari twitter. Oiya, siapin tissue yah. :)

***
- Cewek: A'a, bapak kamu pecinta kuliner ya?
- Pino: Kok tau cih? (ʃƪ˘˘ﻬ)
- Cewek: Pantes muka A'a kayak Tukang Ketoprak
- Pino: (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳ ANYING! #LaluGantungDiri

***
- Cewek: A'a kalo diliat2 mukanya mirip artis loh
- Pino: *GR* masa sih, neng? Mank mirip sapa?
- Cewek: Mirip naga indosiar
- Pino: -___-" JING!

***
- Cewek: Pin, bokap km tukang sate ya?
- Pino: Kok km tau? *siap2 digombalin*
- Cewek: tuh barusan ketabrak truk
- Pino: Masya ALLAHH ..(º̩̩́Дº̩̩̀)

***
- Pino: Ibarat mainan, kamu itu kayak layangan beb
- Cewek: Menarik ulur hatimu ya beb? (ʃ⌣ƪ)
- Pino: Bukan, pengen aku sangkutin di pohon!
- Cewek: Wuasemm.. (º̩̩́Дº̩̩̀)

***
- Pino: Bapak kamu maling ya beb?
- Cewek: Ih kok tau sih? *siap² digombalin*
- Pino: Mulai sekarang kita putus!! Gue gak mau punya mertua maling!
- Cewek: Weq.. -___-

***
- Pino: Neng, kamu teroris ya?
- Cewek: Iya, kok tau? *siap² digombalin*
- Pino: Saya Densus 88! Kamu sudah terkepung! Menyerahlah!
- Cewek: -,,,- WANJRIT!

Sayangnya cuma dikit yah koleksi Kata Kata Kocak Gagal Gombal diatas. Tapi lumayan bikin ketawa kan? Apa jangan-jangan ada yg ngakak sampe ngeces tuh? Cuma iseng share aja, kalo repost maaf yah. Ditulis Arie Pinoci sumber Twitter.com.

0 komentar em “Kata-Kata Lucu Gagal Gombal”

Posting Komentar