Warung Bebas

Jumat, 21 Desember 2012

Kata Kata Tentang 22 Desember

Tanggal 22 Desember identik dengan kata "IBU", karna 22 Desember adalah Hari Ibu di Indonesia. Merayakan sosok seorang wanita "Ibu" yang telah berjuang dengan darah dan keringat, memberikan kasih sayang, doa, nasehat, pengorbanan dan semua hal terbaik buat kita.

Banyak yang mengucapkan kata kata cinta buat ibu, kata maaf untuk ibu, puisi kata doa untuk ibu, dan semua tentang Ibu. Tapi mungkin ada hal lain yang berhubungan dengan 22 Desember? Buat gue, ada cerita lain tentang 22 Desember.
Tentang 22 Desember

"Kisah Tentang 22 Desember"

Masih membekas jelas di ingatan-ku..
Masih terkenang indah di memory-ku..
Hari itu.. 22 Desember..
Sebuah pertemuan indah dengan seseorang..
Sebuah hari yang menjadi awal kisah cerita..
Cerita tentang cinta antara aku dan dia..

22 Desember 2009..
Yaa..
Hari itu, bisa dibilang hari terindah buat aku..
Karna hari itu, pertama kita ketemu..
Hari itu, sebuah awal cerita aku sama kamu..
Karna setelah hari itu..
Hari-hari yang ku jalani terasa lebih berwarna..

Long Distance Relationship..
Hubungan yang kita jalani setelah hari itu..
Hubungan yang kita jalani dengan 3 K..
Kejujuran.. Kepercayaan.. dan Kesetiaan..
Kita bisa lalui bersama dengan kesabaran..
Kita bisa jalani kisah cerita kita dengan Indah..
Hingga..
Kita saling saling mengikat janji.. mimpi dan harapan..

Tapi di 22 Desember 2010..
Kisah cerita kita harus terhenti..
Hubungan yang kita jalani harus berakhir..
Hubungan jarak jauh yang tak bisa kita
Janji.. mimpi dan harapan kita..
Harus terbuang sia-sia..
Aku memang sempat menyalahkanmu..
Tapi aku sadar..
Aku juga banyak kesalahan..
Aku juga sering nyakitin..

22 Desember..
Hari yang terindah buat aku..
Hari yang menyakitkan juga buat aku..
Tapi..
22 Desember..
Akan selalu ada dalam ingatanku..
Akan selalu tersimpan dalam memoryku..
Akan selalu menjadi kenangan terindah buat aku..

Widyadara Rachman Agustina

Buat gue, tanggal 22 Desember selain merayakan Hari Ibu, tapi juga hari dimana ada suatu keindahan dan juga kekecewaan yang membekas selalu di ingatan gue. Sampai kapan pun gak akan pernah lupa dengan tanggal 22 Desember sebagai kenangan cinta gue. Itulah cerita tentang 22 Desember gue, gimana ceritamu..?? Ditulis Arie Pinoci.

0 komentar em “Kata Kata Tentang 22 Desember”

Posting Komentar