Warung Bebas

Minggu, 09 Desember 2012

Perubahan Aktivitas Setelah Ujian

Perubahan Aktivitas Remaja di Luar Setelah Ujian - Saat sekolah ataupun kuliah, hal yg paling menyebalkan dan bikin pusing adalah menjelang Ujian, entah ujian semester ataupun ujian akhir nasional. Tapi kadang, setelah ujin juga ada saat-saat yg kurang mengenakan.

Perubahan Aktivitas Setelah Ujian

Biasanya ada beberapa perubahan kegiatan dan aktivitas disaat ujian sekolah terselesaikan. Seperti apakah perubahan tersebut? Kira-kira beginilah Perubahan Aktivitas Setelah Ujian yg terjadi.

* Sering Melamun
Ini adalah kegiatan khusus kamu-kamu yang pas ujian diputusin sama pacarnya dengan alasan fokus ujian. Biasanya kalo Jomblo kamu akan sering melamun, datang ke sekolah melamun, di jalan pulang sambil melamun, dan bahkan sampe di rumah juga masih bersambung melamun. Ngenes banget dah loe.

* Lebih Rajin ke Sekolah
Tapi kadang pas ujian selesai kita bisa jadi lebih rajin ke sekolah. Sayangnya bukan alasan buat belajar, tapi mejeng di sekolah ngecengin adik-adik kelas, atau nyanyi-nyanyi di lorong sekolah mencari perhatian dan mencuri pandang sama inceran.

* Duit Gampang Habis
Karena udah gak ada kegiatan belajar-mengajar, biasanya kita jadi gak dikasih uang jajan lagi sama orangtua. Kadang kalo dikasih pun jumlahnya lebih sedikit dari biasa kita sekolah. Jadi mau gak mau uang kita bakal cepet habis.

* Lupa Rumah
Mentang-mentang udah gak perlu belajar ngebut semalaman lagi, kita jadi males pulang. Ngabisin waktu bareng temen-temen, pacar, atau gebetan di luar yang membuat kita kadang jadi lupa sama rumah deh.

Kadang emang bikin bingung, menjelang ujian pusing, bete dan was-was, tapi setelah ujian selesai juga masih ada masalah yg terjadi. Mungkin ada yang ngerasain beberapa Perubahan Aktivitas Remaja Setelah Ujian diatas? Ditulis Dunia Remaja sumber nyunyu.com dan google.com.

0 komentar em “Perubahan Aktivitas Setelah Ujian”

Posting Komentar