Warung Bebas

Rabu, 26 Desember 2012

Puisi Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Puisi Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun - Hari ini tepat tanggal 26 Desember 2012, hari dimana ada sahabat dan seseorang yang merayakan hari lahir. Dan kalo masih ingat, tanggal ini juga pernah terjadi bencana besar di Aceh dan sekitarnya. Hari perenungan buat kita dan juga kamu dan kamu. Tapi mungkin hari ini lebih ke hari spesial buat my friends and someone yang jauh disana.

Puisi Selamat Ulang Tahun

Gak banyak kata yang bisa tertulis, hanya sedikit kata kata ucapan ulang tahun buat sahabatku dan seseorang disana. I just say :

"Selamat Ulang Tahun Aiiu"
Selamat Ulang Tahun Aiiu
Hey kamu.. Iya kamu..
Yang hari ini ulang tahun..
Aku tak bisa jadi yang pertama..
Bukan karna tak ingin jadi yang pertama..
Tapi.
Karna semalam aku sudah terlelap dalam mimpi..
Aku tak tau, apakah aku diharapkan..
Atau mungkin kamu sempat bertanya dalam hati..
Kenapa tak ada kata ucapan dari aku..??
Kenapa diantara sekian banyak ucapan yang terkirim tak ada nama aku..?
Maaf..
Bukannya aku lupa..
Bukan juga aku melupakan..
Tapi aku cuma ingin menjadi orang yang terakhir..
Jadi orang terakhir yang ngasih ucapan selamat ulang tahun buat kamu..

Bukannya aku tak bisa jadi yang pertama..
Tapi..
Aku ingin memberikan kesempatan kepada orang yang lebih spesial buat kamu..
Dan kenapa aku tak ada diantara ucapan dari mereka?
Karna aku tak ingin terlewati pandangan matamu..
Jadi..
Aku memilih untuk menjadi orang yang terakhir..

Hari ini..
Hari mengenang saat kelahiranmu di dunia..
Hari bertambahnya usiamu..
Hari berkurangnya umurmu di dunia.. dan..
Hari perenungan buat kamu..
Jadilah seseorang yang lebih baik..
Panjatkan doa dan harapan..
Untuk Kepribadian.. Sikap.. Sifat.. dan semuanya..
Agar menjadi lebih baik lagi..

Buat kamu yang hari ini ber-ulang tahun..
Maafkan aku..
Untuk hari ini.. kemarin.. dan semua hari yang telah berlalu..
Maafkan aku..
Tak bisa memberikan apa-apa buat kamu..
Selamat hari lahir..
Selamat ulang tahun..
Hanya kata-kata kecil yang bisa tertulis..
Hanya doa yang bisa terucap..
Buat kamu..
Iya.. buat kamu yang hari ini ber-ulang tahun..
Insya Allah diberikan umur panjang.. dan..
Semuanya akan menjadi lebih baik.. terbaik dan terindah..
Amin...

"Selamat Ulang Tahun Livi"
Selamat Ulang Tahun Livi
Hey kamu..
Iya kamu sahabatku yang hari ini ulang tahun..
Aku gak mungkin jadi yang pertama..
Karna ada seseorang yang lebih pantas untuk jadi yang pertama..
Aku juga gak ada diantara mereka..
Karna aku gak mau terlewati oleh mereka..
Jadi aku milih yang terakhir..

Buat kamu sahabatku..
Hari ini mungkin jadi hari spesial buat kamu..
Hari kelahiranmu..
Hari usaimu bertambah sekaligus berkurangnya umur kamu di dunia..
Selamat ulang tahun..
Kata kecil dan doa dariku buat kamu..
Semoga menjadi seseorang yang lebih baik lagi..
Sedikit mengutip dari orang bule..
"Wish you all the best.."

Hanya itu yang bisa aku tulis buat kamu dan kamu yang hari ini ber-ulang tahun, tanpa kado, tanpa mawar, tanpa pulsa, dan pastinya tanpa pertemuan + ngajak jalan, karna kita jauh. Sedikit kata kata puisi selamat ulang tahun buat Livi sahabatku dan juga Aiiu my someone. By Arie Pinoci.

0 komentar em “Puisi Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun”

Posting Komentar