Warung Bebas

Kamis, 06 Desember 2012

Tips Membeli Kondom yang Aman

Bagaimana cara dan Tips Membeli Kondom yang Aman? Membeli kondom banyak yang beranggapan hal yang memalukan, sampe bikin malu (pake: banget) kalo mau beli kondom. Bukan cuma tips memilih Kondom yang baik, ada baiknya kalo tau cara membeli kondom yang Aman untuk pemula. Biar gak malu atau takut di cap gimana gitu.

Tips Membeli Kondom yang Aman

Sudah banyak yang tau tips memilih atau cara menggunakan Kondom yang baik, tapi bagaimana tips membeli kondom..?? Nah berikut berberapa tips dan cara membeli Kondom yang aman biar ga memalukan (Khusus buat yang udah berumur 18+):

* Tempat yang Tepat dan Aman
Kalo kamu mau beli kondom usahakan di mini market atau apotik, jadi kamu gak perlu nanya. Tinggal ambil di rak, bayar langsung cabut dah. Usahakan juga jangan di tempat langganan kamu, kalo bisa nyari tempat yang gak pernah kamu datengin dan gak bakal kamu datengin lagi. :)

* Lihat Situasi dan Kondisi
Sebelum kamu beli kondom, liat dulu situasi dan kondisi di dalam mini market ato apotik tersebut, usahakan rada sepi dan kalo bisa yang jaga cowok. Lebih bagus kalo kamu jadi pembeli yang terakhir, dijamin gak ada yang tau dah. :)

* Pura-Pura Nelpon
Cara ini cukup ampuh, kamu bisa pura2 nelpon abang, kakak atau sodara kamu. Jadi pas mba2 nya nyamperin, pura-pura teriak "kondom merk apa bang?". Nah, setelah yakin mba2 nya denger, baru kamu bilang "mba beli kondom merk ANU satu". Bayar dan pergi deh dari tuh toko!

* Buat Kado
Tips lebih jitu dan lebih gampang lagi kalo kamu pura-pura beli kondom itu buat kado. Jadi kamu beli kondom sama bungkus kadonya. Kalo perlu minta tolong bungkusin sama mba2 yang jadi kasir, jadi gak di curigain kan. :)

* Bawa Anak Kecil
Kalo kamu masih bingung + malu, kamu bisa bawa ade atau keponakan yang masih kecil biar dikira ibu-ibu ato bapak muda gitu. Belinya langsung banyak sekalian, jadi gak balik2 lagi deh. :)

* Pake Prinsip
Ngapain malu2 beli kondom, pake prinsip hidup aja.
Soalnya :
Kalo misalnya membeli kondom adalah hal yang memalukan, apalagi yang menjual kondom, harusnya lebih malu,, iya toh?? hahaha...

* Nyamar Mode On
Kalo kamu masih bingung dan malu juga, kamu bisa coba pake trik "Menyamar". Kamu bisa pake topi ato helm + masker (paling dikira rampok). Ambi - Bayar - Langsung Kabur tanpa basa basi.

* Gerak Cepat alias GeCe'
Kamu pake cara gerak cepat aja, kamu masuk toko (mini market/apotik), ambil kondom yang banyak, langsung kekasir, bayar pake uang pas, langsung cabut dah.. :) dan lokasinya juga jangan deket tempat tinggal.

* Pasang Muka Tebel (Gak Tau Malu)
Kamu gak usah ribet kalo mau beli kondom, kamu tinggal pasang muka tebel aja, cuek abis dah, anggep gak ada orang lain disitu. Tinggal ambil kondom, bayar, langsung ngacir deh. :)

Nah, itulah beberapa Tips dan Cara Membeli Kondom yang Aman buat para pemula yang selama ini masih bingung dan malu. Kamu bisa praktekin deh cara membeli kondom diatas. Tapi akibat dari beli Kondom ditanggung SENDIRI - bukan tanggung jawab gue. Sekali lagi buat yg udah berumur 18+ lebih!!! Just for share tanpa maksud mengajari. Ditulis Arie Pinoci.

0 komentar em “Tips Membeli Kondom yang Aman”

Poskan Komentar