Warung Bebas

Senin, 07 Januari 2013

Cerita Lucu Singkat Pilihan Terbaru

Sekilas Humor | Cerita Lucu Singkat Pilihan 2013: Yang lucu-lucu, yang gokil atau yang jayus, intinya bisa bikin ketawa dan menghibur. Banyak yang posting kumpulan cerita lucu bikin ngakak abis, kadang ada juga yang jayus n garing, Tapi hal yang lucu, gokil dan kocak pastinya selalu bisa bikin kita ketawa.

Dan kali ini gue pengen posting beberapa koleksi cerita pendek lucu yang lumayan kocak, cerita singkat koplak yang gue ambil dari twitter. Langsung aja deh dibaca:

Cerita Lucu Singkat Terbaru

# JombloPatahHati #

#Jomblo

***
Biarpun jomblo, kalo ganteng mah ganteng aja..
Pasti banyak cewek yg naksir & ngajak jalan ┒(⌣˛⌣)┎ #GueGituLoh

***
Sengenes-ngenesnya menjomblo, lebih ngenes yang LDR-an tapi diselingkuhin ┒(⌣˛⌣)┎ #JLEB

***
Walaupun jomblo, tapi tidurnya dalam keadaan Ganteng & Menawan (•͡.̮ •͡ ) *OkeSip* #Exit

***
Sekali jomblo tetep jomblo..
Gak ada yg namanya single..
Yg single itu cuma keju kraft ┒(⌣˛⌣)┎ #OkeSip ~

***
Edward Cullen, kenapa sih kamu selalu muncul dihadapanku? (ʃƪ˘˘ﻬ)
*Lagi Ngomong ma Cermin* #CerminnyaRetak

***
Malem minggu ini sedikit terobati dengan bakar2 Sate kambing ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~ #BakarFotoMantanJuga

***
Aura kasih, enak banget sih meluk kamu.. Empuk2 gimana gitu (ɔˆ⌣ˆ)ε`c)
*Lagi Ngomong sama Guling*

***
Moga malam ini ada badai catharina yaowoh..
Biar Satnite bubar.. Amiin (ʃ⌣ƪ) #EhNgaco

***
Tegangan cinta tak dapat dihindar lagi.. Hooyy astutiiii~
\(•ˆ▾ˆ•)/ *lagi nyanyi lagu agung herkules di atap rumah tetangga* #Ditimpukin

***
Bangun tidur dalam keadaan jomblo itu lebih baik,
Daripada bangun tidur dalam keadaan di-PHP-in ┒(⌣˛⌣)┎ #OkeSip

#PHP-LDR-Mantan

***
Berkorban udah, buang duit udah, korban perasaan udah..
Giliran ditembak malah digantungin berbulan-bulan #JLEB

***
Udah jatuh tertimpa tangga itu ibarat udah di PHP-in gebetan, eh gebetan ditikung temen pula #Uhuk

***
Kalo LDR-an aja bisa berantem, gimana pas ketemu beneran ya?
Bisa jambak²an bulu hidung ┒(⌣˛⌣)┎ #Uhuk

***
Putus udah, sobek² foto mantan udah, eh Move On nya yg belum (σ‾▿‾)--σ #EaakJleb

***
Jangan mau dihubungin lagi sama mantan..
Apalagi diajak ketemuan..
Takutnya doi mau nagih utang (ʃ⌣ƪ) #OkeSip

***
Mantan yg baik itu adalah mantan yg masih bisa dipinjemin duit dan masih bisa diajak selingkuh bareng #Ngaco

***
Cari pacar itu harus yg serba bisa..
- Bisa dikibulin
- Bisa diporotin
Pokoknya yg serba bisa deh ┒(⌣˛⌣)┎ #Ngaco

***
Cari pacar itu yg jago main gitar..
Jadi kalo kita butuh duit, kan bisa nyuruh doi ngamen

# PasanganGelo #

***
- Cewek: A'a,, aku sayang kamu
- Cowok: Sama neng, aku juga sayang kamu (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)
- Cewek: Tapi aku sayang kamu cuma sebatas teman
- Cowok: *Silet Nadi*

***
- Cewek: A'a,, Jalan yuk
- Cowok: Yuk neng, kita jalan2 naik motor A'a
- Cewek: Eh ga jadi deh A, neng udah dijemput pacar naik mobil
- Cowok: (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳

***
- Cowok: Neng
- Cewek: *diem*
- Cowok: Kamu mau ga jd cewe aku
- Cewek: *diem*
- Cowok: Kamu knp sih kok diem aja?
- Cewek: BROOT PREETT DUARR! ah lega, td ngomong apa bang?
- Cowok: +_+ #KentutDewa

***
- Cowok: Hai cewek, kamu cantik banget deh
- Cewek: Makasih
- Cowok: *Remas Dada* tapi dada kamu kok rata?
- Cewek: *PLAK*

# Koplak #

***
- Preman: Woy, anak mana lo?!
- Alay: mau tau aja apa mau tau banget? kalo gw kasih tau tar lu harus bilang WOW ya.. Janji?
*Digebukin*

***
- Pino: Pak maapin saya ya
- Orang Tua: Iya saya maapin nak, emang salah kamu apa?
- Pino: Saya hamilin istri bapak
- Orang Tua: (۳˚Д˚)۳ ANYING! *SambitPacul*
#GagalLebaran

***
- Pino: Om saya pergi dulu ya sama Rani
- Orang Tua: Iya nak, tapi jgn lewat depan taman ya
- Pino: Emang knp om?
- Orang Tua: Ntar anak om kena razia banci
- Pino: "..." #MikirKeras

***
- Pino: Mak, ML itu apa sih?
- Emak: ML itu jalan2 Pin
- Pino: Oh gitu mak
- Pino: *disekolah* bu guru
- Bu Guru: Iya knp Pin?
- Pino: Kapan nih kita sekelas ML bareng?
- Bu Guru: o_O

***
- Pino: Saya ingin melamar anak om
- Orang Tua: Punya apa kamu?
- Pino: Saya punya 50jt dollar di bank om
- Orang Tua: Wah kaya bgt donk! Di bank apa?
- Pino: Bank zynga poker om
*diusir*

***
- Pino: Bro, kemaren gw digigit tomcat
- Oni: Trus gimana?
- Pino: Trus ya gw gigit balik tuh tomcat, biar tau rasa doi
- Oni: -___-" aihh koplok!

***
- Oni: Pin ke restaurant yuk
- Pino: Males ah, gw mau ke masjid aja
- Oni: Sombong lu, emang mau solat lu?
- Pino: Sok tau lu, gue diundang makan takjil gratis
-__-"

***
Udah bayar sekolah mahal, disuruh guru ngerjain PR pula..
Masa kita yg bayar malah kita yg disuruh2? :| #DemoYuk

# RadaMesum #

***
- Ibu-Ibu: Anak saya kenapa dok?
- Dokter: Keracunan bu, emang ibu kasih minum apa?
- Ibu-Ibu: Saya kasih ASI dok
- Dokter: Pantes.. ASI ibu kemasannya udah busuk
- Ibu-Ibu: *PLOK*

***
Wanita diuji imannya ketika Pria tidak punya apa2,
Sedangkan Pria diuji imannya ketika Wanita tidak pakai apa2
#Ngaco

***
- Oni: Bro, kenapa kalo UN itu harus pake pensil 2B ya?
- Pino: Kalo 36B kegedean bro
- Oni: -___-" KOPLOK!

***
Cari cewek itu yg pendiem..
- Dicium diem
- Diraba diem
- Diapa2in jg diem..
Karena Diem itu emas
#EmasGundulmu

# SalahGaul #

***
- Pino: Emak, Pino lapar :(
- Emak: Terus gue musti koprol sambil bilang WOW gitu?
- Pino: Hikz! (º̩̩́Дº̩̩̀) #EmakKorbaniklan

***
- Oni: Pin, tadi lu PILGUB nyoblos siapa? Jokowi atau foke?
- Pino: Gw nyoblos istri lu bro *kabur*
- Oni: (۳˚Д˚)۳ ANYING! *Sambit Piso*

***
- Pino: Emak, Pino udah dapet nilai 9 nih.. Mana janji emak mau beliin motor?
- Emak: Ntar 3 tahun lagi kalo elu udah punya SIM

# TernyataMaho #

***
- Cewek: A'a kok sekarang cuek bgt sih? A'a punya cewek lg ya?
- Cowok: Cewek A'a tuh kamu doang neng
- Cewek:Bener A?
- Cowok: Iya, tapi cowok A'a banyak
- Cewek:+___+ *MATI*

***
Playboy = Play: Main, Boy: cowo
Jadi Playboy = cowo yg suka main cowo..
MAHO! \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/ #KamusHumor

***
Cowok ber-BEHEL itu ada 3 faktor:
1. Giginya tonggos
2. Gaya²an (padahal keliatan cupu)
3. HOMO #AmitAmit

***
Cowok yang pake Behel itu MACHO banget!
*Maap Huruf 'C' nya kepencet* #Uhuk

# NgacoDikit #

***
Anak krakatau dikit lg meletus..
Biasanya yg namanya anak itu harus bisa membanggakan orang tuanya (ʃ⌣ƪ)
#Ngaco

***
Kamu memang cantik, sayangnya kamu belum operasi kelamin.. #Duarrr

***
Cowok jelek dapet cewek cantik itu ANUGRAH..
Cewek cantik dapet cowok jelek itu KUTUKAN #Uhuk

***
Kalo ganteng itu dosa, mungkin gue bakal masuk neraka paling bawah (ʃ⌣ƪ) #MaklumGantengBanget

***
Kalo bobo ganteng itu udah biasa..
Nah kalo bobo jelek itu yg susah ┒(⌣˛⌣)┎ #MaklumOrangGanteng

***
Pengen tidur siang, tapi udah malam ​(⌣_⌣") #Koplok

***
Cinta itu BUTA.
Makanya banyak cowok yg suka 'meraba-raba' ceweknya selagi ada kesempatan #Ngaco

# BedaJaman #

***
1928: SOEMPAH PEMOEDA
1965: SUMPAH PEMUDA
2010: 5uMp4h P3MuD4
2012: cuuumpah? Miapah?!
#BedaJaman

***
Jaman dulu: Boker sambil baca koran
Jaman Sekarang: Boker sambil mainin iPad *Ampe AngryBird tamat* *Tokaynya kering*
#BedaJaman

***
Jaman dulu: Baca doa sebelum makan
Jaman sekarang: Foto² & Update Status sebelum makan *makanannya di lalerin*
#BedaJaman

***
Jaman dulu: Nikah dulu baru bikin anak
Jaman Sekarang: Bikin anak dulu baru nikah
#BedaJaman

# BerakNews #

- Karena emosi terlalu berlebihan, Angry Birds diajak ke Psikiater oleh ibunya
- Sengaja menyebarkan 'Demam' Gangnam Style, PSY dikarantina Pinas kesehatan Korea
- Rajin 'luluran', penyanyi Chris Brown berubah nama menjadi Chris White
- Selalu dibuntuti 'Paparazzi' indonesia, para pemain inter milan melapor ke Mamarazzi

---- To Be Continue ----

Itulah sedikit kumpulan cerita lucu singkat pilihan terbaru 2013 yang gue ambil langsung dari twitter. Lucu gak lucu, gokil gak gokil, kocak gak kocak atau mungkin jayus n garing, yang penting bisa ketawa ngakak dan menghibur. Disalin Arie Pinoci.

0 komentar em “Cerita Lucu Singkat Pilihan Terbaru”

Poskan Komentar