Warung Bebas

Jumat, 25 Januari 2013

Ciri Ciri Cowok Playboy Sejati

Tanda-Tanda Playboy Sejati | Ciri Ciri Cowok Playboy: Cewek mana sih yang mau punya cowok (pacar) seorang playboy, pasti gak ada kan. Tapi kadang si cewek ada aja yang gak nyadar kalo mungkin dia lagi macarin cowok playboy. Ada yang pengen tau dan bertanya tentang tanda-tanda seorang playboy itu gimana?

Nah, buat kamu para cewek biar gak terjerat para cowok players, perhatikan beberapa ciri-ciri playboy sejati berikut, kali aja cowok yang lagi deket sama kamu itu seorang playboy.

Ciri Ciri Cowok Playboy Sejati

# Pintar Merangkai Kata
Mengapa cewek sulit untuk menolak jeratan si playboy? Karena dia pandai berbicara dan merayu. Dia tau apa yg harus dibicarakan saat kamu lagi marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat Kamu merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia cowok yg baik. Pada saat ini, sesungguhnya dia sedang menipu Kamu dan mengontrol emosi Kamu.

# Sangat Percaya Diri
Si player punya tingkat kepercayaan diri yg tinggi. Gimana gak, dia merasa dapat menaklukan gadis-gadis yg diinginkan. Lebih dari itu, mereka bisa menjerat dua hingga tiga gadis sekaligus dalam satu waktu. Itulah yg membuat playboy semakin percaya diri.

# Jauh di Mata - Jauh di Hati
Kalo seorang cowok tulus suka sama Kamu, dia membuat rencana-rencana konkret dan menindaklanjutinya.
Sedangkan seorang playboy hanya tertarik sama Kamu saat Kamu berada di dekatnya secara fisik.

# Kebanyakan Berbicara Tentang Fisik Kamu
Cewek mana yg gak senang akan pujian. Tapi ketika dia lebih banyak memuji bagian tubuh Kamu, maka berhati-hatilah. Dia menginginkan hubungan yg lebih dan lagi mencoba mempermainkan Kamu.

# Punya Banyak Teman Cewek
Waspadalah ketika cowok punya banyak teman cewek dibanding cowok. Tipikal cowok playboy dapat dekat dengan beberapa cewek dalam satu waktu. Jadi Kalo si dia sering menerima telepon dari cewek, Kamu harus lebih waspada padanya.

# Gak Pernah Ketemu Teman-Temannya
Dan Kalo dia punya banyak teman cewek, tapi dia gak pernah mengenalkan Kamu ke teman-teman dekatnya, itu bisa jadi peringatan. Karna hal itu dilakukan, mungkin aja salah satu temannya membocorkan bahwa Kamu bukan satu-satunya cewek dia.

# Bersikap Lain di Depan Teman-Teman Cowoknya
Ketika berada di depan teman-temannya, cowok tipe player akan lebih banyak memberi pelukan dan sentuhan fisik sama ceweknya. Jangan bangga dulu, ini bukan lah ungkapan sayangnya, tapi sekedar ingin menunjukkan sama teman-teman cowoknya 'ini mangsa baru gue'.

# Marah Kalo Kamu Tiba-Tiba Nelpon
Kalo Kamu menelepon dia tanpa ngasih tau dulu dan dia marah, berhati-hatilah. Itu mungkin aja karena dia lagi bersama cewek lain dan gak mengetahui bagaimana menjelaskan telepon Kamu sama cewek lain tersebut.

# Sibuk SMS saat Lagi sama Kamu
Playboy biasanya pintar membuat Kamu merasa mendapat perhatian penuh. Tapi Kalo dia lebih fokus sama teleponnya, dia gak bisa berhenti mengirim SMS saat lagi sama Kamu, itu mungkin tandanya ada cewek lain.

# Nerima Telpon di Ruangan Lain
Kalo dia mengatakan, "Eh maaf, bentar yah, aku harus mengangkat telpon ini," itu bukan masalah besar. Tapi cowok yg selalu keluar untuk menerima telepon atau mengecek teleponnya dan mengabaikan panggilan, itu merupakan tanda penting.

# Gak Tertarik dengan Hidup Kamu
Ketika dia bertanya tentang hari-hari Kamu, belum tentu dia benar-benar mempedulikannya. Mereka membuat seolah peduli, pada kenyataannya gak. Mereka melakukan ini semua untuk mendapatkan sesuatu. Ketika seorang cewek telah mempercayainya, maka dengan mudah dia akan mendapatkan keinginannya.

# Sering Keluar Sama "Seseorang"
Kadang dia akan mengatakan, "Aku pernah kesini sama temanku," tapi Kamu tau itu adalah sebuah restoran romantis dengan harga mahal. Jelas, ada yg gak beres dengan hal itu.

# Menghindari Pergi Sama Kamu
Tentu si player ingin bermain mulus dengan para ceweknya. Jadi dia milih menghindari pergi keluar sama Kamu. Tapi ada juga tipe player yg sangat lihai. Bisa jadi, sebelum pergi sama Kamu, dia akan meminta izin ke cewek lainnya kalo dia akan pergi sama sepupu atau adik perempuannya. Taktik ini dilakukannya untuk membuatnya lebih aman Kalo ketemu sama seseorang.

# Kamu Merasa Ada yg Aneh
Sering kali cewek mengetahui ketika ada sesuatu yg mengkhawatirkan, tapi mereka cenderung berpikir positif tentang cowok. Ikuti insting Kamu. Kalo dia mencurigakan, berarti dia mungkin memang mencurigakan.

Jadi buat para cewek sebelum terlanjur cinta, kenali dulu karakter dan juga jenis-jenis playboy. Bisa jadi cowok yg lagi dekat sama Kamu sekarang termasuk tipe player dan menunjukan tanda tanda cowok playboy diatas. Gue termasuk cowok playboy gak ya?? Disalin Arie Pinoci dari sumber Girl Ask Guy, terselubung dan yahoo.com.

0 komentar em “Ciri Ciri Cowok Playboy Sejati”

Posting Komentar