Warung Bebas

Kamis, 31 Januari 2013

Puisi Tentang Februari

Puisi Tentang Februari - Bulan Januari telah berlalu, mungkin ada yang menyisakan kenangan di januari? Entah itu kenangan terindah atau mungkin sebaliknya, kenangan menyakitkan. Tapi hari ini bulan berganti dengan Februari, awali bulan ini dengan senyuman yah.

Kira-kira ada apa sih di bulan Februari ini atau mungkin Februari-Februari yang lalu? Masing-masing sobat pasti punya cerita. Jadi, sedikit ber-kata-kata tentang Februari aja deh disini.

Puisi Tentang Februari

"About Februari"

Hari ini.. Hari pertama di bulan Februari..
Selama 31 hari di bulan Januari tlah dilewati..
Menyisakan berbagai cerita..
Menyisakan sebuah kenangan..
Cerita dan kenangan di bulan Januari..
Tapi kini hari tlah berganti..
Bulan pun tlah berganti..
Januari berlalu dan berganti dengan Februari..
Selamat datang Februari..

Februari..
Banyak yang bilang Februari identik dengan bulan Cinta..
Karna ada satu hari yang mungkin spesial..
Yah..
Hari dimana kata-kata sayang terucap..
Hari dimana kata-kata cinta tertulis..
Hari yang disebut "Hari Kasih Sayang"..
Tapi mungkin..
Ada yang punya cerita sedih di bulan Februari ??

Apapun cerita dibalik Februari..
Entah itu suka atau pun duka..
Di bulan Februari tahun ini..
Panjatkan doa dan harapan yang baru..
Doa dan harapan untuk semua hal yang lebih baik..
Dan pastinya memperbaiki semua kesalahan..
Memperbaiki cerita Februari yang mungkin menyakitkan..
Memperbaiki mimipi-mimpi yang terabaikan..

Selamat datang Februari..
Selamat datang mimipi-mimpi..
Selamat datang harapan..
Selamat datang cerita baru..
Saatnya membuat kisah baru di bulan Februari..

By: Pinoci 00:00 > 01.02.2013

Jujur gue bukan orang yang pinter bikin puisi atau kata-kata, jadi kalo kurang berkenan mohon maaf aja. Kata kata tentang Februari diatas cuma sekedar kata ungkapan dari hati dan otak gue untuk bulan februari. Moga aja bisa jadi inspirasi sobat. Coretan asal Arie Pinoci.

0 komentar em “Puisi Tentang Februari”

Posting Komentar