Warung Bebas

Selasa, 29 Januari 2013

Puisi Tersenyum Menutupi Rasa Sakit

Puisi Tersenyum Untuk Menutupi Rasa Sakit - Merasakan sakitnya patah hati karna perpisahan cinta atau rasa kecewa karena putus cinta emang gak ngenakin banget. Ya, walaupun cowok jarang banget yang bisa sakit hati, tapi yang namanya patah hati itu emang SAKIT.

Tapi, walaupun lagi sakit hati atau merasa patah hati, bukan berarti harus selalu menyendiri dong, bukan berarti gak bisa tersenyum dong. Saatnya kamu move on dari masa lalu yang nyakitin dan coba tersenyum.

Puisi Tersenyum Menutupi Rasa Sakit

"Tersenyum Untuk Menutupi Rasa Sakit"

Tak semua yang Terindah, akan selalu indah..
Tak semua janji-janji, akan selalu tertepati..
Tak semua mimpi dan harapan, akan selalu terwujud..
Tapi..
Jangan pernah menyesali.
Jika diantara semua itu menyakiti hati..

Anggaplah sebagai bumbu dalam kehidupan suatu hubungan.
Dan mencoba ambil hikmahnya..
Karena..
Jika memang harus kehilangan,
Berarti hal itu bukanlah yang terbaik..
Masih ada Janji, Mimpi dan Harapan Indah.
Yang menanti di depan sana..

Cobalah untuk tetap tersenyum
Tersenyum untuk menutupi rasa sakit.
Tersenyum untuk sesuatu yang pernah Indah..
dan
Tersenyum untuk sesuatu yang menanti didepan sana..

By: Pinoci > 08'03'12

Walaupun terkadang suatu omongan atau tulisan itu gampang diucapin dan sulit dijalankan, tapi gak ada salahnya kan buat selalu berusaha. Karna kata-kata itu bisa jadi renungan dan juga motivasi loh. So, saatnya kamu tersenyum buat menutupi rasa sakit hati yang melanda.. Piss ah.. Coretan asal Arie Pinoci.

0 komentar em “Puisi Tersenyum Menutupi Rasa Sakit”

Poskan Komentar