Warung Bebas

Kamis, 31 Januari 2013

Tata Cara Ngupil yang Baik dan Benar

Gimana Tata Cara Ngupil yang Baik dan Benar? Sebenernya ngomongin masalah ngupil itu penting gak sih? Karna, ngupil yg kita tau adalah kegiatan nikmat yang dilakukan untuk membersihkan kotoran dalam hidung, tapi kadang membuat ilfil dan bahkan eneg orang yang liat kalo ngupil di depan umum. Tapi ngupil itu termasuk hak asasi manusia juga loh.

Bingung mau posting apa, jadi iseng gugling nemu gambar cara ngupil yang baik trus gue tulis juga deh disini. Tapi kenapa harus ngupil yah???

Cara Ngupil yang Baik dan Benar

Berikut tata cara ngupil yang baik dan benar yang bisa kamu lakukan agar bisa ngupil lebih nikmat dan berhasil dengan baik:

# Langkah 1
Gunakan jari kelingking tangan kamu. Karna jari kelingking ukurannya paling kecil, jadi mobilitas di dalam hidung bisa lebih maksimal.
(Lihat gambar dibawah)

Cara Ngupil yang Baik Pertama

# Langkah 2
Masukkan jari kelingking kamu secara perlahan ke lubang hidung yang mau dikorek dan dibersihin upilnya. Disini kamu masukkan jari kelingking kanan ke lubang idung kanan.
(Lihat gambar dibawah)

Cara Ngupil yang Baik Kedua

# Langkah 3
Putar jadi kelingking 90 derajat berlawanan arah dengan jarum jam, jadi bagian bawah kelingking menyentuh pinggiran hidung.
(Lihat gambar dibawah)

Cara Ngupil yang Baik Ketiga

# Langkah 4
Tarik pinggiran hidung, sehingga lubang hidung kamu terbuka lebar-lebar. Ini akan membuat upil-upil dalam hidung sedikit lepas dari tempatnya, jadi akan memudahkan proses ngupil kamu dah.
(Lihat gambar dibawah)

Cara Ngupil yang Baik Keempat

# Langkah 5
Selanjutnya tinggal korek-korek hidung kamu sampe upil yang diinginkan berhasil dikeluarkan. Dan sembur upil dengan nafas dari hidung kamu.
(Lihat gambar dibawah)

Cara Ngupil yang Baik Kelima

* Selamat... Kamu sudah melakukan tutorial cara ngupil yang baik dan benar *

Masih bingung juga deh, kenapa harus tentang ngupil sih? Tau lah, yang penting udah nulis blog walaupun tentang cara ngupil yang baik dan benar yang mungkin penting gak penting tapi penting buat gue. Tulisan asal Arie Pinoci sumber gambar malesbanget.com. Baca juga Cara Ngupil yang Aneh.

0 komentar em “Tata Cara Ngupil yang Baik dan Benar”

Posting Komentar