Warung Bebas

Jumat, 01 Februari 2013

Cetar Membahana Badai Ulala Terpampang Nyata

Kata "Cetar" atau "Membahana Badai" sempat heboh di dunia maya, seperti twitter dan juga di camfrog. Berawal dari kata cetar, sekarang menjadi cetar membahana badai ulala terpampang nyata. Kata ini gue denger sendiri dari salah satu ID Camfrog cowok KW (baca: kaya wanita) yang dengan fasih + cepet banget ngucapinnya kaya badai..

Pastinya sobat tau kan kata "Cetar Membahana Badai" ini pertama kali terucap oleh siapa? Yaps, si artis alias penyanyi yang selalu bikin heboh dengan nama "Syahrini" inilah biang + pencetus kata cetar membahana badai. Sebelumnya kita tau lah, kata "Sesuatu" atau "Sesuatu Banget Yah" sempet booming juga. Nah, sekarang nambah lagi yang kalo digabungin sampe sekarang menjadi kata: cetar membahana badai ulala terpampang nyata.

Cetar Membahana Badai Ulala Terpampang Nyata

Jujur, awalnya gue bingung, secara gue emang rada kurang Gaul jadi rada telat juga sama kata-kata gaul jaman sekarang. Setelah gue cari-cari sumber dan tanya kesana-sini, taulah gue kata cetar membahana badai ini darimana. Dan setelah gue ri-cex lagi, kata "Cetar" ini punya arti lebih dari istimewa lebih dari spektakuler.

"Kalau memuji orang-orang itu dia cantik, dia ganteng tampilannya itu aku suka bilang 'sesuatu'. Tapi kalau 'cetar' itu lebih dari istimewa lebih dari spektakuler. Jadi pokoknya hari ini 'cetaaar!!!'. Jadi cetar itu lebih dari sesuatu, lebih dari istimewa, lebih spektakuer,"

Dan tenyata kata-kata cetar ini juga dipopulerkan Syahrini di situs jejaring sosial Instagram sebagai bahasa sehari-hari-nya.

"Kalau di instagram aku suka komentar, 'uuulaaalaaa cetar membahana ... badai'. Itu bahasa sehari-hari aku, cetar membahana badai,"

Gue mah cuma bisa bilang: "Hadehhhh... (_ _") .." aja deh. Tapi yang bikin seru sih karna gue denger kata Cetar Membahana Badai Ulala Terpampang Nyata ini dari cowok yang rada melambai. Pas denger kaya gimana gitu dah, antara ketawa ngakak vs jijay dah.. T_T. Dasar kelakuan yah.. Salut dah buat Syahrini dan si ANU yg ngondek.. Coretan asal Arie Pinoci dari berbagai sumber.

0 komentar em “Cetar Membahana Badai Ulala Terpampang Nyata”

Poskan Komentar